Blog Post

4 Manfaat Positif Yang Didapat Dari Private Office

Private Office

GAPURAOFFICE – Hai sobat Gapura! Private Office merupakan ruang kerja pribadi dan tertutup bagi perusahaan yang membutuhkan privasi dalam bekerja. Private Office banyak dibutuhkan oleh perusahaan besar hingga perusahaan rintisan (Startup) yang berada di kota-kota besar seperti Jakarta.

Umumnya, Private Office menyediakan ruangan dengan kapasitas yang paling kecil hanya untuk 2 orang, hingga yang paling besar 15 orang. Dimana setiap ruangan tersebut sudah dilengkapi dengan meja, kursi, filing cabinet, LAN cable atau internet super cepat, hingga telepon ruangan.

Soal harga, tergantung dengan kapasitas ruangan. Namun, meski hanya berupa ruangan dengan kapasitas yang kecil, terdapat manfaat positif yang bisa didapatkan dari Private Office atau ruang kerja pribadi ini.

Manfaat Positif Yang Didapat Dari Private Office

Seperti namanya, Private Office masuk dalam salah satu jenis ruang kerja, dengan suasana yang lebih private. Dengan desain tertutup, yang lebih mementingkan ruang kerja pribadi untuk seseorang atau juga tim.

Hal ini yang membuat pengguna nantinya jadi lebih leluasa dalam bergerak. Karena dengan sewa Private Office seperti layaknya menyewa semua kantor.

Berikut manfaat positif yang didapat dari Private Office, di antaranya sebagai berikut :

1. Ruang Kantor Lebih Menarik

Keuntungan menyewa Private Office adalah ruangan kantor yang lebih menarik. Biasanya, ruang kantor yang disewakan sudah didesain semenarik mungkin. Sedikit banyak hal ini akan memicu rasa nyaman dari para pekerja, dan membuat kinerja dari para pekerja juga menjadi semakin baik.

Jadi, Anda tidak perlu lagi membeli aneka macam furniture dan mendesain kantor. Sebab, ketika Anda menyewa tempat Private Office tersebut, tentunya sudah 1 paket dengan dekorasi beserta furniture-nya.

So, memiliki kantor dengan desain modern dan terkesan elegan, pastinya tidak lagi sekedar impian!

2. Biaya Sewa Terjangkau

Keuntungan lainnya adalah biaya sewanya yang cenderung lebih terjangkau. Jika dibandingkan, Anda seperti menyewa ruko atau rumah sebagai tempat kerja.

Umumnya, harga sewa yang diberikan menggunakan sistem pembayaran per bulan, dan bukan dari 3 bulan sebelumnya.

Selain itu, ketika Anda menyewa kantor Private Office tersebut, pastinya sudah termasuk beberapa fasilitas, terutama fasilitas kantor, pemeliharaan, dan juga akses telekomunikasi.

3. Layanan Lengkap

Selain beberapa kelengkapan kantor dan juga ruang fisik kantor, ada juga fasilitas lain yang akan Anda dapatkan. Misalnya seperti layanan pengiriman surat, penjawab telepon, termasuk receptionist. Jadi, Anda tidak perlu lagi mencari biaya tambahan atau bahkan mempekerjakan orang untuk posisi tersebut.

Tambahan lainnya adalah fasilitas ruang rapat, dan pastinya tanpa perlu Anda mengeluarkan uang sewa lagi. Meskipun memang, Anda harus berbagi ruang rapat jika berada satu lantai dengan perusahaan lain.

4. Lokasi Strategis

Seperti pada umumnya, ketika Anda memilih lokasi kantor pastinya ingin berlokasi di tempat yang strategis. Saat ini ada cukup banyak penyedia layanan sewa Private Office dan berlokasi di tempat yang terbilang cukup strategis.

Yang harus Anda lakukan hanyalah mencari penyedia jasa sewa Private Office yang dimaksud, dan memilih salah satu lokasi kantor yang dirasa tepat.

