Blog Post

Benarkah Biaya Pembuatan PT Baru Lebih Mahal?

Izin Usaha Mendirikan Yayasan Perizinan Usaha Nama PT

GAPURAOFFICE – Hai sobat Gapura! Banyak yang mengatakan bahwa jika baru pertama kali membuat PT, lebih baik perizinannya dikerjakan sendiri agar tahu perjuangan dan jerih payah merintis usaha dari nol. Benarkah?

Tidak harus sedramatis itu. Apalagi sekarang banyak Biro Jasa Izin Usaha yang bersedia membantu Anda mengurus berkas persyaratan Pembuatan PT.

Tapi, apakah benar biaya Pembuatan PT baru melalui jasa perizinan terhitung lebih mahal?

Tidak semua Biro Perizinan memasang tarif yang fantastis lho! Bahkan, Biro Jasa Perizinan banyak yang memberikan alternatif dengan menghadirkan paket layanan perizinan yang disesuaikan dengan kebutuhan pebisnis.

Dengan tarif yang relatif terjangkau dan dapat disesuaikan tersebut, Anda dapat menikmati sejumlah keuntungan.

Mengapa Biaya Pembuatan PT Baru Lebih Mahal?

Sebab biaya Pembuatan PT baru bisa mahal karena prosesnya ditangani oleh tim yang handal. Inilah keuntungan pertama yang akan Anda dapatkan jika menggunakan layanan Biro Jasa Perizinan.

Meskipun banyak yang mengatakan bahwa biaya pembuatan PT baru memakan tarif yang selangit, namun harganya sebanding dengan layanan dan kualitas tim Biro handal di belakangnya.

Tak hanya itu saja, bahkan orang-orang yang terlibat di Biro Jasa Perizinan Usaha juga bekerja secara profesional dan memiliki pengetahuan hukum yang mumpuni.

Jadi, Anda bisa memperoleh solusi terbaik dari setiap permasalahan atau pertanyaan seputar hukum.

Tersedia Berbagai Paket Layanan, Biaya Pembuatan PT Baru Justru Lebih Murah

Biasanya, pihak Biro Jasa Perizinan akan menanyakan bagian mana yang ingin diprioritaskan. Entah itu pembuatan SIUP, akta pendirian, atau keseluruhan perizinan mulai dari A sampai Z.

Tak jarang pula, Biro Jasa Perizinan menawarkan paket pengurusan legalitas perusahaan sekaligus pembuatan Virtual Office, badan usaha, dan sebagainya, dengan tarif mulai Rp 7 Jutaan.

Jadi, jika dihitung-hitung, tarifnya justru bisa lebih murah dibanding mengurus sendiri, yang bisa saja akan memakan waktu dan biaya yang lebih besar, terutama jika terjadi kesalahan teknis.

Proses Pengurusan Izin Usaha dan Pembuatan PT Lebih Cepat

Umumnya, proses pembuatan PT baru bisa memakan waktu lebih dari dua bulan jika dilakukan secara mandiri. Namun, dengan menggunakan jasa perizinan, maka Anda dapat memangkas waktu pengerjaan PT baru menjadi 30 hari saja. Waktu yang relatif singkat untuk proses pembuatan izin usaha yang lumayan banyak.

Jaminan Legalitas Membuat Jasa Perizinan

Karena ditangani oleh tim yang handal, maka Biro Jasa Perizinan Usaha dan Pembuatan PT tersebut dapat memberikan jaminan bahwa seluruh berkas dan proses pengerjaannya dilakukan secara legal.

Pihak penyedia Jasa Perizinan pun bisa bertindak sebagai Konsultan yang bisa memberikan saran dan strategi yang berkaitan dengan legalitas perusahaan.

Semua Prosesnya Dilakukan Secara Transparan

Biro Jasa Perizinan memiliki komitmen untuk memberikan layanan legal yang transparan dan dapat dipertanggungjawabkan, baik dari segi proses pengerjaan maupun biaya. Oleh karenanya, Anda tidak perlu khawatir akan potensi kecurangan dan manipulasi.

Jika Anda ingin melihat progress atau rincian biaya dari setiap prosesnya, maka pihak Biro Jasa Perizinan dapat memberikan informasi tersebut tanpa ada yang ditutup-tutupi.

Dan yang tak kalah penting adalah, pastikan Anda memberikan data yang akurat dan dapat dipertanggungjawabkan agar proses pengerjaan perizinan dapat berlangsung mulus.

Bagaimana, masih mau protes kalau biaya Pembuatan PT baru di Biro Jasa Perizinan terlalu mahal?

Keputusan ada di tangan Anda, apakah ingin mengerjakan seluruh proses pembuatan PT secara manual atau menyerahkannya pada Biro Jasa Perizinan.

Klik di sini untuk mendapatkan informasi lebih lanjut seputar biaya dan layanan pembuatan badan usaha serta perizinannya.