Blog Post

4 Perangkat Yang Wajib Tersedia di Virtual Office

Virtual Office di Jakarta

GAPURAOFFICE – Hai sobat Gapura! Memperhatikan lokasi dan fasilitas saja tidaklah cukup untuk menjadi bahan pertimbangan ketika Anda ingin menyewa kantor di Jakarta. Perangkat yang ada di dalamnya juga harus dipersiapkan. Sebab, meski terlihat sederhana, namun keberadaan perangkat berikut ini sangat vital.

Pasalnya, beberapa bidang pekerjaan yang cocok untuk bekerja di Virtual Office akan sangat terbantu dengan adanya perangkat-perangkat berikut ini. Apa saja? Simak berikut ini :

1. Laptop

Apa pun pekerjaannya, laptop telah menjadi teman yang sangat berharga. Pasalnya, apapun bisa Anda lakukan dengan laptop. Membuat desain, menyusun website, mengatur keuangan, merancang presentasi, menulis artikel, dan masih banyak lagi.

Mengingat laptop sangat mempermudah pekerjaan, tentu perangkat ini wajib ada di Virtual Office. Jika memang tidak ada laptop, komputer PC juga bisa disediakan.

2. Jaringan Internet

Tidak bisa dipungkiri, teknologi memang sangat membantu kinerja kita sehari-hari. Keberadaan internet akan mempermudah pertukaran informasi dan juga efektivitas dalam bekerja. Mengirim dokumen melalui e-mail tentu lebih cepat dibanding melalui pos.

Tak hanya itu saja, berkomunikasi tatap muka juga bisa dilakukan dengan menggunkan Skype dan semacamnya, sehingga concall dengan kantor cabang yang berada di tempat lain bukan sesuatu hal yang mustahil. Tentu, semua itu bisa didapat dengan bantuan internet.

Oleh sebab itu, menyediakan jaringan internet dengan kecepatan yang prima merupakan hal yang wajib untuk dilakukan.

3. Telepon

Agar komunikasi tetap terjalin, dan Anda mudah dihubungi, lengkapi Virtual Office dengan jaringan telepon. Jika ada yang butuh untuk ditanyakan atau didiskusikan, Anda bisa menggunakan fasilitas telepon ini.

Dengan demikian, miskomunikasi karena tidak adanya diskusi verbal bisa dikurangi. Sebab, terkadang, sesuatu hal yang ditulis memang bisa menimbulkan pemahaman yang berbeda dibanding diucapkan langsung.

4. Aplikasi Chatting

Nah, untuk mempermudah koordinasi, aplikasi chatting juga bisa disediakan. Entah itu berupa Google Hangout, WhatsApp, atau bahkan Line.

Ketika mengerjakan proyek dan ingin menanyakan sesuatu, Anda bisa menghubungi rekan dengan menggunakan aplikasi ini. Membuat grup percakapan dengan klien untuk membahas proyek yang digarap juga bisa dilakukan.

Itulah beberapa perangkat yang sebaiknya tersedia di Virtual Office. Dengan demikian, kinerja akan meningkat dan komunikasi pun tetap terjaga.

Nah, bagi Anda yang tertarik untuk sewa Virtual Office Jakarta, maka Anda dapat mempercayakannya pada Gapura Office atau Virtual Officeku.

Virtual Officeku menyediakan layanan sewa Virtual Office Jakarta yang terdapat di beberapa lokasi di Jakarta dan Tangerang, yang dapat Anda sesuaikan dengan kebutuhan Anda.

Untuk informasi lebih lanjut, bisa Anda peroleh melalui website official kami di https://www.virtualofficeku.co.id/.