Blog Post

Gapura Office Green Garden: Jasa Pengurusan Sertifikat Badan Usaha (SBU) Jakarta Barat

Sertifikat Badan Usaha (SBU)

GAPURAOFFICE – Hai sobat Gapura! Sertifikat Badan Usaha (SBU) merupakan dokumen yang menunjukkan bahwa perusahaan Anda legal dan siap untuk mengikuti tender proyek yang diadakan pemerintah. Untuk itu, menggunakan Biro Jasa Pengurusan SBU sangatlah penting. Karena untuk memulai usaha, salah satu yang harus dipersiapkan adalah legalitas dari kegiatan usaha yang akan dilakukan.

Apalagi bagi Anda yang ingin mengembangkan bisnis dengan mengikuti tender proyek yang diadakan pemerintah, maka SBU adalah dokumen yang wajib dimiliki oleh badan usaha.

Jadi, bagi Anda yang saat ini masih bingung tentang bagaimana caranya untuk mengurus Sertifikat Badan Usaha (SBU), maka menggunakan Biro Jasa Pengurusan SBU menjadi solusi terbaik.

Kepemilikan SBU sendiri sudah termuat dalam Perpres Nomor 70 Tahun 2012. Dimana dalam peraturan tersebut dijelaskan bahwa semua badan usaha yang ingin terjun dalam kegiatan Konstruksi atau Non Konstruksi yang berkaitan dengan tender pemerintah maka wajib memiliki Izin Usaha terkait dengan jasa yang dimiliki. Izin ini wajib dikeluarkan oleh pihak instansi terkait.

Selain itu, masih ada banyak peraturan lainnya yang mencantumkan tentang pembuatan SBU dan persyaratan yang harus dipersiapkan bagi para pelaku usaha. Sehingga bisa dikatakan bahwa pembuatan SBU ini adalah hal yang wajib bagi Anda yang ingin bekerjasama dengan pemerintah.

Nah, untuk mempermudah proses pembuatan SBU, maka sangat dianjurkan bagi Anda menggunakan Biro Jasa Pengurusan SBU.

Gapura Office Green Garden: Biro Jasa Pengurusan SBU dan Persyaratannya

Dokumen perusahaan adalah dokumen yang sangat penting, sehingga pengurusannya harus dilakukan oleh Biro Jasa Pengurusan SBU yang berpengalaman dan profesional. Jangan sampai Anda merasa kecewa karena proses pengurusan SBU yang tidak bisa di-handel secara profesional.

Karena selain membuang-buang waktu, Anda juga akan kehilangan kesempatan emas saat SBU lama keluar. Mengapa? Karena ada banyak sekali tender pemerintah yang akan Anda lewatkan jika SBU perusahaan Anda tidak kunjung diterbitkan.

Maka dari itulah mengapa Anda harus memilih Biro Jasa Pengurusan SBU yang waktu pengerjaannya cepat dan transparan dalam menawarkan harga.

Namun sebelumnya, ada baiknya jika Anda menyiapkan syarat-syarat yang dibutuhkan dalam pembuatan Sertifikat Badan Usaha (SBU). Berikut ini adalah beberapa persyaratannya, diantaranya adalah :

  • Sudah menjadi salah satu anggota Asosiasi di bidang jasa Konstruksi. Hal ini bisa ditunjukkan dengan surat pernyataan yang menyatakan bahwa perusahaan Anda telah menjadi salah satu anggota Asosiasi secara resmi.
  • Memiliki Sertifikat yang menerangkan tentang keterangan ahli badan usaha yang didirikan.
  • Akta Pendirian Usaha (ditandatangani oleh notaris).
  • Data diri pemilik dan juga perusahaan.
  • Formulir permohonan.

Adapun untuk persyaratan dan prosedur yang harus dilakukan, nantinya Anda akan diarahkan oleh Biro Jasa Pengurusan SBU yang bersangkutan, sehingga pengurusan SBU ini bisa terselesaikan dengan cepat.

