Blog Post

Biaya Pembuatan CV di Jakarta dan Persyaratannya

Biro Jasa Pembuatan CV

GAPURAOFFICE – Hai sobat Gapura! Bila untuk sekedar berbisnis, maka semua orang pasti dapat mendirikan sebuah badan usaha. Namun, bisnis yang dimilikinya tersebut adalah legal, maka tentunya akan lebih aman dan berpotensi untuk berkembang besar.

Ya, ada berbagai macam badan usaha atau bentuk perusahaan yang ada di Indonesia dan salah satunya adalah CV.

Memiliki badan usaha seperti CV tentunya menguntungkan. Dengan modal yang tidak terlelu besar, kita bisa mengembangkan usaha yang lebih besar. Membuat CV juga tidak terlalu sulit. Anda bisa mengurusnya sendiri atau menggunakan Biro Jasa Pembuatan CV.

Lalu, sudah tahukah Anda apa saja syarat pendirian CV yang berlaku di Jakarta? Serta berapa besaran biaya pembuatan CV di Jakarta yang harus dipersiapkan? Informasi terkait biaya dan syarat Pembuatan CV di Jakarta akan diulas di bawah ini.

Biaya Pembuatan CV di Jakarta dan Persyaratannya

Mendirikan CV di Jakarta memiliki mekanisme yang sama dengan di daerah-daerah lainnya di Indonesia. Ada sejumlah persyaratan yang harus dipenuhi agar bisa mendapatkan Akta Pendirian CV. Jika telah memenuhi syarat, maka barulah bisa mendapatkan Akta Pendirian CV, dan kemudian baru bisa mengurus berbagai dokumen lainnya yang dibutuhkan.

Jadi, sebelum Anda memikirkan biaya pembuatan CV di Jakarta, maka perlu terlebih dahulu dipersiapkan semua persyaratannya.

Untuk itu, ketahuilah apa saja syarat yang harus disiapkan untuk bisa mendapatkan Akta Pendirian CV berikut ini.

Persyaratan Pembuatan CV di Jakarta

  • Fotocopy KTP para Pendiri, minimal dua (2) orang.
  • Fotocopy NPWP Pribadi Penanggung Jawab.
  • Foto ukuran 3×4 sebanyak 3 lembar dengan latar belakang merah.
  • Surat Sewa.
  • PBB lunas terakhir.
  • IMB.

Biaya Pembuatan CV di Jakarta

Masih banyak orang yang belum mengetahui berapa kisaran biaya pembuatan CV di Jakarta. Perlu diketahui, biaya yang harus dipersiapkan untuk mengurus seluruh dokumen dan seluruh perizinan pembuatan CV tidak sampai Rp 10 Juta.

Anda cukup mengeluarkan biaya sebesar Rp 5 Jutaan dengan waktu pengerjaan sekitar 30 hari kerja, jika Anda menggunakan jasa notaris kami, Gapura Office atau Virtual Officeku. Kelengkapan dokumen dijamin lengkap dan proses pembuatan CV cepat sesuai dengan waktu yang sudah ditentukan.

Bagaimana menurut Anda, biaya yang cukup terjangkau, bukan?

Lalu tunggu apa lagi? Segera dirikan CV untuk usaha Anda bersama kami. Anda bisa Hubungi Kami untuk mendapatkan informasi lebih lanjut. Dengan senang hati kami akan melayani Anda. Terimakasih, semoga ulasan kami tentang biaya pembuatan CV di Jakarta ini bisa bermanfaat.