Blog Post

Biaya Jasa Pendirian CV di Jakarta Tangerang Bekasi

Pembuatan CV Izin Lokasi

GAPURAOFFICE – Hai sobat Gapura! Apakah saat ini Anda bermaksud ingin mendirikan CV di wilayah Jakarta, Tangerang, dan Bekasi? Sudah tahukah Anda berapa besaran biaya yang harus dibayar ketika membuat CV di Jakarta, Tangerang, dan Bekasi, yang harus dipersiapkan oleh Anda?

Nah, informasi terkait biaya pendirian CV di wilayah Jakarta, Tangerang, dan Bekasi, akan kami ulas di sini. Selain itu, bagi Anda yang masih ragu untuk mendirikan CV, juga akan diberikan ulasan tenang manfaat dan mengapa Anda harus mendirikan CV yang sah.

Dengan mengetahui manfaatnya, maka diharapkan Anda akan lebih mantap untuk terjun ke dalam dunia bisnis dan menjalankannya di jalur yang legal sesuai aturan pemerintah.

Ya, mendirikan CV memang tidak bisa sembarangan. Perlu ada penanganan dari para ahli hukum dan pengurusan pendirian badan usaha agar CV yang dimiliki benar-benar sah atau legal.

Namun, sebelum membahas lebih jauh mengenai biaya pembuatan CV di wilayah Jakarta, Tangerang, dan Bekasi, ada baiknya Anda mengetahui beberapa manfaat dari mendirikan CV berikut ini.

Manfaat Mendirikan CV

Mendirikan CV secara sah dan legal ternyata memiliki manfaat yang begitu banyak. Untuk lebih jelasnya, dalam artikel kali ini telah kami rangkum beberapa manfaat penting dari mendirikan CV yang sah.

1. Memiliki Keabsahan Di Mata Hukum.

Di Indonesia, CV diatur oleh perundang-undangan. Maka dari itu, pendirian CV ini tidak bisa sembarangan jika ingin dikatakan sah atau legal.

2. Mengantisipasi Terjadinya Masalah di Ranah Hukum.

Jika sebuah CV sudah terdaftar dalam Pengadilan Negeri dan dikatakan legal atau sah, maka secara tidak langsung perusahaan tersebut telah melakukan antisipasi untuk terjadinya masalah ranah hukum di kemudian hari.

3. Lebih Mudah Berkembang.

Sebuah CV bila memiliki Akta Pendirian CV yang sah dan juga memiliki sejumlah dokumen pelengkap lainnya, tentunya akan lebih mudah untuk berkembang. Badan usaha yang terlihat resmi dan profesional juga tentu saja akan lebih mudah dipercaya oleh pihak lain. Hal ini akan sangat berkaitan erat dengan pembidikan target bisnis dan terkait dengan ekspansi perusahaan.

4. Mudah Mendapatkan Investor dan Mitra Bisnis.

Investor dan mitra bisnis akan lebih mudah didapat karena CV yang Anda miliki berdiri secara resmi atau legal. Dan tentu saja banyak investor dan mitra bisnis yang akan lebih percaya kepada CV yang memang terlihat profesional dan legal.

5. Bisa Mengikuti Tender Proyek.

Sering kali, tender dari berbagai macam proyek juga harus memiliki berbagai dokumen pendirian CV yang lengkap. Untuk itu, jika Anda sudah mengurusnya, maka Anda bisa lebih berpeluang untuk memenangkan tender di kemudian hari.

6. Mendapatkan Suntikan Dana Dari Bank.

Kredit bank juga lebih percaya kepada CV yang sudah memiliki Akta Pendirian beserta dokumen lain penunjang sah-nya CV tersebut berdiri. Dengan begitu, maka suntikan dana dari Dunia Perbankan juga akan lebih mudah didapatkan.

Biaya Jasa Pendirian CV di Jakarta, Tangerang, dan Bekasi

Saat ini, warga Jakarta, Tangerang, dan Bekasi, yang ingin mendirikan CV diuntungkan dengan adanya Biro Jasa Pendirian CV. Kabar baiknya, biaya pembuatan CV di wilayah Jakarta, Tangerang, dan Bekasi, ini tidaklah memberatkan. Biaya pendirian CV di wilayah Jakarta, Tangerang, dan Bekasi, sekitar Rp 8 Jutaan.

