Blog Post

GAPURA, Biro Jasa Pengurusan Sertifikat Badan Usaha Jakarta Tangerang Bekasi

Sertifikat Badan Usaha

GAPURAOFFICE – Hai sobat Gapura! Saat ini pemerintah telah memastikan akan melakukan banyak cara untuk mendukung percepatan pertumbuhan investasi di Indonesia. Salah satu caranya adalah dengan memberikan insentif pajak kepada investor.

Namun, cara tersebut dinilai tidaklah cukup. Pasalnya, masih banyak tantangan yang harus dihadapi para investor di Tanah Air. Salah satu tantangan terbesar dalam dunia investasi saat ini adalah masih tentang hal-hal regulasi yang ada di pemerintahan.

Yang saat ini dirasakan oleh para investor asing di Indonesia adalah hal yang sama yang selama ini kita hadapai bersama, seperti hal regulasi dan kepastian hukum yang ada di Indonesia. Dimana kita harapkan saat ini adalah deregulasi yang dilakukan pemerintah dapat berjalan dengan cepat dan tepat.

Tetapi pemerintah juga diharapkan tidak hanya dengan menambah regulasi saja, melainkan menghapus regulasi lama dan menggantinya dengan yang baru.

Selain itu, kita juga berharap setiap regulasi yang dibuat oleh pemerintah selalu mengajak pengusaha untuk berdiskusi terlebih dahulu sebelum diterbitkan dan diterapkannya sebuah regulasi baru.

Selama ini, sudah sering disampaikan ke pemerintah untuk selalu konsultasikan terlebih dahulu ke dunia usaha sebelum diterbitkan regulasi tersebut. Namun, kenyataan di lapangan memang masih banyak regulasi yang tidak jelas, yang dibuat oleh pemerintah sendiri.

Saat ini masih banyak regulasi, baik di tingkat pusat maupun daerah, yang tidak pro investasi. Indonesia sendiri saat ini memliki 43 ribu jenis peraturan dalam bentuk Peraturan Presiden, Peraturan Menteri, Peraturan Kepala Lembaga, hingga Peraturan Daerah.

Anda bisa bayangkan sendiri bagaimana ribet dan banyaknya peraturan tersebut. Dan dengan banyaknya regulasi tersebut, masih belum ada harmonisasi kebijakan antara pemerintahan Pusat dengan Daerah. Bahkan, Online Single Submission (OSS) yang baru diluncurkan pun dinilai belum efektif. Sebab, tidak ada harmonisasi antara Pemerintahan Pusat dan Daerah.

Nah, untuk mengurus Sertifikat Badan Usaha (SBU), solusinya bisa diserahkan ke Biro Jasa Pengurusan Izin Usaha yang sudah banyak dan bisa digunakan jasanya. Untuk itu, agar pengurusan Sertifikat Badan Usaha tidak rumit, maka Anda bisa menyerahkan semua prosesnya pada Biro Jasa Pengurusan Sertifikat Badan Usaha dari kami, Gapura Office atau Virtual Officeku. Kami adalah ahlinya!

Kami adalah salah satu Biro Jasa Pembuatan Izin Usaha terpercaya di Indonesia, khususnya di wilayah Jakarta, Tangerang, dan Bekasi, yang menyediakan jasa lengkap dalam pembukaan bisnis baru. Mulai dari pembuatan Perseroan Terbatas (PT, PMA), CV, Firma, Yayasan maupun Koperasi, SIUP, hingga pengurusan Akta Notaris dan surat-surat lainnya.

Banyak keuntungan yang akan didapatkan oleh perusahaan ketika menggunakan Biro Jasa kami. Salah satunya adalah Anda tidak akan dipusingkan lagi dalam mengikuti semua prosedur yang ada. Anda hanya tinggal mempersiapkan berkas-berkas yang diperlukan saja untuk mengurus Sertifikat Badan Usaha (SBU).

Tak hanya itu saja, kami juga menyediakan layanan sewa Virtual Office dan Coworking Space yang terdapat di beberapa lokasi di Jakarta, Tangerang, dan Bekasi, yang dapat Anda sesuaikan dengan kebutuhan Anda.

Silahkan hubungi tim Marketing kami DI SINI untuk mendapatkan informasi tentang legalitas dan juga promo-promo dari kami dan juga untuk mendapatkan informasi lebih lengkap dan konsultasi GRATIS tentang jasa yang kami tawarkan. Kami juga siap untuk membantu Anda dalam mendapatkan perizinan usaha.

Biarkan kami yang bekerja untuk Anda, dan dengan senang hati kami akan melayani Anda. Kami akan melayani dengan cepat dan berpengalaman. So, start your business right bersama Virtual Officeku!

×

Hello!

Selamat datang di Virtual Officeku (Gapura Office) silahkan kirim pesan WhatsApp ke kontak yang tersedia di bawah ini atau email ke info@garudaoffice.com untuk informasi lanjut mengenai layanan kami, Terimakasih!

× Live Chat