Bekerja Di Kantor Atau Dari Rumah?

Bisnis Startup Bekerja Di Kantor

Bekerja Di Kantor Atau Dari Rumah?

GAPURA – Hai sobat Gapura! Apakah Anda masih bingung memutuskan ingin bekerja di kantor atau mengendalikan semua aktivitas profesional dari rumah?

Menurut survei terbaru, meskipun rumah juga dapat menjadi lokasi alternatif menggerakkan peran profesional, namun ternyata kantor profesional tetaplah tempat terbaik untuk bekerja. Mengapa?

Berikut beberapa alasan yang diulas Idiva, agar dapat membantu Anda mengubah kantor menjadi lokasi yang mutlak tetap diperlukan untuk bekerja.

1. Rumah seharusnya menjadi tempat yang indah setelah bekerja.

Apakah Anda yakin ingin bergumul dengan kesibukan dan ketenangan di rumah Anda?

2. Tidak tampak di hadapan atasan, membuat dia lebih sering mengecek Anda.

Tentu tidak menyenangkan berada dalam keadaan yang dibombardir terus menerus melalui panggilan telepon dari atasan, sementara Anda sedang menikmati hidangan bersama keluarga. 

3. Bekerja dari rumah = cuti.

Bekerja dari rumah seringkali dianggap sebagai tindakan mengambil cuti. Tentu sangat tidak menyenangkan, ketika Anda menikmati hari yang santai, namun aktivitas pekerjaan tetap menumpuk. Hasilnya, Anda akan dirudung kesulitan memisahkan antara profesional dan domestik. 

4. Bekerja dari rumah jauh lebih mahal.

Saat di kantor, biasanya Anda akan bekerja dengan fasilitas full AC, saluran telepon yang tanpa batas, internet, dan sebagainya. Ketika Anda bekerja dari rumah, maka tagihan listrik dan internet pun akan membengkak, karena pemakaian yang luar biasa di luar kebutuhan rutin Anda. 

5. Batal bernegosiasi.

Bayangkan, ketika Anda berada di tengah pembicaraan negosiasi sebuah proyek dengan klien, sementara si kecil mulai berteriak-teriak dan mengganggu konsentrasi Anda. Ini adalah ancaman besar yang harus Anda pikirkan secara matang.

Tentu Anda tidak ingin negosiasi dengan klien yang sudah Anda perjuangkan sejak lama menjadi berantakan, bukan?

Nah, bagi Anda yang saat ini sedang menjalankan bisnis startup dan ingin menggunakan jasa layanan Virtual Office, Gapura Office bisa menjadi pilihan yang tepat.

Mengapa? Karena fasilitas yang ditawarkan Gapura Office sangat beragam, dan tentunya sangat mendukung perusahaan Anda berkembang.

Tidak hanya internet super cepat, namun banyak fasilitas ekslusif lainnya untuk para member Gapura Office. Fasilitas ekslusif yang diberikan di antaranya adalah ruangan private ukuran 3×3 M dengan 2 meja dan 3 kursi, Listrik, Parkir, Papan Nama, ruangan meeting terbuka dan tertutup, line telephone, dan masih banyak lagi fasilitas yang akan Anda dapat.

Selain fasilitas yang ditawarkan di atas, Gapura Office juga memiliki lingkungan yang sangat kondusif, dan tentunya akan meningkatkan produktifitas tim kerja Anda untuk bekerja secara maksimal.

Gapura Office sendiri memberikan pilihan harga sewa Virtual Office murah, mulai dari harga Rp 2 Jutaan per tahun. Sangat terjangkau, bukan?

Jadi, tunggu apa lagi? Dapatkan kantor Virtual Office Anda sekarang juga di Gapura Office. Anda dapat Hubungi Kami untuk mendapatkan informasi lebih lengkap dan konsultasi GRATIS untuk pendirian perusahaan Anda.

Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat mengakses website official Gapura Office di virtualofficeku.co.id. Dan jangan lupa, kunjungi Instagram dan Facebook kami juga ya!