Blog Post

Biro Jasa Pengurusan SIUJK Jakarta Murah, Biaya Lebih Terjangkau

Pembuatan SIUJK Jakarta

GAPURAOFFICE – Hai sobat Gapura! Seperti diketahui, pemerintah telah menetapkan adanya project Pipeline untuk penyediaan infrastruktur pada tahun 2015 hingga 2019 lalu. Ada sekitar 37 proyek yang memiliki dampak untuk perekonomian sangat tinggi dan sudah ditetapkan dalam Peraturan Menko Perekonomian. Sehingga jasa pengurusan Surat Izin Usaha Jasa Konstruksi (SIUJK) Jakarta diharapkan akan cukup laris, karena saat ini semua pengusaha bisa berpeluang memperolehnya.

Biro Jasa Pengurusan SIUJK Jakarta

Dari yang telah disebutkan sebelumnya, hal ini tentu akan menjadi sebuah peluang yang sangat baik bagi mereka yang sangat ingin terjun ke dalam usaha bidang jasa ini. Namun, sebelum Anda mencari jasa pengurusan Surat Izin Usaha Jasa Konstruksi (SIUJK) Jakarta, maka ada baiknya Anda ketahui terlebih dahulu pentingnya memiliki surat izin ini.

Sekarang ini, semua perusahaan yang bergerak di bisang jasa Konstruksi ini wajib untuk memiliki Surat Izin Usaha Jasa Konstruksi (SIUJK).

Seperti yang dijelaskan sebelumnya, bahwa ini adalah Surat Izin. Sehingga apabila tanpa izin, maka perusahaan Konstruksi tidak mungkin bisa bekerja. Bahkan, memiliki Surat Izin Usaha Jasa Konstruksi (SIUJK) ini dapat diibaratkan dengan memiliki SIM bagi mereka yang mengendarai kendaraan di jalan.

Oleh karena itu, tidak ada alasan bagi semua perusahaan jasa Konstruksi untuk melewatkan kesempatan memperoleh Surat Izin Konstruksi ini, dan tidak boleh sampai diabaikan atau ditunda. Karena jika ada inspeksi, maka perusahaan akan terkena masalah.

Namun, dalam pengurusannya, Anda perlu melakukan hal lain terlebih dulu, karena memang jasa perusahaan konstruksi ini lebih banyak yang harus diurus dibanding perusahaan yang bergerak di bidang produksi maupun jasa. Dimana Anda perlu memiliki SKA dan SKTK.

SKA sendiri adalah Sertifikat Keahlian, sementara SKTK adalah Surat Keterampilan. Di sini, semua perusahaan konstruksi wajib untuk memiliki para tenaga ahli yang telah memiliki sertifikat. Para tenaga ahli ini harus memiliki kualifikasi, mulai dari menengah hingga atas, dan sebanyak dua (2) orang sebagai minimal per bidang yang digelutinya.

Namun, selain memiliki sertifikat yang telah disebutkan sebelumnya, perusahaan yang bergerak di bidang Konstruksi ini juga wajib untuk memiliki tenaga ahli yang meskipun mempunyai kualifikasi kecil namun tetap bersertifikat keterampilan.

Dengan kata lain, sebuah BUJK perlu memiliki tenaga ahli profesional dengan SKTK.

Pengurusan SKTK dan SKA sendiri harus mereka lakukan langsung di dalam Asosiasi Profesi, yang selanjutnya akan diterbitkan oleh LPJK atau Lembaga Pengembangan Jasa Konstruksi. Selanjutnya, mereka juga harus memiliki KTA.

KTA merupakan Kartu Tanda Anggota Asosiasi, dan untuk itulah perusahaan jasa Konstruksi wajib untuk masuk dahulu ke dalam keanggotaan dari perusahaan. Namun, Asosial perusahaan tersebut sudah harus memiliki akreditasi yang dilakukan oleh Lembaga Pengembangan Jasa Konstruksi (LPJK).

Untuk menjadi anggoat Asosiasi ini, maka harus dilakukan sesuai dengan BUJK, yaitu klasifikasinya. Ini terdiri dari yang skala Kecil, yaitu K1, K2, dan K3. Skala Menengah, yaitu M1 dan M2. Seta skala Besar, yaitu B1 dan B2.

Jika sudah mengetahuinya, maka Anda hanya perlu untuk melakukan dan mencari jasa pengurusan Surat Izin Usaha Jasa Konstruksi (SIUJK) Jakarta yang mudah. Salah satunya adalah Gapura Office atau Virtual Officeku.

GAPURA, Biro Jasa Pengurusan SIUJK Jakarta

Perlu diketahui, sebelum Anda membuat Surat Izin Usaha Jasa Kontruksi (SIUJK), Anda harus menyiapkan SK, SBU, dan lain sebagainya. Nah, daripada pindah ke Biro Jasa satu ke satu lainnya hanya untuk pengurusan dokumen perusahaan, ada baiknya jika Anda memilih Biro Jasa yang sudah dapat dipercaya dan profesional, yang menyediakan pelayanan untuk pengurusan semua dokumen perusahaan seperti dari Gapura Office atau Virtual Officeku.

Gapura Office selain dikenal sebagai Biro Jasa Pengurusan SIUJK, juga memberikan pelayanan untuk pengurusan semua dokumen perusahaan baik SBU, TDP, SKA, NIK, dan lain sebagainya. Dengan begitu, Anda bisa menyiapkan semua dokumen-dokumen penting perusahaan Anda hanya dengan satu Biro Jasa saja. Sehingga bisa lebih menghemat waktu, tenaga, dan juga biaya.

Gapura Office sudah melayani lebih dari banyak klien. Jadi, bisa Anda bayangkan betapa profesional dan berpengalamannya jasa notaris ini. Tak hanya itu saja, biaya yang ditawarkan di Gapura Office untuk pembuayan SIUJK juga sangat terjangkau dan Anda sudah bisa mendapatkan Surat Izin Usaha Jasa Kontruksi (SIUJK).

Nah, melihat hal tersebut, tidak mengherankan jika Biro Jasa Pengurusan SIUJK Gapura Office banyak dipilih oleh para pengusaha, khususnya di Jakarta. Jadi, segera buat SIUJK perusahaan Anda di Gapura Office atau Virtual Officeku.

Silahkan Hubungi Kami untuk mendapatkan informasi lebih lengkap dan konsultasi GRATIS untuk pendirian usaha Anda, dan kami siap melayani Anda.