Blog Post

GAPURA Menyediakan Sewa Virtual Office, Ruang Meeting, dan Jasa Perizinan Usaha

Jakarta Barat Coworking Space Biro Jasa PT Profesional Perusahaan Kantor Murah Gapura Office GAPURA jasa pendirian cv Alamat Kantor Menjadi PKP Gapura Alamat Kantor Pengusaha Kantor Virtual Office

GAPURAOFFICE – Hai sobat Gapura! Mungkin Anda pernah bertanya-tanya ketika mendengarkan kata “Virtual Office”. Namun, sebelumnya kami akan menjelaskan terlebih dahulu apa itu definisi dari Virtual Office.

Pengertian Virtual Office

Virtual Office, atau yang juga dikenal dengan sebutan VO, adalah jenis kantor sewa non fisik yang dapat digunakan untuk alamat legal bisnis. Selain itu, Virtual Office juga dapat gunakan sebagai syarat dalam pendirian sebuah perusahaan. Meskipun tidak memiliki kantor fisik, namun penyewa akan mendapatkan fasilitas-fasilitas layaknya seperti kantor pada umumnya (konvensional), seperti nomor telepon kantor dan lain sebagainya.

Memang, Virtual Office belum begitu familiar bagi orang-orang yang baru memasuki dunia bisnis. Hal ini karena Virtual Office banyak digunakan oleh mereka yang ingin mendirikan sebuah perusahaan, namun tidak memiliki modal yang besar atau tidak memiliki tempat. Untuk itu, maka mereka pun menggunakan Virtual Office.

Dengan menggunakan Virtual Office, maka Anda akan dapat menghemat biaya operasional yang cukup besar dibanding dengan menggunakan kantor konvensional. Biaya operasional yang dihemat bisa mencapai 50 persen hingga 85 persen dibanding dengan kantor konvensional.

Dengan biaya yang hemat, tetapi Anda bisa mendapatkan fasilitas yang sama dengan konvensional seperti alamat domisili, ruang meeting, nomor telepon khusus, dan lainnya. Anda cukup membayar seharga Virtual Office, tetapi Anda sudah bisa mendapatkan fasilitas yang seharga kantor konvensional.

Dengan menggunakan Virtual Office, maka Anda pun tidak terikat untuk kerja di satu tempat saja. Namun Anda juga dapat bekerja dimana saja Anda inginkan secara fleksibel.

Pertumbuhan Startup yang semakin pesat juga membuat semakin banyak orang yang membutuhkan Virtual Office. Namun, dalam menentukan Virtual Office juga tidak bisa sembarangan, karena Anda juga harus menyesuaikan dengan kebutuhan Anda dan juga tempat yang sesuai dengan yang Anda inginkan.

Sewa Virtual Office di GAPURA

Nah, bagi Anda yang saat ini sedang mencari Virtual Office murah di Jakarta, Tangerang, dan Bekasi, yang menyediakan berbagai fasilitas lengkap sesuai dengan yang Anda butuhkan, maka Anda dapat memperolehnya di Gapura Office atau Virtual Officeku. Kami menyediakan banyak sekali kantor, sehingga Anda tinggal memilih sesuai dengan apa yang Anda inginkan. Virtual Office yang ada di kami juga lebih mudah untuk dijangkau oleh pihak-pihak yang berkepentingan.

Selain tempat, banyak pula fasilitas yang kami tawarkan sesuai dengan kebutuhan Anda. Kami memberikan fitur meeting room secara fisik, dimana ruangan ini terdapat di lokasi-lokasi yang sangat strategis dan pastinya akan sangat mudah dijangkau oleh para karyawan dengan kendaraan pribadi maupun dengan kendaraan umum, dan kapasitasnya pun cukup memadai.

Lalu, bagaimana jika ada klien yang ingin menghubungi? Hal tersebut juga sudah bisa teratasi, karena kami memberikan jasa penjawab telepon yang profesional. Panggilan masuk dari calon klien atau rekan bisnis akan langsung diteruskan ke nomor telepon yang sudah terdedikasi untuk pihak perusahaan masing-masing. Pastinya interaksi dengan klien maupun rekan bisnis tidak akan terabaikan dengan fitur tersebut.

