Blog Post

Bagaimana Memilih Coworking Space Yang Cocok Untuk Perusahaan?

Coworking Space

GAPURAOFFICE – Hai sobat Gapura! Pertumbuhan Coworking Space di kota-kota besar seperti Jakarta selama beberapa tahun terakhir ini memang terbilang sangat pesat. Coworking Space seolah telah menjadi gaya kerja yang kian disukai oleh kaum milenial.

Nah, yang menjadi pertanyaannya adalah, apa itu Coworking Space? Coworking Space sendiri merupakan ruang kerja bersama yang digunakan oleh beberapa perusahaan dan dikelola secara profesional. Perusahaan bisa menyewa satu ruangan ataupun satu kursi dengan jangka waktu sewa yang lebih fleksibel.

Karena ruang kantor dan biaya operasional dibagi dengan beberapa perusahaan, sehingga beban sewa per perusahaan pun menjadi lebih rendah.

Lalu, bagaimana memilih Coworking Space yang cocok untuk perusahaan Anda?

Coworking Space sendiri dirancang untuk menargetkan pasar yang spesifik. Contohnya, ada sebagian Coworking Space yang didesain untuk lebih casual untuk melayani perusahaan, industri kreatif, dan milenial. Dan ada juga Coworking Space yang didekor lebih elegan dan professional untuk melayani perusahaan yang lebih mapan dan tradisional.

Untuk itu, sebelum Anda menyewa Coworking Space ini, pastikan bahwa Coworking Space yang Anda pilih tersebut sudah sesuai dengan budaya perusahaan Anda.

Jika Anda punya banyak tamu yang lebih senior dan serius, pilihlah Coworking Space yang bisa mencerminkan keseriusan dan profesionalisme.

Keuntungan Menggunakan Coworking Space Bagi Perusahaan

1. Solusi Untuk Memiliki Kantor

Dengan semakin banyaknya jumlah Startup atau usaha baru di Indonesia, menyebabkan meningkatnya permintaan untuk sewa kantor. Masalahnya, harga sewa kantor sekarang ini sangat mahal dari hari ke hari.

Nah, bagi Anda saat ini memiliki Startup yang baru berkembang, permintaan untuk sewa kantor yang cukup tinggi telah membuat harga sewa kantor terus meningkat. Oleh sebab itu, Coworking Space adalah pilihan yang tepat untuk memecahkan masalah ini.

Dengan Coworking Space, Anda bisa bekerja di mana saja dan tetap bisa mendapatkan alamat yang bergengsi dan memiliki kantor “back office” yang dapat membantu Anda mengurus berbagai perizinan usaha.

Anda juga dapat menikmati berbagai fasilitas yang disediakan oleh pengelola, termasuk sewa meeting room, Virtual Office, layanan resepsionis, dan ruang sewa permanen dengan fasilitas lengkap.

2. Biaya Investasi Yang Rendah

Ketika Anda menyewa kantor fully furnished di Coworking Space atau Serviced Office di Jakarta, maka kantor Anda sudah dirancang dengan nyaman dan di-furnish dengan perabotan kantor, sehingga biaya investasi Anda akan lebih rendah.

Anda tidak perlu lagi menghabiskan uang yang banyak untuk sewa kantor, renovasi kantor, membeli furniture, dan perabotan kantor lainnya agar kantor Anda layak pakai.

Dengan menggunakan ruang kantor fully furnished di Coworking Space, maka dana yang seharusnya dialokasikan untuk furniture dapat Anda pindahkan untuk keperluan lainnya dalam bisnis yang akan Anda jalankan.

3. Hemat Waktu

Salah satu keuntungan lainnya bila Anda menyewa kantor fully furnished di Serviced Office adalah menghemat waktu. Anda tidak akan membuang-buang waktu hanya untuk merancang kantor, fitting out kantor, dan berbelanja beberapa jenis peralatan kantor seperti kursi atau meja, termasuk dalam jenis furniture.

4. Pelayanan Tambahan (Daily Cleaning, Receptionist, Concierge)

Umumnya, Serviced Office di Jakarta juga menyediakan layanan tambahan seperti pembersihan ruang kantor setiap hari, layanan resepsionis, dan bahkan ada juga yang menyediakan layanan concierge untuk membantu tenants-nya.

Dengan menyewa kantor fully furnished di Serviced Office, maka Anda juga bisa mengurangi headcount perusahaan. Karena Anda tidak perlu lagi hire office manager, resepsionis, dan office boy.