Namun, sebelum Anda memilih Biro Jasa Pengurusan SBU, ada beberapa hal yang harus Anda perhatikan, yaitu track record atau reputasi Biro Jasa Pengurusan SBU yang bersangkutan. Pastikan Biro Jasa tersebut sudah berdiri lama dan sudah berpengalaman dalam menangani berbagai macam dokumen perusahaan, termasuk SBU. Dengan pengalaman tersebut, tentu Anda bisa menilai seberapa profesional dan berkualitasnya Biro tersebut.

Semakin berpengalaman Biro Jasa yang Anda pilih, maka proses pembuatan SBU Anda pun akan semakin cepat dan mudah. Karena mereka tentunya sudah sering update dan berhubungan dengan instansi penerbit SBU.

Nah, salah satu biro jasa yang terkenal dengan pengalamannya yang mumpuni dalam pengurusan SBU adalah Gapura Office atau Virtual Officeku Green Garden Jakarta Barat. Perusahaan kami sudah terkenal di kalangan pengusaha di wilayah Jakarta ,Tangerang, dan Bekasi, yang ingin melegalkan bisnisnya di mata hukum.

Didukung dengan tenaga ahli yang berpengalaman dan profesional di bidangnya, Anda bisa membuat SBU dengan cepat dan mudah di Gapura Office Green Garden Jakarta Barat.

Tak hanya itu saja, Gapura Office Green Garden Jakarta Barat juga terkenal selalu menawarkan biaya yang sangat murah. Jadi, tidak mengherankan bila banyak pengusaha yang mengandalkan layanan kami dalam menyiapkan segala urusan dokumen legalitas perusahaannya.

Demikianlah beberapa hal yang perlu Anda ketahui dalam proses pembuatan Sertifikat Badan Usaha (SBU). Untuk lebih jelasnya, Anda bisa langsung mengakses situs resmi kami. Semua layanan dicantumkan dalam website resmi kami, lengkap dengan penjelasan singkat dan biaya yang dibebankan kepada klien.

Berikut ini beberapa layanan jasa Pendirian Usaha yang kami tawarkan, yaitu :