Tak hanya menyediakan Virtual Office saja, kami juga menyediakan jasa Pendirian CV, PT, dan juga jasa pengurusan Izin Usaha yang sedang Anda jalani tersebut. Semua fasilitas yang disediakan pun FREE Konsultasi, sehingga Anda tidak perlu takut salah dalam mendirikan sebuah perusahaan.

Jadi, jika saat ini Anda sedang mempertimbangkan untuk mendapatkan surat Izin Usaha, di Gapura Office Anda bisa mendapatkan Izin Usaha dengan mudah, cepat, dan juga pastinya dengan harga yang terjangkau.

Keunggulan dari Biro Jasa kami adalah perizinan yang tidak sulit, Izin Usaha yang lengkap, mudahnya mendapatkan perizinan, dan konsultasi hukum pada orang yang memang ahli dan berpengalaman. Semua pelayanan tersebut akan Anda dapatkan hanya dalam satu paket Biaya Pengurusan Izin Usaha.

Adapun layanan yang kami berikan meliputi berbagai jenis jasa perizinan yang ada di Indonesia. Dimulai dari perizinan usaha, izin pribadi, pembuatan PT, CV, hingga pengurusan dokumen perusahaan. Berdasarkan pengalaman, maka dapat menjamin setiap pengurusan perizinan Anda ditangani dengan cepat, profesional, dan dengan harga yang bersahabat tentunya.

Soal kualitas dan kredibilitas, Anda tidak perlu ragu lagi! Karena kami sudah mengantongi izin resmi dari pemerintah dan telah bekerja sama dengan banyak pengusaha. Anda juga tidak perlu khawatir untuk menjadikan kami partner dalam membuat atau mengurus Izin Usaha lainnya.

Tak hanya itu saja, kami juga memiliki sederet Notaris profesional yang siap membantu Anda mengurus segala dokumen dan perizinan dengan mudah dan cepat. Ditambah dukungan staff yang ahli dan mumpuni di bidangnya masing-masing. Tak heran bila perusahaan kami telah dikenal sebagai perusahaan Jasa Perizinan Usaha paling handal di Jakarta, Tangerang, dan Bekasi.

Berikut ini beberapa layanan jasa Pendirian Usaha yang kami tawarkan, yaitu :