Nah, bagi Anda yang tertarik untuk sewa Coworking Space, terutama di wilayah Jakarta, Tangerang, dan Bekasi, maka Anda dapat mempercayakannya pada Gapura Office atau Virtual Officeku.

Berlokasi di beberapa tempat strategis di Jakarta, Tangerang, dan Bekasi, fasilitas yang ditawarkan Gapura Office sangat beragam, dan tentunya sangat mendukung perusahaan Anda berkembang. Tak hanya high speed internet saja, tetapi banyak fasilitas ekslusif lainnya untuk para member. Seperti ruang istirahat bagi Anda yang sudah lelah dan penat dengan pekerjaan. Jadi, jika ingin menyegarkan pikiran dengan secangkir teh atau kopi, Anda dapat menikmatinya dengan santai.

Adapun fasilitas ekslusif lainnya yang diberikan di antaranya adalah ruangan private ukuran 3×3 M dengan 2 meja dan 3 kursi, Listrik, Parkir, Papan Nama, ruangan meeting terbuka dan tertutup, line telephone, dan masih banyak lagi fasilitas yang akan Anda dapatkan di sini.

Tak ketinggalan, Gapura Office juga menyediakan ruang pertemuan yang dilengkapi peralatan penunjangnya. Ditambah lagi, event space untuk menopang berbagai jenis acara seperti diskusi dan workshop, dimana ruangan ini terdapat di lokasi-lokasi yang sangat strategis dan pastinya akan sangat mudah dijangkau oleh para karyawan dengan kendaraan pribadi maupun dengan kendaraan umum. Dan kapasitasnya pun juga biasanya terbilang cukup memadai.

Selain fasilitas yang ditawarkan di atas, kami juga memiliki lingkungan yang sangat kondusif dan tentunya dapat meningkatkan produktifitas tim kerja Anda untuk bekerja secara maksimal.

Lalu, apakah ada keuntungan lainnya bila menyewa Coworking Space di Gapura Office?

Pastinya ada, selain pemangkasan biaya, Anda juga bisa dapatkan beberapa keuntungan seperti bekerja lebih efektif. Biaya sewa kantor atau gedung? Sudah pasti terpotong. Lalu biaya air, listrik, telepon dan internet? Sudah pasti juga turut terpangkas. Dan masih banyak biaya lainnya yang juga bisa terpangkas dengan penggunaan jasa sewa kantor.

Lalu, bagaimana jika ada klien yang ingin menghubungi? Hal tersebut juga biasanya sudah teratasi, karena Gapura Office juga memberikan jasa penjawab telepon yang profesional. Panggilan masuk dari calon klien atau rekan bisnis akan langsung diteruskan ke nomor telepon yang sudah terdedikasi untuk pihak perusahaan masing-masing. Pastinya interaksi dengan klien maupun rekan bisnis tidak akan terabaikan dengan fitur tersebut.

Paket Coworking Space yang ada di Gapura Office juga sangat fleksibel. Artinya, Anda tidak perlu menghabiskan uang untuk menutup biaya fasilitas yang sebenarnya Anda tidak perlukan. Ketika bisnis Anda mencapai produktivitas yang memuaskan dan Anda ingin memperluas usaha Anda, maka kami dapat menambahkan fasilitas yang dapat meringankan beban kerja Anda dan memperbesar kinerja tim-tim Anda.

Jadi, Anda tidak perlu pusing untuk mendelegasikan tim-tim Anda untuk mengatur keuangan atau perizinan usaha Anda. Cukup untuk meminta bantuan tim keuangan dan legal Gapura Office untuk mengurus pembuatan PT atau CV.

Soal biaya, semua fasilitas dan benefit di atas sudah dapat Anda rasakan hanya dengan harga Rp 1 Jutaan per bulan. Sangat terjangkau, bukan?

Nah, jika Anda tertarik untuk menyewa Coworking Space di Gapura Office, Anda bisa langsung menghubungi tim kami di sini untuk mendapatkan informasi lengkap dan konsultasi GRATIS untuk pendirian perusahaan Anda.

Jadi, tunggu apa lagi? Dapatkan Coworking Space impian Anda sekarang juga hanya di Gapura Office. So, start your business right bersama Virtual Officeku!

×

Hello!

Selamat datang di Virtual Officeku (Gapura Office) silahkan kirim pesan WhatsApp ke kontak yang tersedia di bawah ini atau email ke info@garudaoffice.com untuk informasi lanjut mengenai layanan kami, Terimakasih!

× Live Chat