Nilai Plus Bekerja di Coworking Space dan Virtual Office

Coworking Space dan Virtual Office

Nilai Plus Bekerja di Coworking Space dan Virtual Office

GAPURA – Hai sobat Gapura! Industri startup yang terus berkembang membuat banyak penggiat startup dan entrepreneur di Indonesia semakin membutuhan layanan Coworking Space dan Virtual Office. Tak hanya di Jakarta, terdapat banyak sekali Coworking Space dan Virtual Office, dimana banyak freelancer dan solo preneur berkembang, bahkan jumlahnya mencapai ratusan.

Jika demikian faktanya, apa yang membuat para penggiat startup kesengsrem bekerja di Coworking Space dan di Virtual Office? Jawabannya tentu dikarenakan ada banyak keuntungan yang mereka dapat dengan memilih Coworking Space dan Virtual Office sebagai tempat bekerja.

So, apa saja sih keuntungan memilih Coworking Space dan Virtual Office untuk tempat bekerja? Berikut alasan logis dibalik hal tersebut.

1. Biaya Sewa Lebih Murah

Bekerja di Coworking Space dan di Virtual Office memberikan Anda efisiensi biaya, karena harga sewanya yang relatif lebih murah. Prinsip yang diterapkan dalam ruang kerja ini menggunakan konsep economy sharing.

Dengan demikian, tentunya harga sewa yang dibebankan jauh lebih murah dibanding menyewa kantor fisik.

Jadi, bukanlah merupakan kesalahan keliru jika penggiat startup lebih memilih bekerja di Coworking Space dan Virtual Office. Karena biaya sewa yang begitu murah, biaya operasional pun makin hemat. Dan Anda bisa membuat alokasi dana untuk kepentingan lainnya.

2. Menambah Relasi Baru

Mendapatkan relasi baru adalah satu di antara keuntungan lainnya yang diperoleh dengan bekerja di Coworking Space dan Virtual Office. Dibangun dengan menerapkan konsep ruang kerja bersama, yang membuat pengguna bisa berinteraksi, berelasi, sharing ide, dan bertukar pikiran soal peluang-peluang bisnis.

Kesempatan bekerja di Coworking Space dan Virtual Office pun menawarkan banyak hal baru. Jadi bukan hal tidak mungkin jika melalui perkenalan di ruang kerja ini, Anda bisa mendapat investor baru, atau cara-cara menjalankan bisnis dengan profit yang lebih besar.

3. Suasana Kerja Yang Nyaman

Harus diakui banyak penggiat startup menemukan kenyamanan, betah, dan suasana seperti di rumah. Hal ini memang karena bekerja di Coworking Space dan di Virtual Office cenderung santai.

Berbeda halnya dengan kantor konvensional, dimana suasana kerja berkesan sangat kaku dan terlalu formal.

4. Makin Produktif

Di kantor konvensional orang-orang bekerja dengan sangat serius. Bahkan sampai ada yang tidak ingin diganggu oleh rekan kerjanya. Tampaknya konsep kerja serius dan formal ini tidak berlaku jika Anda bekerja di Coworking Space dan di Virtual Office.

Faktanya, di kantor konvensional para pekerja merasa lebih cepat bosan dan stress. Tidak seperti di Coworking Space atau di Virtual Office, di mana Anda bisa bekerja lebih santai, bisa saling bantu, atau bahkan bisa sambil minum kopi.

Karena bekerja dalam satu ruangan, Anda pun bisa diskusi bersama rekan kerja, memberi dan menerima saran konstruktif, dan terutama sekali lebih banyak berdiskusi.

So, jika Anda masih bingung untuk memutuskan mana kantor sewa terbaik yang bisa Anda dapatkan sesuai dengan bisnis, Anda bisa kontak Gapura Office. Ada beragam kantor sewa dengan berbagai grade dan kualitas yang kami hadirkan untuk kebutuhan Anda.

Jadi, jangan ragu lagi akan pelayanan dari kami. Karena Anda bisa mendapat banyak kemudahan. Gunakanlah layanan sewa kantor dari Gapura Office, dan dapatkan potongan harga yang luar biasa dengan layanan yang super baik.

Apalagi fasilitas yang ditawarkan di Gapura Office juga sangat beragam, dan tentunya sangat mendukung perusahaan Anda berkembang. Tidak hanya high speed internet, namun banyak fasilitas ekslusif lainnya untuk para member Gapura Office.

Selain fasilitas yang super komplit, Gapura Office juga memiliki lingkungan yang sangat kondusif dan tentunya dapat meningkatkan produktifitas tim kerja Anda untuk bekerja secara maksimal.

Selain itu, akses untuk menuju ke Gapura Office pun sangat mudah, karena berada di tengah-tengah pusat bisnis Jakarta dan Tangerang. Hampir sebagian besar penyewa pun merasa puas bila bekerja di area Gapura Office. Hal itu karena Gapura Office merupakan perusahaan penyedia sewa kantor yang pada dasarnya memiliki visi untuk mendukung segala ekosistem bisnis di Indonesia.

Nah, jika Anda tertarik ingin mendaftar atau saat ini sedang mencari kantor yang nyaman namun dengan harga terjangkau, maka Anda bisa langsung mengakses website official Gapura Office di virtualofficeku.co.id.

Untuk informasi yang lebih lengkap, Anda bisa Hubungi Kami untuk mendapatkan informasi lengkap serta konsultasi GRATIS. Dan dapatkan pula layanan pengurusan legalitas perizinan dan pendirian perusahaan Anda dengan cepat dan profesional di Gapura Office. Jangan lupa pula, kunjungi Instagram dan Facebook kami juga ya!

Apa pun jenis layanan perkantoran yang Anda pilih, masing-masing tentunya memiliki kelebihan dan kekurangannya. Rencanakanlah dengan matang agar sesuai dengan pola dan kebutuhan bisnis Anda.