Namun, jika Anda menggunakan Biro Jasa Gapura Office atau Virtual Officeku, tentu hasilnya akan jauh lebih memuaskan. Berbagai dokumen sah-nya CV berdiri pasti akan Anda dapatkan, lengkap dan akan selesai dalam waktu yang begitu cepat.

Kami dari Biro Jasa Gapura Office menyediakan Paket Pengurusan CV untuk Anda yang memilih CV sebagai badan usaha, dengan harga Rp 5 juta. Dan dengan harga tersebut, Anda juga sudah mendapatkan Akta Perseroan, Pendaftaran di Pengadilan, NPWP, SKDU, SIUP, dan TDP. Menarik bukan?

Tersedianya paket di atas untuk menjawab kebutuhan pengusaha atau pebisnis untuk dapat memiliki bentuk badan usaha yang sesuai dan juga mudah.

Keunggulan dari layanan kami adalah peizinan yang tidak sulit, Izin Usaha yang lengkap, mudahnya mendapatkan perizinan, serta kosultasi hukum pada orang yang ahli. Sehingga Anda tidak akan dipusingkan lagi dalam mengikuti semua prosedur yang ada. Anda hanya tinggal menyiapkan berkas-berkas yang diperlukan saja. Selain itu, harga yang kami tawarkan juga cukup beragam.

Tak hanya itu saja, kami juga menyediakan layanan sewa Virtual Office dan Coworking Space yang terdapat di beberapa lokasi di Jakarta, Tangerang, dan Bekasi, yang dapat Anda sesuaikan dengan kebutuhan Anda.

Demikianlah ulasan sederhana tentang biaya Pendirian CV di wilayah Jakarta, Tangerang, dan Bekasi, beserta manfaat yang didapatkannya jika usaha Anda memiliki badan hukum CV.

Anda bisa langsung menghubungi tim Marketing kami DI SINI untuk mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai biaya Pendirian CV yang dimaksud. Ini adalah solusi bagi Anda yang ingin mendapatkan pengurusan surat Izin Usaha Industri dengan mudah.

Ada berbagai layanan yang dihadirkan oleh Gapura Office. Informasi lengkap terkait dengan layanan yang diberikan bisa Anda simak langsung di website resmi kami. Ada banyak layanan yang kami tawarkan di sini. Untuk mengetahuinya dengan lebih jelas, Anda bisa langsung mengakses situs resmi kami.

Semua layanan dicantumkan dalam website resmi kami, lengkap dengan penjelasan singkat dan biaya yang dibebankan kepada klien.

Berikut ini beberapa layanan jasa Pendirian Usaha yang kami tawarkan, yaitu :