Nah, dari ulasan di atas, dapat disimpulkan bahwa menyewa Private Office terbilang sangatlah menguntungkan. Tidak hanya dari segi ruang kantor, namun juga tentang harga sewa.

GAPURA, Tempat Sewa Private Office Jakarta

Sebagai pemilik perusahaan, tentu saja Anda ingin mempertahankan dan terhindar dari kebangkrutan. Nah, salah satu cara terbaik pastinya adalah dengan memangkas pengeluaran. Pengeluaran pun bermacam-macam jenisnya. Mulai dari gaji karyawan, biaya listrik dan air, biaya telepon dan internet, biaya sewa gedung, dan lain sebagainya.

Pastinya Anda harus memutar otak bagaimana bisa memangkas pengeluaran, namun juga tetap bisa menjalankan perusahaan dengan baik. Solusi terbaiknya tentunya dengan menggunakan jasa sewa Private Office murah di Gapura Office atau Virtual Officeku. Kami menyediakan sewa Private Office untuk Anda yang saat ini memerlukan tempat untuk bekerja yang nyaman dan murah.

Berlokasi di beberapa tempat strategis di Jakarta dan sekitarnya, Private Office yang kami tawarkan juga lebih mudah untuk dijangkau oleh pihak-pihak yang berkepentingan.

Patut untuk dicermati dengan baik, bahwa dengan pemakaian kantor ini pastinya Anda akan lebih hemat biaya yang cukup banyak. Biaya sewa kantor atau gedung? Sudah pasti terpotong. Lalu, biaya air, listrik, telepon, dan internet? Sudah pasti juga turut terpangkas. Dan masih banyak biaya lainnya yang juga bisa terpangkas dengan penggunaan jasa sewa kantor.

Lalu, apakah ada keuntungan lainnya dengan menggunakan jasa sewa Private Office dari Gapura Office?

Pastinya ada, selain pemangkasan biaya, Anda juga bisa dapatkan beberapa keuntungan seperti bekerja lebih efektif, dimana kami juga memberikan fitur room meeting secara fisik. Dan ruangan ini terdapat di lokasi-lokasi yang sangat strategis dan pastinya akan sangat mudah dijangkau oleh para karyawan dengan kendaraan pribadi maupun dengan kendaraan umum. Serta kapasitasnya pun juga biasanya terbilang cukup memadai.

Lalu, bagaimana jika ada klien yang ingin menghubungi?

Hal tersebut juga sudah teratasi, karena kami juga memberikan jasa penjawab telepon yang profesional. Panggilan masuk dari calon klien atau rekan bisnis akan langsung diteruskan ke nomor telepon yang sudah terdedikasi untuk pihak perusahaan masing-masing. Pastinya interaksi dengan klien maupun rekan bisnis tidak akan terabaikan dengan fitur tersebut.

Ada pula fasilitas internet super cepat dan juga banyak fasilitas ekslusif lainnya untuk para member. Fasilitas ekslusif yang diberikan di antaranya adalah ruangan private ukuran 3×3 M dengan 2 meja dan 3 kursi, Listrik, Parkir, Papan Nama, ruangan meeting terbuka dan tertutup, line telephone, dan masih banyak lagi fasilitas yang akan Anda dapat.

Soal harga, biaya yang kami tawarkan juga cukup terjangkau. Hanya dengan harga Rp 3 Juta per bulan, dan Anda sudah mendapatkan fasilitas yang banyak.

Jadi, tunggu apa lagi? Segera dapatkan informasi lebih lengkap dan konsultasi GRATIS dari kami. Serta dapatkan pula layanan pengurusan legalitas perizinan dan pendirian perusahaan Anda dengan cepat dan profesional di sini.

×

Hello!

Selamat datang di Virtual Officeku (Gapura Office) silahkan kirim pesan WhatsApp ke kontak yang tersedia di bawah ini atau email ke info@garudaoffice.com untuk informasi lanjut mengenai layanan kami, Terimakasih!

× Live Chat