NO JASA LAYANAN PENDIRIAN HARGA
1 PT KECIL ( All In ) Modal Setor 50 Jt– 500 Jt Akta Pendirian, SK. Kemenkumham, NPWP Badan, Izin Usaha, Izin Lokasi, dan NIB.     Rp 7.000.000
2 PT SEDANG ( All In ) Modal Setor 501 Jt – 5 M Akta Pendirian, SK. Kemenkumham, NPWP Badan, Izin Usaha, Izin Lokasi, dan NIB.     Rp 9.000.000
3 PT BESAR ( All In ) Modal Setor > 5 M Akta Pendirian, SK. Kemenkumham, NPWP Badan, Izin Usaha, Izin Lokasi, dan NIB.     Rp 12.000.000
4 CV ( All In ) Akta Pendirian, SK. Kemenkumham, NPWP Badan, Izin Usaha, Izin Lokasi, dan NIB.     Rp 5.000.000
5 UD ( Usaha Dagang ) Akta, Domisili, NPWP, SIUP, TDP   Rp 5.000.000
6 YAYASAN Akta Pendirian Yayasan, SK Kemenkumham, Surat Keterangan Domisili, NPWP Yayasan dan SKT, Tanda Daftar Yayasan, Surat Izin Operasional.     Rp 7.000.000
7 KOPERASI Pengecekan Nama Koperasi, SK penyuluhan Koperasi, Akta pendirian Koperasi, NPWP Koperasi, Domisili, SIUP, TDP     Rp 15.000.000
8 PERKUMPULAN Akta Pendirian, Program Kerja, Sumber Pendanaan, Surat Keterangan Domisili, NPWP perkumpulan   Rp 5.000.000
9 SIUP ( Surat Izin Usaha Perdagangan ) Rp 1.000.000
10 PEMBUBARAN PT / CV / PERUSAHAAN Rp 12.000.000
11 AKTA JUAL BELI SAHAM Rp 2.000.000
12 PKP ( Pengusaha Kena Pajak ) Rp 2.000.000
13 NPWP BADAN Rp 1.000.000
14 DOMISILI Rp 1.000.000
15 SIUP ( Surat Izin Usaha Perdagangan ) Rp 1.000.000
16 TDP ( Tanda Daftar Perusahaan ) Rp 1.000.000
17 NIB ( Nomor Induk Berusaha ) Rp 3.000.000
18 TDUP ( Tanda Daftar Usaha Pariwisata ) Rp 6.000.000
19 SIUJPT ( Surat Izin Usaha Jasa Pengelola Transportasi ) Rp 12.000.000
20 API ( Angka Pengenalan Impor ) Rp 6.000.000
21 IUI ( Izin Usaha Industri ) Rp 12.000.000
22 Izin Klinik Rp 30.000.000
23 Izin Apotek Rp 12.000.000
24 Sertifkat Produksi Alat Kesehatan Rp. 18.000.000
25 Sertifikat Distribusi Alat Kesehatan Rp. 12.000.000
26 Sertifikat Izin Edar Kemenkes Rp. 12.000.000
27 PIRT (Pengusaha Industri Rumah Tangga) Rp. 12.000.000
28 ASK ( Angkutan Sewa Khusus ) Rp 6.000.000
29 NIK ( Nomor Induk Kepabeanan ) Rp 6.000.000
30 TDG ( Tanda Daftar Gudang ) Rp 12.000.000
31 HPM ( Hak Paten Merk ) Rp 6.000.000
32 MICE ( Meeting, Incentive, Conference, Exhibition ) Rp 6.000.000
33 BPOM ( Makanan ) Rp 25.000.000
34 BPOM ( Badan Pengawas Obat dan Kosmetik ) Rp. 45.000.000
35 Izin Halal / MUI Rp. 25.000.000
36 Uji Lab ( Per Varian ) Rp. 3.000.000
37 SNI ( Standar Nasional Indonesia ) Rp 50.000.000
38 GAPENSI ( Gabungan Pengusaha Nasional Indonesia ) Rp 15.000.000
39 ASITA (Association of Indonesian Tours and Travel Agencies ) Rp 25.000.000
40 SIUJK K1 ( Surat Izin Usaha Jasa Konstruksi ) SKT (Sertifikat Keterampilan) KTA (Kartu Tanda Anggota) Asosiasi SIUJK Rp 39.000.000
41 SIUJK M1 ( Surat Izin Usaha Jasa Konstruksi ) SKT (Sertifikat Keterampilan) KTA (Kartu Tanda Anggota) Asosiasi SIUJK Rp 52.000.000
40 Konsultan Pajak Harga Tergantung Pendapatan Perusahaan

Jika Anda ingin mengurus salah satu Izin Usaha di atas dan ingin memiliki banyak waktu untuk pengurusannya, maka Anda bisa menggunakan jasa dari kami. Anda tidak perlu khawatir apabila Anda menjadikan kami sebagai partner Biro Jasa Perizinan Usaha Anda. Tentunya kami tidak akan mengecewakan Anda!

Untuk mendapatkan layanan jasa kami cukup mudah. Anda tidak perlu datang ke kantor kami, karena Anda dapat menghubungi tim Marketing kami DI SINI, dan konsultasi langsung pada kami via online. Setelah Anda menghubungi kami, maka kami akan datang ke tempat Anda apabila Anda ingin mengurusnya dan melakukan survei.

Jadi, tunggu apalagi? Segera hubungi kami sekarang juga, dan urus Izin Perusahaan Anda di tempat kami. Suatu kebanggaan bagi kami jika dapat terlibat dalam pengembangan usaha Anda yang tengah meniti tangga kesuksesan. So, start your business right bersama Virtual Officeku!

×

Hello!

Selamat datang di Virtual Officeku (Gapura Office) silahkan kirim pesan WhatsApp ke kontak yang tersedia di bawah ini atau email ke info@garudaoffice.com untuk informasi lanjut mengenai layanan kami, Terimakasih!

× Live Chat
?>