Blog Post

GAPURA, Biro Jasa Pengurus NIK Jakarta Yang Berpengalaman

Biro Jasa Pengurus NIK

GAPURAOFFICE – Hai sobat Gapura! Seperti yang diketahui bahwa Biro Jasa Pengurus NIK adalah sebuah Biro Jasa yang banyak dicari masyarakat sekarang ini. NIK sendiri merupakan tanda pengenal atau identitas bagi Anda yang ingin terjun dalam kegiatan eksport import.

Seorang pebisnis yang ingin melakukan importir atau eksportir barang, harus memiliki NIK. Sebab, kartu identitas inilah yang nantinya akan Anda gunakan ketika berurusan dengan bea dan cukai.

Kartu identitas NIK ini sangat penting, karena digunakan untuk menjelaskan bahwa barang yang ingin keluar atau didatangkan ke Negara Indonesia adalah barang yang legal atau resmi, sesuai dengan ketentuan Undang-Undang pemerintah.

Peraturan yang menganut tentang kepemilikan NIK bagi pengusaha yang  dalam kegiatan usahanya harus mendatangkan produk atau barang dari luar negeri adalah peraturan Menteri Keuangan dengan Nomor 59 Tahun 2014.

Mengingat bahwa sudah adanya peraturan yang mengikat pengusaha untuk memiliki NIK, maka tidak heran bila Biro Jasa Pengurus NIK begitu diminati sekarang ini.

Tanpa adanya NIK, Anda tidak akan bisa melewati pemeriksaan pihak Bea dan Cukai. Karena data informasi NIK Anda akan digunakan oleh pemerintah untuk mengontrol semua barang yang masuk dan yang keluar dari Indonesia.

Jika tidak memiliki NIK, maka barang tersebut dianggap legal. Dan tentu saja akan menimbulkan masalah bagi Anda. Bahkan dapat mengakibatkan perusahaan Anda terjerat hukum.

Persyaratan dan Biaya Biro Jasa Pengurus NIK

Pada dasarnya, membuat NIK saangatlah mudah. Apalagi jika Anda menyerahkan urusan tersebut pada Biro Jasa Pengurus NIK yang sudah berpengalaman. Memang, saat ini ada banyak Biro Jasa yang mengurus pembuatan NIK. Namun sayangnya, tidak semua menawarkan hasil yang cepat.

Di Gapura Office atau Virtual Officeku, Anda tidak perlu menunggu waktu lama. Karena Biro Jasa kami memiliki tenaga yang sudah cukup berpengalaman selama bertahun-tahun dalam mengurusi dokumen perizinan seperti NIK.

Persyaratan yang harus Anda persiapkan untuk mengurus NIK di antaranya adalah :

  • Surat Domisili penanggung jawab perusahaan.
  • NPWP.
  • Surat Domisili.
  • KITAs.
  • Akta Perusahaan.
  • Surat perjanjian kontrak yang menunjukkan adanya kerjasama antara perusahaan Anda dengan perusahaan dari luar negeri.
  • SIUP.
  • Formulir pendaftaran.

Hanya dengan menyiapkan semua dokumen tersebut, dan menyerahkannya kepada Biro Jasa Pengurusan NIK, maka Anda hanya perlu menunggu sampai NIK bisa Anda dapatkan atau jadi. Setelah NIK diperoleh, maka Anda bisa menggunakannya untuk mengakses data dalam sistem kepabeanan di Dinas terkait.

Perusahaan yang sangat memerlukan Biro Jasa Pengurusan NIK adalah perusahaan yang menggeluti bidang import barang, ekspor barang dan perusahaan yang barang atau produknya terkena biaya cukai. Dengan adanya NIK ini, maka bisnis ekspor impor produk perusahaan Anda bisa berjalan dengan lancar.

Yang menjadi pertanyaan banyak pengusaha saat ini adalah, berapa biaya Biro Jasa Pengurusan NIK?

Biaya Biro Jasa Pengurusan NIK

Pada dasarnya, biaya yang harus dikeluarkan oleh para pebisnis untuk Pengurusan NIK ini berbeda-beda, tergantung dari Biro Jasa mana yang Anda pilih. Nah, sebagai informasi, Biro Jasa Pengurusan NIK untuk wilayah Jakarta yang terkenal dan selalu memberikan penawaran harga super murah adalah Gapura Office atau Virtual Officeku. Biro Jasa kami sudah berpengalaman cukup lama, dan sudah banyak mengurusi perusahaan.

Murahnya biaya pengurusan NIK di Biro Jasa Pengurusan NIK bisa Anda bandingkan dengan biro lainnya. Dimana Gapura Office memang terbukti menawarkan harga yang paling murah dibandingkan dengan Biro Jasa yang lainnya.

Meski demikian, bukan berarti kualitas pelayanannya murahan. Karena Biro Jasa kami dikenal selalu cepat dan tepat dalam menyelesaikan semua kebutuhan klien, termasuk pengurusan NIK.

Jadi, percayakan NIK perusahaan Anda di Biro Jasa Pengurus NIK dari Gapura Office. Silahkan Hubungi Kami untuk mendapatkan informasi lebih lengkap dan konsultasi GRATIS untuk pendirian usaha Anda.