Blog Post
Agar Tepat Menjalankan Perusahaan, Ini Tips Memilih Kantor di Jakarta
GAPURA OFFICE – Hai sobat Gapura! Ada beragam teori untuk memilih kantor terbaik. Namun, yang perlu Anda pahami adalah kantor memiliki makna sebagai tempat untuk menjalankan perusahaan atau perniagaan secara rutin.
Di zaman sekarang ini, ada banyak pengusaha yang lebih memilih untuk menyewa kantor dibandingkan membeli kantor. Namun, jika Anda ingin menyewa kantor, khususnya gedung perkantoran di wilayah ibu kota Jakarta, ada sejumlah tips yang sebaiknya Anda lakukan.
Hal itu agar sewa kantor Anda tidak hanya tepat secara lokasi, tetapi juga tepat untuk performa perusahaan. Berikut tipsnya.
Tips Memilih Kantor di Jakarta
1. Harga Murah dan Balance Dengan Akses Public Transport.
Tak bisa dipungkiri, harga menjadi pertimbangan utama. Terutama bagi perusahaan yang memiliki finansial terbatas. Di ibu kota Jakarta, tidak sulit untuk menemukan sewa kantor dengan harga yang murah.
Meski begitu, perlu Anda pertimbangkan juga harga murah dengan transportasi publik, ditambah dengan masalah kemacetan. Yang jika dikualifikasikan dalam satuan moneter dampaknya sangat besar. Karyawan Anda pastinya akan mengalami dampak psikologis seperti stres, frustasi, dan perasaan tertekan, adalah dampak umum dari kemacetan.
Dengan begitu, daya kreativitas karyawan Anda untuk perusahaan akan habis di jalan. Dan dalam jangka panjang, dampaknya akan sampai juga pada performa perusahaan.
2. Lokasi.
Kunci sukses dalam tips memilih kantor terbaik di Jakarta berikutnya terletak pada lokasi. Lokasi sangat terkait erat dengan tinggi rendahnya performa sebuah perusahaan. Ada beberapa acuan yang bisa Anda terapkan dalam memilih lokasi kantor sewa yang baik di ibu kota.
Pilihlah lokasi yang berada di pusat aktivitas bisnis jika Anda ingin lebih mudah dalam memasarkan produk dan mencari rekan bisnis. Tetapi jika ingin kantor yang lebih menekankan pada sisi ketenangan, pilih yang dekat dengan karyawan Anda.
Dan jangan lupa pula, pertimbangkan sarana penunjang seperti Bank, ATM Centre, kantor pos, dan sebagainya. Jika yang Anda sewa adalah Serviced Office atau Virtual Office, lebih baik pilih kantor sewa yang memiliki lokasi premium dengan akses mudah. Hal ini demi meningkatkan gengsi Startup yang saat ini Anda kembangkan.
3. Pikirkan Fasilitas Yang Ada.
Mengapa memilih kantor yang baik harus dikaitkan dengan fasilitas yang ada? Sebab, kantor berbeda dengan pabrik. Kantor lebih banyak beroperasi dengan kemampuan pikiran dibanding tenaga.
Ketika tim kantor Anda merasa sangat jenuh dengan rutinitas pekerjaan, salah satu cara mengembalikan mood mereka ke posisi yang baik adalah membawa mereka ke tempat yang santai. Minimal, jika Anda menyewa kantor di area Jakarta, wajib bersebelahan dengan mall-mall premium atau lokasinya tidak jauh dengan berbagai tempat hiburan.
4. Building Management Yang Professional.
Tips memilih kantor sewa di Jakarta berikutnya adalah apakah bangunan yang akan Anda sewa tersebut dikelola oleh pengelola yang profesional atau tidak? Percuma membayar harga sewa murah tetapi pengelolaan gedungnya buruk.
Penting juga Anda ketahui soal siapa yang bertanggungjawab jika terjadi kerusakan. Apakah Anda sebagai penyewa harus memperbaiki kerusakan sendiri atau diperbaiki oleh pemilik gedung. Pastikan hal ini ada dalam perjanjian kantor sewa.
5. Faktor Lingkungan.
Terakhir yang harus pula Anda perhatikan dalam tips memilih kantor sewa yang baik adalah faktor keamanan. Kondisi lingkungan sekitar gedung dan yang ada di dalam gedung juga sangat mempengaruhi performa perusahaan, relasi bisnis, dan juga karyawan Anda.
Terlebih lagi, lingkungan yang nyaman, bersih, sehat dan aman akan memberikan kesan bahwa perusahaan Anda adalah perusahaan yang baik.
Baca juga: Virtual Office Murah di Kembangan Jakarta Barat
Sudahkah Anda tetapkan akan memilih kantor sewa yang mana? Nah, jika Anda masih bingung untuk memutuskan mana kantor sewa terbaik yang bisa Anda dapatkan di Jakarta sesuai dengan bisnis Anda, silahkan Anda kontak kami, Gapura Office atau Virtual Officeku.
Ada beragam kantor sewa dengan berbagai grade dan kualitas yang kami hadirkan untuk kebutuhan Anda. Jadi, jangan ragu lagi akan pelayanan dari kami. Karena Anda bisa mendapat banyak kemudahan di sini.
Gunakanlah layanan sewa kantor dari Gapura Office, dan dapatkan potongan harga yang luar biasa dengan layanan yang super baik. Apalagi fasilitas yang kami tawarkan juga sangat beragam, dan tentunya sangat mendukung perusahaan Anda berkembang. Tak hanya high speed internet, namun banyak fasilitas ekslusif lainnya untuk para member.
Selain fasilitas yang super komplit, Gapura Office juga memiliki lingkungan yang sangat kondusif dan tentunya dapat meningkatkan produktifitas tim kerja Anda untuk bekerja secara maksimal.
Selain itu, akses untuk menuju ke lokasi juga sangat mudah, karena kami berada di tengah-tengah pusat bisnis Jakarta, sehingga Anda bebas menentukan jam kerjanya sendiri.
Hampir sebagian besar penyewa pun merasa puas bila bekerja di area kantor sewa kami. Hal itu karena kami merupakan perusahaan penyedia sewa kantor yang pada dasarnya memiliki visi untuk mendukung segala ekosistem bisnis di Indonesia.
Nah, jika Anda tertarik ingin mendaftar atau saat ini sedang mencari kantor yang nyaman namun dengan harga terjangkau, maka Anda bisa langsung menghubungi tim Marketing kami DI SINI untuk mendapatkan informasi lengkap serta konsultasi GRATIS.
Dan dapatkan pula layanan pengurusan legalitas perizinan dan pendirian perusahaan Anda dengan cepat dan profesional hanya di Gapura Office!
Jangan ragu menggunakan Biro Jasa kami, karena kami adalah perusahaan terpercaya. Biarkan kami yang bekerja untuk Anda, dan dengan senang hati kami akan melayani Anda. Kami akan melayani dengan cepat dan berpengalaman.
Apa pun jenis layanan perkantoran yang Anda pilih, masing-masing tentunya memiliki kelebihan dan kekurangannya. Rencanakanlah dengan matang agar sesuai dengan pola dan kebutuhan bisnis Anda. So, start your business right bersama Gapura Office!