NO JASA LAYANAN PENDIRIAN HARGA
1 PT KECIL ( All In ) Modal Setor 50 Jt– 500 Jt Akta Pendirian, SK. Kemenkumham, NPWP Badan, Izin Usaha, Izin Lokasi, dan NIB.     Rp 7.000.000
2 PT SEDANG ( All In ) Modal Setor 501 Jt – 5 M Akta Pendirian, SK. Kemenkumham, NPWP Badan, Izin Usaha, Izin Lokasi, dan NIB.     Rp 9.000.000
3 PT BESAR ( All In ) Modal Setor > 5 M Akta Pendirian, SK. Kemenkumham, NPWP Badan, Izin Usaha, Izin Lokasi, dan NIB.     Rp 12.000.000
4 CV ( All In ) Akta Pendirian, SK. Kemenkumham, NPWP Badan, Izin Usaha, Izin Lokasi, dan NIB.     Rp 5.000.000
5 UD ( Usaha Dagang ) Akta, Domisili, NPWP, SIUP, TDP   Rp 5.000.000
6 YAYASAN Akta Pendirian Yayasan, SK Kemenkumham, Surat Keterangan Domisili, NPWP Yayasan dan SKT, Tanda Daftar Yayasan, Surat Izin Operasional.     Rp 7.000.000
7 KOPERASI Pengecekan Nama Koperasi, SK penyuluhan Koperasi, Akta pendirian Koperasi, NPWP Koperasi, Domisili, SIUP, TDP     Rp 15.000.000
8 PERKUMPULAN Akta Pendirian, Program Kerja, Sumber Pendanaan, Surat Keterangan Domisili, NPWP perkumpulan   Rp 5.000.000
9 SIUP ( Surat Izin Usaha Perdagangan ) Rp 1.000.000
10 PEMBUBARAN PT / CV / PERUSAHAAN Rp 12.000.000
11 AKTA JUAL BELI SAHAM Rp 2.000.000
12 PKP ( Pengusaha Kena Pajak ) Rp 2.000.000
13 NPWP BADAN Rp 1.000.000
14 DOMISILI Rp 1.000.000
15 SIUP ( Surat Izin Usaha Perdagangan ) Rp 1.000.000
16 TDP ( Tanda Daftar Perusahaan ) Rp 1.000.000
17 NIB ( Nomor Induk Berusaha ) Rp 3.000.000
18 TDUP ( Tanda Daftar Usaha Pariwisata ) Rp 6.000.000
19 SIUJPT ( Surat Izin Usaha Jasa Pengelola Transportasi ) Rp 12.000.000
20 API ( Angka Pengenalan Impor ) Rp 6.000.000
21 IUI ( Izin Usaha Industri ) Rp 12.000.000
22 Izin Klinik Rp 30.000.000
23 Izin Apotek Rp 12.000.000
24 Sertifkat Produksi Alat Kesehatan Rp. 18.000.000
25 Sertifikat Distribusi Alat Kesehatan Rp. 12.000.000
26 Sertifikat Izin Edar Kemenkes Rp. 12.000.000
27 PIRT (Pengusaha Industri Rumah Tangga) Rp. 12.000.000
28 ASK ( Angkutan Sewa Khusus ) Rp 6.000.000
29 NIK ( Nomor Induk Kepabeanan ) Rp 6.000.000
30 TDG ( Tanda Daftar Gudang ) Rp 12.000.000
31 HPM ( Hak Paten Merk ) Rp 6.000.000
32 MICE ( Meeting, Incentive, Conference, Exhibition ) Rp 6.000.000
33 BPOM ( Makanan ) Rp 25.000.000
34 BPOM ( Badan Pengawas Obat dan Kosmetik ) Rp. 45.000.000
35 Izin Halal / MUI Rp. 25.000.000
36 Uji Lab ( Per Varian ) Rp. 3.000.000
37 SNI ( Standar Nasional Indonesia ) Rp 50.000.000
38 GAPENSI ( Gabungan Pengusaha Nasional Indonesia ) Rp 15.000.000
39 ASITA (Association of Indonesian Tours and Travel Agencies ) Rp 25.000.000
40 SIUJK K1 ( Surat Izin Usaha Jasa Konstruksi ) SKT (Sertifikat Keterampilan) KTA (Kartu Tanda Anggota) Asosiasi SIUJK Rp 39.000.000
41 SIUJK M1 ( Surat Izin Usaha Jasa Konstruksi ) SKT (Sertifikat Keterampilan) KTA (Kartu Tanda Anggota) Asosiasi SIUJK Rp 52.000.000
40 Konsultan Pajak Harga Tergantung Pendapatan Perusahaan

Ayo, legalitaskan perusahaan Anda hanya di Gapura Office! Dan dapatkan layanan pengurusan legalitas perizinan dan pendirian perusahaan Anda dengan cepat dan profesional bersama kami.

Suatu kebanggaan pula bagi kami jika dapat terlibat dalam pengembangan usaha Anda yang tengah meniti tangga kesuksesan.

Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa langsung menghubungi tim Marketing kami DI SINI. Dapatkan informasi tentang legalitas dan promo-promo menarik lainnya dari kami, serta Konsultasi GRATIS tentang jasa yang kami tawarkan. Kami siap membantu Anda dalam pembuatan Izin Usaha.

Jangan ragu menggunakan Biro Jasa kami, karena kami adalah perusahaan terpercaya. Biarkan kami yang bekerja untuk Anda, dan dengan senang hati kami akan melayani Anda. Kami akan melayani dengan cepat dan berpengalaman. So, start your business right bersama Virtual Officeku!

×

Hello!

Selamat datang di Virtual Officeku (Gapura Office) silahkan kirim pesan WhatsApp ke kontak yang tersedia di bawah ini atau email ke info@garudaoffice.com untuk informasi lanjut mengenai layanan kami, Terimakasih!

× Live Chat