Blog Post

Coworking Space Kian Disukai Kaum Millenial

Coworking Space

GAPURAOFFICE – Hai sobat Gapura! Pertumbuhan Coworking Space Jakarta selama beberapa tahun terakhir ini memang terbilang sangat pesat. Coworking Space seolah telah menjadi gaya kerja yang kian disukai oleh kaum millenial.

Apa itu Coworking Space? Coworking Space adalah ruang kerja bersama yang digunakan oleh beberapa perusahaan dan dikelola secara profesional. Perusahaan bisa menyewa 1 ruangan ataupun 1 kursi dengan jangka waktu sewa yang lebih fleksibel. Karena ruang kantor dan biaya operasional dibagi dengan beberapa perusahaan, sehingga beban sewa per perusahaan pun menjadi lebih rendah.

Pilih Coworking Space Yang Cocok Dengan Perusahaan Anda

Coworking Space Jakarta dirancang untuk menargetkan pasar yang spesifik. Contohnya, ada sebagian Coworking Space yang didesain untuk lebih casual untuk melayani perusahaan, industri kreatif, dan millenial.

Ada juga Coworking Space yang didekor lebih elegan dan professional untuk melayani perusahaan yang lebih mapan dan tradisional.

Pastikan pula Coworking Space yang Anda pilih sesuai dengan budaya perusahaan Anda. Jika Anda punya banyak tamu yang lebih senior dan serius, pilihlah Coworking Space yang bisa mencerminkan keseriusan dan profesionalisme.

Keuntungan Menggunakan Coworking Space Bagi Perusahaan Anda

1. Solusi Untuk Memiliki Kantor

Semakin banyak startup (usaha baru) di Indonesia, menyebabkan meningkatnya permintaan untuk sewa kantor. Masalahnya, harga sewa kantor sangat mahal dari hari ke hari.

Nah, untuk startup yang baru berkembang, permintaan untuk sewa kantor yang cukup tinggi telah membuat harga sewa kantor terus meningkat. Oleh sebab itu, Virtual Office Jakarta adalah pilihan yang tepat untuk memecahkan masalah ini.

Dengan Virtual Office, Anda bisa bekerja di mana saja dan tetap bisa mendapatkan alamat yang bergengsi dan memiliki kantor ‘back office’ yang dapat membantu Anda mengurus berbagai perizinan usaha.

Anda juga dapat menikmati berbagai fasilitas yang disediakan oleh Virtual Office Jakarta termasuk sewa meeting room, Coworking Space, layanan resepsionis, dan ruang sewa permanen dengan fasilitas lengkap.

2. Biaya Investasi Yang Rendah

Ketika Anda sewa kantor fully furnished di Coworking Space atau Serviced Office Jakarta, kantor Anda sudah dirancang dengan nyaman dan di-furnish dengan perabotan kantor, sehingga biaya investasi Anda akan lebih rendah.

Anda tidak perlu lagi menghabiskan uang yang banyak untuk menyewa kantor, renovasi kantor, membeli furniture, dan perabotan kantor lainnya agar kantor Anda layak pakai.

Dengan menggunakan ruang kantor fully furnished di Coworking Space Jakarta, dana yang seharusnya dialokasikan untuk furniture dapat dipindahkan untuk keperluan lainnya dalam bisnis yang akan Anda jalankan.

3. Hemat Waktu

Salah satu keuntungan lainnya bila Anda menyewa kantor fully furnished di Serviced Office Jakarta adalah menghemat waktu. Anda tidak akan membuang-buang waktu hanya untuk merancang kantor, fitting out kantor, dan berbelanja beberapa jenis peralatan kantor seperti kursi atau meja, termasuk dalam jenis furniture.

4. Pelayanan Tambahan (Daily Cleaning, Receptionist, Concierge)

Umumnya, Serviced Office di Jakarta juga menyediakan layanan tambahan seperti pembersihan ruang kantor setiap hari, layanan resepsionis, dan bahkan ada juga yang menyediakan layanan Concierge untuk membantu tenants-nya.

Dengan menyewa kantor fully furnished di Serviced Office Jakarta, Anda juga bisa mengurangi headcount perusahaan. Karena Anda tidak perlu lagi hire office manager, resepsionis, dan office boy.

Nah, bagi Anda yang tertarik untuk sewa Coworking Space ataupun Virtual Office, terutama di wilayah Jakarta dan Tangerang, maka Anda dapat mempercayakannya pada Gapura Office atau Virtual Officeku.

Untuk informasi lebih lanjut, bisa Anda peroleh melalui website official kami di https://www.virtualofficeku.co.id/.