Blog Post

Apakah Aman Dengan Jasa Pembuatan PT atau CV Virtual?

pembuatan PT atau CV Perizinan Usaha

GAPURAOFFICE – Hai sobat Gapura! Mungkin Anda pernah berpikir, apakah aman dengan layanan jasa pembuatan PT atau CV virtual? Jawabannya, tentu saja sangat aman! Karena pihak penyedia jasa pembuatan perusahaan tersebut sudah mendapatkan izin usaha dari pemerintah.

Lalu, untuk lebih menambah rasa kepercayaan, perusahaan Anda yang menggunakan jasa mereka juga akan mendapatkan alamat yang strategis. Dan tentunya calon klien akan merasa aman untuk memulai kerja sama dengan perusahaan pengguna jasa Virtual Office dan jasa pembuatan PT dan CV yang saat ini memang semakin marak.

Meskipun alamatnya memang benar adanya, namun tidak akan ada karyawan yang bekerja di posisi tersebut. Hal ini termasuk lumrah, karena memang penggunaan Coworking Space virtual ini hanya sebatas untuk branding. Meskipun kegiatan pekerjaan berada di tempat lainnya, namun memang pada dasarnya jasa ini sangat legal dan sudah terpercaya.

Dan meskipun penggunaan meeting room hanya sebatas meet-up dalam waktu yang terbatas, bisa dipastikan semua kegiatan akan berjalan dengan sangat aman.

Para pemilik perusahaan pun bisa mengandalkan para penyedia jasa sewa kantor yang tidak terlihat ini. Karena alamat sudah bisa dipastikan akan berada pada posisi yang sangat strategis dan terpercaya.

Contohnya, seperti Gapura Office atau Virtual Officeku yang menyediakan jasa pendirian CV atau PT yang terdapat di beberapa lokasi di Jakarta dan Tangerang yang dapat Anda sesuaikan dengan kebutuhan Anda.

Apakah Masih Memungkinkan Untuk Tetap Menjalankan Kegiatan Perusahaan Dari Dua Tempat Berbeda?

Sangat memungkinkan. Anda bisa menyewa Virtual Office untuk 50 persen dari karyawan yang basic-nya akan bekerja dari rumah. Dan tetap mempekerjakan 50 persen lainnya untuk tetap berada di kantor fisik.

Adapun segala pengiriman dokumen atau barang-barang penting pun bisa dialokasikan ke alamat virtual. Karena pihak penyedia jasa akan menampung paket tersebut terlebih dahulu, baru kemudian meneruskan kembali kepada Anda.

Jadi, bisa dipastikan penggunaan jasa Virtual Office dan pembuatan PT atau CV digital ini sangat aman dan legal.

Pada dasarnya, jasa pembuatan CV atau PT virtual sendiri hadir untuk memberikan solusi bagi para startup dalam mengurus surat-surat usaha. Dan salah satu layanan jasa pembuatan CV atau PT yang bisa Anda percayakan adalah Gapura Office.

Gapura Office ini adalah salah satu jasa pembuatan CV atau PT virtual terpercaya di Indonesia yang menyediakan jasa lengkap dalam pembukaan bisnis baru. Mulai dari pembuatan PT atau CV murah, hingga pengurusan akta notaris dan surat-surat lainnya.

Tidak hanya itu saja, Gapura Office atau Virtual Officeku juga menyediakan layanan sewa Virtual Office yang terdapat di beberapa lokasi di Jakarta dan Tangerang yang dapat Anda sesuaikan dengan kebutuhan Anda.

Untuk informasi lebih lanjut, bisa Anda peroleh melalui website official kami di https://www.virtualofficeku.co.id/.