Blog Post

Biaya Pendirian PT Lebih Murah dan Terjangkau di Jakarta

Pendirian PT

GAPURAOFFICE – Hai sobat Gapura! Kesulitan dalam mendirikan Perseroan Terbatas (PT), umumnya terletak pada aggaran biaya yang dicanangkan. Hal inilah yang kemudian banyak membuat rincian biaya Pendirian PT di suatu perusahaan Biro Jasa Perizinan Usaha.

Perkembangan PT sendiri, khususnya di Indonesia, setipa tahunnya kian meningkat. Perusahaan yang dibangun dari dua (2) orang ataupun lebih pendiri ini memang marak di kota-kota besar. Termasuk juga di Jakarta, Tangerang, dan juga Bekasi.

Selain masalah jumlah kepemilikan tadi, sebuah PT juga harus memiliki Akta otentik sebagai legalitas. Mencarinya memang tidak mudah. Untuk itu, dibutuhkan yang namanya Biro Jasa Perizinan Usaha, dan Anda harus memasukkan ini pada anggaran biaya Pendirian PT.

Sebab, dalam sejarah PT, modal selalu menjadi hal penting yang harus dipersiapkan terlebih dahulu. Butuh dana lebih memang bila Anda ingin menggunakan Biro Jasa Pendirian PT, seperti Gapura Office atau Virtual Officeku. Namun, keuntungannya begitu banyak.

Berbicara tentang keuntungan menggunakan Biro Jasa, maka Anda bisa melihat beberapa ulasan tentang keuntungan yang diperoleh.

Anda sendiri sudah tahu bahwa biaya Pendirian PT terbilang mahal. Hal yang tidak akan terasa jika Anda membandingkannya dengan mengurusnya sendiri. Dimana waktu akan banyak terbuang, belum lagi tenaga dan biaya tidak terduga yang tentunya bisa bertambah. Untuk itulah, kehadiran Biro Jasa ini merupakan sebuah ide terbaik.

Berikut keuntungan yang bisa diperoleh dari mendirikan PT melalui Biro Jasa Perizinan Usaha, yaitu :

1. Hemat Waktu, Biaya, dan Tenaga.

Hal pertama yang akan diperoleh adalah tentang biaya Pendirian PT di Biro Jasa Perizinan Usaha. Dimana akan membuat Anda lebih hemat dari segi pengeluaran. Di samping itu, Anda juga bisa menghemat waktu dan tenaga.

Ingat, jangan coba-coba mengurusnya sendiri. Sebab, belum tentu Anda mampu. Karena pendirian PT ini tidaklah semudah apa yang ada di pikiran Anda. Prosedurnya butuh tenaga dan waktu yang ekstra, dan tidak tertutup kemungkinan biaya juga bisa membengkak/lebih mahal.

2. Pelayanan Terbaik.

Jasa Pendirian PT di Biro Jasa sudah pasti akan memberi layanannya yang terbaik. Anda akan dilayani dengan baik dan ramah oleh penyedia jasa.

Selain itu, kebanyakan dari Biro Jasa biasanya menyediakan paket, sehingga biaya Pendirian PT akan menjadi lebih terjangkau.

Biaya Pendirian PT di GAPURA

Anda serahkan saja semuanya kepada Biro Jasa jika Anda ingin Mendirikan PT. Apalagi kini sudah banyak ditemukan Biro Jasa Pendirian PT semacam ini.

Sudah saatnya Anda menyerahkan hal-hal yang seperti ini kepada sebuah Biro Jasa Perizinan Usaha. Sebab, biaya Pendirian PT di Biro Jasa Perizinan Usaha bisa lebih murah, meskipun Anda hitung pasti lebih mahal.

Namun, Anda juga harus melihat bagaimana keuntungan yang bisa Anda peroleh. Dari sana sudah terlihat bahwa Biro Jasa Perizinan Usaha ini menjadi solusi yang terbaik.

Lalu, apa yang membuat biaya Pembuatan PT di Biro Jasa terlihat mahal?

