Blog Post

Baru Pertama Kali Sewa Ruang Kantor Di Jakarta? Perhatikan 5 Hal Ini

Ruang Kantor

GAPURAOFFICE – Hai sobat Gapura! Apakah Anda baru pertama kali menyewa kantor? Jika iya, tentunya memilih kantor sewa pertama Anda bukanlah hal yang mudah. Bahkan, prosesnya bisa dikatakan melelahkan. Bagaimanapun, Anda harus membuat keputusan terbaik untuk bisnis Anda.

Ada banyak ruang kantor yang disewakan di ibu kota Jakarta yang bisa Anda pilih. Lalu yang menjadi pertanyaan, di manakah Anda harus memulai?

Simak panduan di bawah ini, yang bisa membantu Anda dalam memilih sewa ruang kantor pertama Anda.

1. Tujuan

Hal yang pertama kali harus Anda perhatikan dalam memilih sewa ruang kantor di Jakarta adalah menentukan tujuan tentang bagaimana ruang kantor ideal yang dapat mendukung perkembangan bisnis Anda nantinya.

Ini juga yang akan membantu Anda mempertimbangkan ukuran ruang kantor yang Anda butuhkan, ketika memilih kantor ideal seperti apa yang akan Anda sewa.

2. Lokasi

Kantor dengan lokasi yang baik dapat membawa dampak positif pada bisnis Anda. Kelengkapan fasilitas di sekitarnya, keberadaan jaringan transportasi dan infrastruktur, tentunya dapat secara efektif mendukung operasi harian dan kegiatan bisnis Anda.

Pilihlah lokasi yang mudah diakses, yang akan memungkinkan Anda dan tim Anda untuk bekerja dengan mudah, mengatur pertemuan dengan klien secara nyaman, dan mengangkut barang secara efisien.

Akan lebih baik juga untuk mengetahui ketersediaan fasilitas parkir dan pengaturan keamanan dalam mempertimbangkan sewa ruang kantor yang potensial.

3. Fleksibilitas

Sewa ruang kantor yang fleksibel akan dapat lebih mengakomodasi kebutuhan ruang bisnis Anda yang berkembang. Ruang semacam itu juga memungkinkan lingkungan kerja yang lebih fleksibel yang mendorong kolaborasi dan mobilitas.

Anda dan anggota tim kerja Anda pastinya akan dapat menikmati lingkungan yang berpusat di sekitar pengalaman karyawan, dengan integrasi zona kerja dan rekreasi yang memberikan keseimbangan kerja dan kebahagiaan.

Hal tersebut tentu saja akan menurunkan tekanan psikologis pada karyawan, sehingga dapat menghasilkan tingkat produktivitas yang lebih tinggi.

4. Ketentuan Sewa

Pastikan Anda benar-benar sadar dan telah sepenuhnya membaca ketentuan perjanjian sewa Anda, terutama ketika menyangkut pengeluaran di ruang kantor. Cari tahu apakah biaya perbaikan dan pemeliharaan termasuk dalam harga sewa atau tidak, serta fasilitas dan layanan yang akan disediakan untuk memberikan dukungan optimal untuk bisnis Anda.

Selain itu, pastikan pula koneksi internet yang handal. Hal ini penting bagi bisnis untuk berfungsi secara efisien dengan gangguan yang minimal. Tak hanya itu saja, layanan pos, sambungan telepon, dan utilitas dasar, juga diperlukan untuk memastikan operasi bisnis Anda berjalan lancar.

5. Biaya dan perbelanjaan

Sebuah kantor tentu mendatangkan biaya tambahan. Selain biaya sewa, ada biaya lain seperti biaya perawatan. Saat Anda mencari ruang kantor sewa, pastikan Anda memiliki anggaran. Berapa banyak yang sanggup Anda bayar? Apakah ada kantor yang sesuai dengan anggaran Anda? Ingat, modal sewa adalah biaya berulang yang perlu Anda perkirakan setiap bulannya.

Pertimbangkan faktor-faktor yang disebutkan di atas ketika Anda akan memilih ruang kantor untuk disewakan di Jakarta. Tentukan pertimbangan utama Anda, dan miliki rencana yang mencakup kebutuhan bisnis dan ruang kerja Anda.

Nah, salah satu perusahaan penyedia sewa ruang kantor di Jakarta adalah Gapura Office atau Virtual Officeku. Kami menyediakan berbagai fasilitas seperti meeting room, internet access, lounge, printing, copier, dan lain sebagainya.

Selain menyediakan alamat bisnis yang prestisius dan juga kredibel, kami juga menyediakan resepsionis profesional, nomor telepon, dan fax khusus dengan operator pribadi dan greetings sesuai dengan nama perusahaan penyewa. Nomor telepon yang masuk dari klien juga dapat dialihkan langsung ke ponsel penyewa atau nomor pribadi.

Tak hanya itu saja, kami juga menyediakan jasa penerimaan dan pengelolaan kiriman surat dan paket yang masuk secara khusus bagi tiap nama perusahaan penyewa.

Nah, jika Anda tertarik ingin bekerja di tempat kami, maka Anda bisa langsung menghubungi tim kami. Selain itu, untuk mendapatkan informasi lengkap dan konsultasi GRATIS pendirian perusahaan, Anda juga dapat menghubungi kami di sini.

×

Hello!

Selamat datang di Virtual Officeku (Gapura Office) silahkan kirim pesan WhatsApp ke kontak yang tersedia di bawah ini atau email ke info@garudaoffice.com untuk informasi lanjut mengenai layanan kami, Terimakasih!

× Live Chat