Blog Post

5 Ide Bisnis Jaman Now Yang Bermodal Kecil

Ide Bisnis Pekerja Kantoran

GAPURAOFFICE – Hai sobat Gapura! Dewasa ini banyak millenial yang memiliki ide bisnis lalu tertarik untuk membuka usaha sendiri. Baik usaha kecil-kecilan sebagai pemasukan tambahan maupun usaha besar sebagai pemasukan utama.

Apakah Anda ingin meningkatkan penghasilan? Jika iya, membuka bisnis sendiri adalah jalan keluar terbaik. Berikut adalah beberapa ide bisnis jaman now yang bermodal kecil.

1. Bisnis Cemilan

Bisnis cemilan sangat cocok bagi Anda yang hobi masak, seperti kue-kue kering, keripik atau cake. Anda hanya perlu modal kecil untuk mendesain logo, packaging, dan keperluan pemasaran lainnya.

Bagi Anda yang hobi ke luar negeri, bisa juga membeli cemilan dari negara lain yang sedang tren, lalu dijual kembali di Indonesia dengan harga yang lebih tinggi.

Pilihan lainnya adalah mengemas kembali cemilan yang ada di pasaran dengan kemasan merek sendiri.

2. Bisnis Kerajinan Tangan

Apakah Anda hobi membuat kerajinan tangan? Jika iya, saatnya Anda menjadikan hobi tersebut sebagai sumber pemasukan. Bisnis kerajinan tangan seperti aksesoris, gantungan kunci, peralatan tulis yang unik, dan lainnya, sangat digemari oleh millenial.

Nah, agar bisnis lebih berkembang, Anda bisa membuka gerai di pasar malam atau acara-acara yang sering didatangi banyak orang.

3. Bisnis Cafe

Keberadaan cafe-cafe di Indonesia, terutama di kota-kota besar, tidak pernah sepi. Jadi, bagi Anda para pencinta kopi yang ingin memiliki cafe sendiri, Anda bisa wujudkan impian Anda yang satu ini.

Namun perlu Anda ketahui, bahwa persaingan dalam bisnis ini sangat ketat. Oleh karena itu, pastikan bahwa cafe Anda menawarkan kualitas makanan serta kenyamanan yang seimbang. Rasa makanan enak yang berpadu dengan dekorasi cafe yang gaul dijamin membuat pelanggan Anda akan kembali datang.

4. Bisnis Pakaian dan Aksesoris

Bagi Anda gemar fashion, Anda bisa menjadi reseller pakaian dan aksesoris. Anda tidak perlu pusing menjahit baju sendiri, karena bisa mendapat barang dari supplier.

Selanjutnya, pakaian dan aksesoris tersebut bisa Anda jual kembali dengan harga yang lebih tinggi. Namun, akan lebih baik lagi jika pakaian dan aksesoris yang Anda jual itu unik atau dari luar negeri, sehingga desainnya tidak pasaran. Dan jangan lupa untuk memasarkan bisnis Anda lewat media sosial seperti Facebook dan Instagram.

5. Bisnis Blogging

Hobi menulis yang menghasilkan uang? Jadi Blogger bisa mewujudkan impian Anda! Untuk menjadi seorang Blogger, Anda hanya perlu mengeluarkan beberapa ratus ribu rupiah untuk membeli web hosting dan dan domain untuk menciptakan Blog. Pastikan desain blog Anda terlihat menarik dan profesional.

Selanjutnya, Anda harus tekun meng-update blog, agar mendapat banyak peminat dan publikasi. Jika sudah terkenal, peluang kerja sama dengan perusahaan, cafe, atau hotel, untuk mempromosikan jasa mereka lewat blog Anda akan terbuka lebar. 

Nah, bagi Anda yang saat ini ingin merintis bisnis dan sedang mencari sewa Virtual Office, khususnya di wilayah Jakarta dan Tangerang, Anda bisa sewa kantor virtual di Gapura Office atau Virtual Officeku, dan dapatkan penawaran paket yang menarik.

Layanan sewa Virtual Office di Virtual Officeku memiliki lingkungan yang sangat kondusif, dan tentunya akan meningkatkan produktifitas tim kerja Anda untuk bekerja secara maksimal.

Jadi, bagi Anda yang tertarik untuk sewa Virtual Office Jakarta, maka Anda dapat mempercayakannya pada Virtual Officeku. Untuk informasi lebih lanjut, bisa Anda peroleh melalui website official kami di https://www.virtualofficeku.co.id/.