Tidak lain karena beberapa pengusaha membandingkan dengan mengurus secara individu. Banyak yang tidak tahu bahwa saat mengurus Pendirian PT secara mandiri, akan ada biaya-biaya yang tidak terduga.

Dan jika dihitung-hitung, maka totalnya akan lebih banyak. Sebab, setiap pengurusan surat, mulai dari Akta hingga SIUP, tentunya membutuhkan biaya-biaya yang tidak sedikit.

Lain halnya dengan menggunakan Biro Jasa Perizinan Usaha, tentunya sudah melalui perhitungan yang tepat dan akurat. Anda hanya membayar biaya Pendirian PT saja, lalu cukup tunggu beres.

Itulah tadi beberapa penjelasan mengenai biaya Pendirian PT di Biro Jasa Perizinan Usaha dan keuntungannya. Apa yang telah diberikan, sepertinya pantas Anda jika menggunakan Biro Jasa Perizinan Usaha.

Nah, jika saat ini Anda berniat melakukanya, maka kami dari Gapura Office atau Virtual Officeku bisa menjadi jalan keluar untuk Anda. Hanya dalam waktu 30 hari kerja dan dana sebesar Rp 7 Juta, maka Anda sudah mendapatkan banyak sekali fasilitas. Harga ini sudah meliputi Akta Perseroan, SK KEMENKUMHAM, NPWP, SKDU, SIUP, dan TDP.

Jangan pernah ragu untuk melegalkan perusahaan Anda di Gapura Office. Karena Anda akan mendapatkan pelayanan yang sangat memuaskan dan terjamin kualitasnya.

Soal kualitas dan kredibilitas, jangan pernah ragu untuk melegalkan perusahaan Anda di Gapura Office. Karena Anda akan mendapatkan pelayanan yang sangat memuaskan dan terjamin kualitasnya.

Selain itu, kami juga sudah mengantongi Izin Resmi dari pemerintah dan telah bekerja sama dengan banyak pengusaha. Jadi, Anda juga tidak perlu khawatir untuk menjadikan kami sebagai partner dalam membuat atau mengurus Pendirian PT.

Ada banyak layanan yang kami tawarkan di sini. Untuk mengetahuinya dengan lebih jelas, Anda bisa langsung mengakses situs resmi kami. Semua layanan dicantumkan dalam website resmi kami, lengkap dengan penjelasan singkat dan biaya yang dibebankan kepada klien.

Berikut ini beberapa layanan jasa Pendirian Usaha yang kami tawarkan, yaitu :

