Blog Post

Mengapa Millenial Lebih Senang Menggunakan Coworking Space Untuk Bisnisnya?

Usia 20 Tahunan Coworking Space Karyawan Gaya Berpakaian

GAPURA – Hai sobat Gapura! Tak bisa dipungkiri, Coworking Space saat ini sedang menjadi tren dan banyak digemari kaum muda millenial. Hal ini karena ruangan kerja tersebut memberikan berbagai macam fasilitas sekaligus membuat suasana kerja menjadi lebih nyaman.

Namun, terdapat beberapa alasan yang menjelaskan mengapa banyak kaum millennial lebih memilih bekerja di Coworking Space dibandingkan dengan menyewa tempat untuk mengembangkan bisnis barunya.

1. Biaya Lebih Hemat

Biaya akan menjadi lebih hemat ketika menjadi keaggotaan Coworking Space dibandingkan dengan menyewa ataupun membeli bangunan untuk kantor.

Ruang kerja bersama ini juga bisa disewakan untuk meeting room dan event space. Biasanya biaya yang dikeluarkan mulai dari Rp 50.000 per hari hingga Rp 1.000.000 per bulan. Tergantung kebutuhan. Jauh lebih hemat bukan?

2. Lebih Sedikit Tanggung Jawab

Hal pemeliharaan kantor, bukan menjadi tanggung jawab anggota Coworking Space, sehingga lebih sedikit tanggung jawabnya, tidak perlu mengeluarkan biaya untuk perawatan kantor rusak ataupun membayar orang untuk membersihkan kantor agar bersih setiap saat.

Meski begitu, Anda tidak bisa lepas tanggung jawab begitu saja. Pasalnya, Anda tetap harus bekerjasama untuk menciptakan kebersihan dan merawat fasilitas bersama.

3. Memperluas Koneksi dan Membangun Relasi

Dengan ruang kerja bersama, bukan hanya sekadar tempat untuk bekerja, namun juga membangun relasi dan menciptakan kolaborasi dengan berbagai orang dengan berbagai latar belakang usaha yang dimiliki. Hal itu pastinya akan memperkaya bisnis Anda ke depannya.

4. Komitmen Lebih Kecil

Millenial sangat setuju untuk lebih bebas bergerak dan tidak terikat dengan komitmen mempunyai bangunan usaha. Seperti halnya dengan menyewa atau membeli bangunan untuk bisnis Anda, jangka waktu yang harus dijalankan lebih panjang dan komitmen dalam bisnis juga harus lebih besar untuk mendapatkan modal untuk membayar bangunan.

Dengan Coworking Space, millenial tidak perlu bersusah payah untuk itu. Mereka bisa mengatur sendiri jangka waktu menjadi keanggotaan di sini, per tahun, per bulan, per minggu, per hari, bahkan per jam.

5. Sangat Mendukung Untuk Startup

Tahukah Anda, generasi muda millenial lebih menyukai membuat bisnis baru. Dengan adanya perkembangan teknologi online sangat membantu millenial untuk menjalankan bisnis di manapun dan kapanpun.

Selain itu, Coworking Space sangat ideal untuk startup, karena dapat membangun koneksi secara langsung dengan orang lain.

Itulah alasan mengapa generasi muda millenial lebih senang menggunakan Coworking Space untuk bisnisnya. Nah, bagi Anda yang saat ini sedang mencari Coworking Space yang memiliki lingkungan sangat kondusif dan dapat meningkatkan produktifitas kerja, Gapura Office bisa menjadi pilihan yang tepat.

Di Gapura Office, semua pekerja dapat melakukan aktivitas dengan santai disertai dengan fasilitas yang super lengkap. Adapun fasilitas yang diberikan di antaranya adalah internet super cepat, ruangan private ukuran 3×3 M dengan 2 meja dan 3 kursi, Listrik, Parkir, Papan Nama, ruangan meeting terbuka dan tertutup, line telephone, dan masih banyak lagi fasilitas yang Anda dapat.

Selain fasilitas, akses untuk menuju ke Gapura Office juga sangat mudah, karena berada di tengah-tengah pusat bisnis Jakarta dan Tangerang. Sehingga Anda bebas menentukan jam kerjanya sendiri.

Soal harga, biaya yang ditawarkan di Gapura Office cukup terjangkau, dan Anda pun sudah mendapatkan fasilitas yang banyak.

Gapura Office

Nah, jika Anda tertarik ingin mendaftar, Anda bisa langsung mengakses website official Gapura Office di virtualofficeku.co.id.

Untuk informasi lebih lengkap, Anda bisa langsung Hubungi Kami untuk mendapatkan konsultasi GRATIS. Dan dapatkan pula layanan pengurusan legalitas perizinan dan pendirian perusahaan Anda dengan cepat dan profesional hanya di Gapura Office. Semoga bermanfaat!