Blog Post

4 Ide Bisnis Kreatif

Ide Bisnis Kreatif

GAPURAOFFICE – Hai sobat Gapura! Bersaranakan kemajuan teknologi berupa ponsel dan internet, sebuah ide bisnis kreatif yang mumpuni bisa membuat perubahan ke arah lebih baik. Bahkan, bukan tidak mungkin bisnis yang dikerjakan akan memberi keuntungan besar.

Bagi sebagian orang, ide dalam memulai bisnis memang tidak sulit dijumpai. Namun, ide kreatifitas yang ‘berbeda’ dengan kebanyakan lainnya bukan hal mudah untuk ditemukan. Dan ide kreatif yang ‘berbeda’ itulah yang justru menjadi peluang guna meraup keuntungan.

Nah, di bawah ini adalah beberapa contoh ide bisnis kreatif yang bisa menghasilkan keuntungan.

Bunga Artifisial

Banyak event-event yang membutuhkan bunga. Misalnya wedding, wisuda, ulang tahun, dan lain-lain. Penggunaan bunga asli memang masih banyak dilakukan. Namun, alternatif penggunaan bunga artifisial mulai banyak dilirik.

Keunggulannya, kembang yang dibuat dari kertas dan kain flanel memiliki sifat lebih tahan lama dibanding bunga asli. Dan meskipun ide bisnis kreatif berujud bunga artificial ini hanya mirip mainan, namun bila ditekuni dan dilakukan secara sungguh-sungguh bisa menghasilkan omzet puluhan juta rupiah tiap bulannya.

Rajutan Handmade

Ide bisnis kreatif berupa rajutan handmade ini masih belum banyak orang yang memiliki kemampuan merajut dengan baik. Apalagi pada pekerjaan rajutan handmade ini dibutuhkan banyak teknik dan ketekunan tinggi dalam pengerjaannya. Namun, justru di situlah maka pekerjaan ini menjadi jenis usaha yang sedikit memiliki saingan.

Beberapa jenis produk yang bisa dihasilkan untuk bisnis rajutan handmade ini di antaranya baju raut, sepatu rajut untuk bayi, topi, syal, tas, dan lain-lain.

Pemilihan teknik rajutan dan padu-padan warna yang memikat akan menarik perhatian banyak peminat. Karena pengerjaannya yang bersifat ‘handmade’ ini pulalah maka jenis bisnis rajutan ini memiliki nilai jual tinggi.

Daur Ulang Sampah

Anggapan bahwa sampah adalah polusi bagi lingkungan tidak selamanya tepat. Ide kreatif mengolah sampah dengan pemikiran inovatif justru menjadi hal yang bisa mendatangkan banyak keuntungan.

Bisa dikatakan bahwa ide bisnis kreatif usaha mendaur ulang sampah ini sangat mudah diterapkan. Bila tekun dikerjakan, usaha ini bisa berjangka panjang, sedang resiko yang harus ditanggung pelakunya juga tidak berat.

Jasa Titip

Ide bisnis berbentuk pelayanan jasa titip awalnya hanya dilakukan sekedar iseng bagi seseorang yang pergi ke manca negara, dan membelikan pesanan teman-temannya. Biaya yang dikenakan merupakan harga produk ditambah ongkos ‘capek’.

Namun kini terjadi pergeseran, bahwa jastip alias jasa penitipan ini bisa menjadi jenis usaha kreatif yang mulai banyak dilirik. Untuk yang tidak main-main bisa menjadikannya sebagai sebuah usaha menggiurkan untuk dikerjakan.

Selain empat hal di atas, sebenarnya masih banyak lagi peluang mengerjakan ide bisnis kreatif sekarang ini. Kuncinya tentu dibutuhkan satu pemikiran berbeda dibandingkan dengan ide bisnis kreatif yang sudah ada sebelumnya.

Menjadi orang pandai merupakan hal yang bagus. Namun menjadi orang yang mampu melihat peluang usaha dan menciptakan bisnis kreatif dengan hasil keuntungan puluhan juta per bulan, tentu menjadi perihal yang lebih bagus lagi.

Nah, bagi Anda yang saat ini sedang merintis bisnis, dan Anda ingin sewa Virtual Office, khususnya di wilayah Jakarta dan Tangerang, segera kunjungi Gapura Office atau Virtual Officeku, dan dapatkan penawaran paket yang menarik.

Virtual Office yang ada di kami lebih mudah untuk dijangkau oleh pihak-pihak yang berkepentingan. Juga yang patut untuk dicermati dengan baik bahwa dengan sewa kantor virtual di Gapura Office, pastinya Anda akan lebih hemat biaya yang cukup banyak.

Layanan sewa Virtual Office di Virtual Officeku juga memiliki lingkungan yang sangat kondusif, dan tentunya akan meningkatkan produktifitas tim kerja Anda untuk bekerja secara maksimal.

Biaya sewa kantor atau gedung? Sudah pasti terpotong. Lalu biaya air, listrik, telepon dan internet? Sudah pasti juga turut terpangkas. Dan masih banyak biaya lainnya yang juga bisa terpangkas dengan penggunaan jasa sewa kantor secara virtual.

Lalu, apakah ada keuntungan lainnya dengan menggunakan jasa sewa di Gapura Office ini? Pastinya ada, selain pemangkasan biaya, Anda juga bisa dapatkan beberapa keuntungan seperti bekerja lebih efektif.

Gapura Office juga memberikan fitur room meeting secara fisik. Dimana ruangan ini terdapat di lokasi-lokasi yang sangat strategis dan pastinya akan sangat mudah dijangkau oleh para karyawan dengan kendaraan pribadi maupun dengan kendaraan umum. Dan kapasitasnya pun cukup memadai.

Lalu, bagaimana jika ada klien yang ingin menghubungi? Hal tersebut juga biasanya sudah teratasi, karena Gapura Office juga memberikan jasa penjawab telepon yang profesional. Panggilan masuk dari calon klien atau rekan bisnis akan langsung diteruskan ke nomor telepon yang sudah terdedikasi untuk pihak perusahaan masing-masing. Pastinya interaksi dengan klien maupun rekan bisnis tidak akan terabaikan dengan fitur tersebut.

Jadi, bagi Anda yang tertarik untuk sewa Virtual Office Jakarta, maka Anda dapat mempercayakannya pada Virtual Officeku. Untuk informasi lebih lanjut, bisa Anda peroleh melalui website official kami di https://www.virtualofficeku.co.id/.