NO JASA LAYANAN PENDIRIAN HARGA
1 PT KECIL ( All In ) Modal Setor 50 Jt– 500 Jt Akta Pendirian, SK. Kemenkumham, NPWP Badan, Izin Usaha, Izin Lokasi, dan NIB.     Rp 7.000.000
2 PT SEDANG ( All In ) Modal Setor 501 Jt – 5 M Akta Pendirian, SK. Kemenkumham, NPWP Badan, Izin Usaha, Izin Lokasi, dan NIB.     Rp 9.000.000
3 PT BESAR ( All In ) Modal Setor > 5 M Akta Pendirian, SK. Kemenkumham, NPWP Badan, Izin Usaha, Izin Lokasi, dan NIB.     Rp 12.000.000
4 CV ( All In ) Akta Pendirian, SK. Kemenkumham, NPWP Badan, Izin Usaha, Izin Lokasi, dan NIB.     Rp 5.000.000
5 UD ( Usaha Dagang ) Akta, Domisili, NPWP, SIUP, TDP   Rp 5.000.000
6 YAYASAN Akta Pendirian Yayasan, SK Kemenkumham, Surat Keterangan Domisili, NPWP Yayasan dan SKT, Tanda Daftar Yayasan, Surat Izin Operasional.     Rp 7.000.000
7 KOPERASI Pengecekan Nama Koperasi, SK penyuluhan Koperasi, Akta pendirian Koperasi, NPWP Koperasi, Domisili, SIUP, TDP     Rp 15.000.000
8 PERKUMPULAN Akta Pendirian, Program Kerja, Sumber Pendanaan, Surat Keterangan Domisili, NPWP perkumpulan   Rp 5.000.000
9 SIUP ( Surat Izin Usaha Perdagangan ) Rp 1.000.000
10 PEMBUBARAN PT / CV / PERUSAHAAN Rp 12.000.000
11 AKTA JUAL BELI SAHAM Rp 2.000.000
12 PKP ( Pengusaha Kena Pajak ) Rp 2.000.000
13 NPWP BADAN Rp 1.000.000
14 DOMISILI Rp 1.000.000
15 SIUP ( Surat Izin Usaha Perdagangan ) Rp 1.000.000
16 TDP ( Tanda Daftar Perusahaan ) Rp 1.000.000
17 NIB ( Nomor Induk Berusaha ) Rp 3.000.000
18 TDUP ( Tanda Daftar Usaha Pariwisata ) Rp 6.000.000
19 SIUJPT ( Surat Izin Usaha Jasa Pengelola Transportasi ) Rp 12.000.000
20 API ( Angka Pengenalan Impor ) Rp 6.000.000
21 IUI ( Izin Usaha Industri ) Rp 12.000.000
22 Izin Klinik Rp 30.000.000
23 Izin Apotek Rp 12.000.000
24 Sertifkat Produksi Alat Kesehatan Rp. 18.000.000
25 Sertifikat Distribusi Alat Kesehatan Rp. 12.000.000
26 Sertifikat Izin Edar Kemenkes Rp. 12.000.000
27 PIRT (Pengusaha Industri Rumah Tangga) Rp. 12.000.000
28 ASK ( Angkutan Sewa Khusus ) Rp 6.000.000
29 NIK ( Nomor Induk Kepabeanan ) Rp 6.000.000
30 TDG ( Tanda Daftar Gudang ) Rp 12.000.000
31 HPM ( Hak Paten Merk ) Rp 6.000.000
32 MICE ( Meeting, Incentive, Conference, Exhibition ) Rp 6.000.000
33 BPOM ( Makanan ) Rp 25.000.000
34 BPOM ( Badan Pengawas Obat dan Kosmetik ) Rp. 45.000.000
35 Izin Halal / MUI Rp. 25.000.000
36 Uji Lab ( Per Varian ) Rp. 3.000.000
37 SNI ( Standar Nasional Indonesia ) Rp 50.000.000
38 GAPENSI ( Gabungan Pengusaha Nasional Indonesia ) Rp 15.000.000
39 ASITA (Association of Indonesian Tours and Travel Agencies ) Rp 25.000.000
40 SIUJK K1 ( Surat Izin Usaha Jasa Konstruksi ) SKT (Sertifikat Keterampilan) KTA (Kartu Tanda Anggota) Asosiasi SIUJK Rp 39.000.000
41 SIUJK M1 ( Surat Izin Usaha Jasa Konstruksi ) SKT (Sertifikat Keterampilan) KTA (Kartu Tanda Anggota) Asosiasi SIUJK Rp 52.000.000
40 Konsultan Pajak Harga Tergantung Pendapatan Perusahaan

Sangat disarankan bagi Anda untuk berkonsultasi dengan staff kami untuk mendapatkan informasi lebih lengkap dan konsultasi GRATIS untuk pendirian usaha Anda agar Anda bisa mengutarakan keinginan bentuk legalitas bisnis Anda, bidang usaha yang dijalani, dan kemungkinan adanya kendalanya.

Dengan demikian, staff kami bisa memberikan penjelasan secara akurat dan memberikan jalan keluar kalau terjadi kendala tertentu.

Oleh sebab itu, segera urus legalitas bisnis Anda. Jangan sampai ada pihak lain yang mendahuluinya. Tentunya yang bisa juga menjadi kompetitor berat bagi keberlangsungan usaha Anda.

Ingat, persiapkan segala persyaratan dalam membuat Izin Usaha agar pengurusan bisa berjalan dengan lancar dan mudah. Daftarkan usaha Anda dan jadilah pengusaha yang sukses suatu saat nanti. So, start your business right bersama Gapura Office!

×

Hello!

Selamat datang di Virtual Officeku (Gapura Office) silahkan kirim pesan WhatsApp ke kontak yang tersedia di bawah ini atau email ke info@garudaoffice.com untuk informasi lanjut mengenai layanan kami, Terimakasih!

× Live Chat
?>