NO JASA LAYANAN PENDIRIAN HARGA
1 PT KECIL ( All In ) Modal Setor 50 Jt– 500 Jt Akta Pendirian, SK. Kemenkumham, NPWP Badan, Izin Usaha, Izin Lokasi, dan NIB.     Rp 7.000.000
2 PT SEDANG ( All In ) Modal Setor 501 Jt – 5 M Akta Pendirian, SK. Kemenkumham, NPWP Badan, Izin Usaha, Izin Lokasi, dan NIB.     Rp 9.000.000
3 PT BESAR ( All In ) Modal Setor > 5 M Akta Pendirian, SK. Kemenkumham, NPWP Badan, Izin Usaha, Izin Lokasi, dan NIB.     Rp 12.000.000
4 CV ( All In ) Akta Pendirian, SK. Kemenkumham, NPWP Badan, Izin Usaha, Izin Lokasi, dan NIB.     Rp 5.000.000
5 UD ( Usaha Dagang ) Akta, Domisili, NPWP, SIUP, TDP   Rp 5.000.000
6 YAYASAN Akta Pendirian Yayasan, SK Kemenkumham, Surat Keterangan Domisili, NPWP Yayasan dan SKT, Tanda Daftar Yayasan, Surat Izin Operasional.     Rp 7.000.000
7 KOPERASI Pengecekan Nama Koperasi, SK penyuluhan Koperasi, Akta pendirian Koperasi, NPWP Koperasi, Domisili, SIUP, TDP     Rp 15.000.000
8 PERKUMPULAN Akta Pendirian, Program Kerja, Sumber Pendanaan, Surat Keterangan Domisili, NPWP perkumpulan   Rp 5.000.000
9 SIUP ( Surat Izin Usaha Perdagangan ) Rp 1.000.000
10 PEMBUBARAN PT / CV / PERUSAHAAN Rp 12.000.000
11 AKTA JUAL BELI SAHAM Rp 2.000.000
12 PKP ( Pengusaha Kena Pajak ) Rp 2.000.000
13 NPWP BADAN Rp 1.000.000
14 DOMISILI Rp 1.000.000
15 SIUP ( Surat Izin Usaha Perdagangan ) Rp 1.000.000
16 TDP ( Tanda Daftar Perusahaan ) Rp 1.000.000
17 NIB ( Nomor Induk Berusaha ) Rp 3.000.000
18 TDUP ( Tanda Daftar Usaha Pariwisata ) Rp 6.000.000
19 SIUJPT ( Surat Izin Usaha Jasa Pengelola Transportasi ) Rp 12.000.000
20 API ( Angka Pengenalan Impor ) Rp 6.000.000
21 IUI ( Izin Usaha Industri ) Rp 12.000.000
22 Izin Klinik Rp 30.000.000
23 Izin Apotek Rp 12.000.000
24 Sertifkat Produksi Alat Kesehatan Rp. 18.000.000
25 Sertifikat Distribusi Alat Kesehatan Rp. 12.000.000
26 Sertifikat Izin Edar Kemenkes Rp. 12.000.000
27 PIRT (Pengusaha Industri Rumah Tangga) Rp. 12.000.000
28 ASK ( Angkutan Sewa Khusus ) Rp 6.000.000
29 NIK ( Nomor Induk Kepabeanan ) Rp 6.000.000
30 TDG ( Tanda Daftar Gudang ) Rp 12.000.000
31 HPM ( Hak Paten Merk ) Rp 6.000.000
32 MICE ( Meeting, Incentive, Conference, Exhibition ) Rp 6.000.000
33 BPOM ( Makanan ) Rp 25.000.000
34 BPOM ( Badan Pengawas Obat dan Kosmetik ) Rp. 45.000.000
35 Izin Halal / MUI Rp. 25.000.000
36 Uji Lab ( Per Varian ) Rp. 3.000.000
37 SNI ( Standar Nasional Indonesia ) Rp 50.000.000
38 GAPENSI ( Gabungan Pengusaha Nasional Indonesia ) Rp 15.000.000
39 ASITA (Association of Indonesian Tours and Travel Agencies ) Rp 25.000.000
40 SIUJK K1 ( Surat Izin Usaha Jasa Konstruksi ) SKT (Sertifikat Keterampilan) KTA (Kartu Tanda Anggota) Asosiasi SIUJK Rp 39.000.000
41 SIUJK M1 ( Surat Izin Usaha Jasa Konstruksi ) SKT (Sertifikat Keterampilan) KTA (Kartu Tanda Anggota) Asosiasi SIUJK Rp 52.000.000
40 Konsultan Pajak Harga Tergantung Pendapatan Perusahaan

Tak hanya itu saja, kami juga menyediakan layanan sewa Virtual Office dan Coworking Space yang terdapat di beberapa lokasi di Jakarta, Tangerang, dan Bekasi, yang dapat Anda sesuaikan dengan kebutuhan Anda.

Silahkan gunakan Biro Jasa kami. Anda dapat menghubungi tim Marketing kami DI SINI untuk mendapatkan informasi tentang legalitas dan promo-promo menarik lainnya dari kami, serta konsultasi GRATIS tentang jasa yang kami tawarkan. Kami siap membantu Anda dalam mendapatkan perizinan usaha.

Biarkan kami yang bekerja untuk Anda, dan dengan senang hati kami akan melayani Anda. Kami akan melayani dengan cepat dan berpengalaman. So, start your business right bersama Virtual Officeku!

×

Hello!

Selamat datang di Virtual Officeku (Gapura Office) silahkan kirim pesan WhatsApp ke kontak yang tersedia di bawah ini atau email ke info@garudaoffice.com untuk informasi lanjut mengenai layanan kami, Terimakasih!

× Live Chat
?>