Blog Post

Bagaimana Memilih Harga Sewa Virtual Office?

Kerja Kantoran Harga Sewa Virtual Office

GAPURAOFFICE – Hai sobat Gapura! Virtual Office adalah kantor virtual yang merupakan alternatif bagi banyak pengusaha di Tanah Air ketika ingin mendirikan perusahaan. Hal ini dapat dibuktikan berkat kemudahan dan biaya yang lebih murah bila dibandingkan ketika Anda ingin menyewa sebuah ruangan kantor fisik.

Jadi, bila Anda tidak memerlukan kantor untuk beroperasi, tentunya Virtual Office adalah solusi yang tepat!

Selain itu, dengan menggunakan Virtual Office, maka Anda pun dapat menghemat keuangan Anda lebih dari 60 persen. Sehingga biaya operasional serta budget-nya, bisa Anda alokasikan untuk kebutuhan yang lain.

Berikut tips memilih harga sewa Virtual Office di Jakarta guna mendukung bisnis Anda.

1. Pelayanan Yang Diberikan

Hal pertama yang perlu Anda perhatikan dalam memilih Virtual Office Jakarta adalah jenis pelayanan apa saja yang nantinya akan diterima oleh pihak penyewa. Karena pelayanan ini merupakan hal yang sangat penting dalam menyewa Virtual Office.

Beberapa perusahaan sering menggunakan alamat dan nomor telepon gedung yang disewa untuk berkomunikasi dengan klien. Sehingga dibutuhkan pelayanan komunikasi yang dapat menyambungkan klien dengan penyewa.

Selain itu, saat Anda ingin mengadakan meeting, tentunya membutuhkan tenaga untuk mengurus segala keperluan yang dibutuhkan. Hal ini juga termasuk pelayanan yang diberikan oleh pihak penyewa Virtual Office.

2. Pilih Konsep Kantor Yang Sesuai Dengan Perusahaan

Selanjutnya, mengetahui konsep dari perusahaan penyedia Virtual Office Jakarta tersebut. Konsep ini akan menjadi acuan utama untuk bidang bisnis yang sedang Anda jalankan saat ini.

Pilihlah Virtual Office yang mengusung konsep yang sejalan dengan bisnis Anda, sehingga diharapkan akan terjalin kerja sama yang saling menguntungkan.

3. Karyawan Bisa Beradaptasi Dengan Konsep Virtual Office

Hal selanjutnya yang tidak kalah penting adalah, para karyawan yang nantinya akan bekerja sama dengan Anda, dapatkah mereka beradaptasi dengan konsep kantor Virtual Office? Karena tidak semua karyawan bisa langsung beradaptasi. Untuk itu, perlu kebijakan dan aturan yang tepat.

Bagi beberapa orang yang terbiasa bekerja di kantor konvensional, tentunya membutuhkan waktu untuk beradaptasi dengan konsep Virtual Office ini. Namun, bisa juga mereka tidak akan sanggup untuk melakukannya. Jika tidak, Anda bisa saja kehilangan karyawan Anda.

4. Dapat Membantu Dalam Hal Layanan Legalitas

Penggunaan Virtual Office adalah sebagai alamat legalitas bisnis Anda. Namun, apakah bisnis Anda telah memiliki entitas usaha? Jika belum, tentu saja lebih baik memiliki entitas usaha, karena lebih menguntungkan dari sisi perpajakan. Lebih baik menggunakan entitas badan daripada menggunakan entitas pribadi dalam berbisnis.

Maka dari itu, apabila Anda tidak sempat dalam pengurusan legalitas, Anda bisa meminta kepada penyedia layanan Virtual Office, seperti di Gapura Office atau Virtual Officeku, dalam hal pengurusan pendirian entitas badan milik Anda, baik itu PT ataupun CV.

Berlokasi di beberapa tempat strategis di Jakarta, Tangerang, dan Bekasi, kami menawarkan Virtual Office dengan harga yang begitu terjangkau. Fasilitasnya pun lengkap untuk menunjang produktivitas, privasi, dan kenyamanan Anda ketika bekerja. Berbagai fasilitas tersebut seperti meeting room, internet access, lounge, printing, copier, dan lain sebagainya.

Selain menyediakan alamat bisnis yang prestisius dan kredibel, Virtual Office kami juga merupakan tempat hibrida pertemuan dan titik temu multi-disiplin. Jadi, banyak yang bisa dicampuradukkan di sini.

Selain itu, kami juga menyediakan resepsionis profesional, nomor telepon, dan fax khusus dengan operator pribadi dan greetings sesuai dengan nama perusahaan penyewa. Nomor telepon yang masuk dari klien juga dapat dialihkan langsung ke ponsel penyewa atau nomor pribadi.

Tak hanya itu saja, kami juga menyediakan jasa penerimaan dan pengelolaan kiriman surat dan paket yang masuk secara khusus bagi tiap nama perusahaan penyewa.

Semua fasilitas dan benefit di atas sudah dapat Anda rasakan mulai dari harga Rp 2 Jutaan per tahun. Sangat terjangkau, bukan?

Silahkan hubungi tim kami di sini untuk mendapatkan layanan pengurusan legalitas perizinan serta pendirian perusahaan dengan cepat dan profesional. Maka dengan senang hati kami akan melayani Anda. Dan dapatkan informasi lebih lengkap dan konsultasi GRATIS untuk pendirian perusahaan Anda bersama kami.

Kami siap melayani keperluan Anda, dan kami siap memberikan pelayanan-pelayanan terbaik kami.

×

Hello!

Selamat datang di Virtual Officeku (Gapura Office) silahkan kirim pesan WhatsApp ke kontak yang tersedia di bawah ini atau email ke info@garudaoffice.com untuk informasi lanjut mengenai layanan kami, Terimakasih!

× Live Chat