Blog Post

4 Alasan Mengapa Anda Harus Mencoba Virtual Office

Virtual Office

GAPURAOFFICE – Hai sobat Gapura! Jika Anda adalah seorang pengusaha bercita-cita tinggi, yang bekerja di perusahaan kecil dan khawatir dalam melakukan investasi besar untuk sebuah kantor konvensional, maka Anda harus mempertimbangkan sebuah kantor virtual atau Virtual Office sebagai solusi yang tepat.

Dengan adanya Virtual Office, tidak hanya menghilangkan biaya sewa bangunan yang mahal, namun juga membuat bisnis Anda menjadi lebih nyaman.

Virtual Office sendiri merupakan konsep yang relatif baru di dalam dunia bisnis. Meski begitu, kemungkinan bisa menjadi kartu AS untuk bisa membawa bisnis Anda ke tingkatan berikutnya.

Berikut empat alasan mengapa Anda harus mencoba kantor virtual untuk bisnis Anda :

1. Menghemat Biaya

Virtual Office membutuhkan investasi awal untuk dipersiapkan. Namun, hal tersebut mudah dipenuhi dengan menyuruh karyawan bekerja dari rumah. Kantor virtual tidak hanya untuk perusahaan kecil saja. Bahkan, jika Anda menjalankan bisnis yang lebih besar, Anda pun masih bisa menggunakan Virtual Office untuk menyebarkan cabang Anda.

Memang ada beberapa masalah kecil dengan keamanan, karena Anda beroperasi dari tempat yang jauh. Namun hal itu dapat diatasi secara mudah dengan menggunakan layanan enkripsi.

2. Multitasking Dengan Mudah

Inti dari memiliki Virtual Office adalah membantu bisnis Anda dalam melakukan banyak tugas secara berrsamaan. Umumnya, mayoritas kantor virtual menyediakan layanan seperti penerusan/penerimaan email, menyediakan ruang pertemuan, layanan panggilan jawab, resepsionis virtual, dan customer care. Layanan ini banyak membantu usaha kecil.

Selain itu, suasana yang santai dan tenang juga bisa untuk membuat strategi masa depan bisnis Anda.

Misalnya saja, seperti layanan sewa Virtual Office di GAPURA atau Virtual Officeku, yang memiliki lingkungan yang sangat kondusif, dan tentunya akan meningkatkan produktifitas tim kerja Anda untuk bekerja secara maksimal.

3. Meningkat Produktivitas

Kebanyakan orang lebih senang untuk melakukan pekerjaan dari rumah untuk menghindari konflik antar pegawai di kantor yang membuat produktivitas menurun.

4. Memperkaya Ide Kreatif 

Penyatuan bakat dengan peluang yang besar bisa dianggap sebagai pencapaian terbesar. Mengapa membatasi bisnis Anda dengan berbagai ide kreatif ketika Anda memiliki akses yang tidak terbatas ke segelintir talenta untuk mendapat sebuah peluang? Belum lagi jam kerja yang padat dan seringkali sulit menghasilkan gagasan baru.

Kinerja karyawan Anda akan lebih kreatif jika mereka tidak terpaku pada meja kerja sepanjang hari.

Itulah empat alasan mengapa Anda harus mempertimbangkan penggunaan Virtual Office untuk bisnis Anda.

Nah, apabila saat ini Anda sedang membutuhkan Virtual Office, khususnya di wilayah Jakarta dan Tangerang, segera kunjungi Gapura Office atau Virtual Officeku, dan dapatkan penawaran paket yang menarik.

Virtual Office yang ada di kami lebih mudah untuk dijangkau oleh pihak-pihak yang berkepentingan. Juga yang patut untuk dicermati dengan baik bahwa dengan sewa kantor virtual di Gapura Office, pastinya Anda akan lebih hemat biaya yang cukup banyak.

Biaya sewa kantor atau gedung? Sudah pasti terpotong. Lalu biaya air, listrik, telepon dan internet? Sudah pasti juga turut terpangkas. Dan masih banyak biaya lainnya yang juga bisa terpangkas dengan penggunaan jasa sewa kantor secara virtual.

Lalu, apakah ada keuntungan lainnya dengan menggunakan jasa sewa di Gapura Office ini? Pastinya ada, selain pemangkasan biaya, Anda juga bisa dapatkan beberapa keuntungan seperti bekerja lebih efektif.

Gapura Office juga memberikan fitur room meeting secara fisik. Dimana ruangan ini terdapat di lokasi-lokasi yang sangat strategis dan pastinya akan sangat mudah dijangkau oleh para karyawan dengan kendaraan pribadi maupun dengan kendaraan umum. Dan kapasitasnya pun cukup memadai.

Lalu, bagaimana jika ada klien yang ingin menghubungi? Hal tersebut juga biasanya sudah teratasi, karena Gapura Office juga memberikan jasa penjawab telepon yang profesional. Panggilan masuk dari calon klien atau rekan bisnis akan langsung diteruskan ke nomor telepon yang sudah terdedikasi untuk pihak perusahaan masing-masing. Pastinya interaksi dengan klien maupun rekan bisnis tidak akan terabaikan dengan fitur tersebut.

Jadi, bagi Anda yang tertarik untuk sewa Virtual Office Jakarta, maka Anda dapat mempercayakannya pada Virtual Officeku. Untuk informasi lebih lanjut, bisa Anda peroleh melalui website official kami di https://www.virtualofficeku.co.id/.