Blog Post

GAPURA OFFICE: Jasa Sewa Virtual Office Jakarta Tangerang Bekasi

Virtual Office

GAPURAOFFICE – Hai sobat Gapura! Keberadaan sebuah Virtual Office saat ini bukanlah hal yang baru lagi. Bahkan kini banyak perusahaan Startup lebih memilih Virtual Office sebagai ruang kantornya. Dengan mengikuti tren yang berkembang, menggunakan Virtual Office bisa membuat penggunanya merasa lebih percaya diri dalam berbisnis.

Selain itu, pengguna Virtual Office akan dipandang lebih profesional dan modern di mata klien. Hal tersebut pun berdampak langsung pada kesuksesan bisnis yang dijalankannya.

Apa Itu Virtual Office?

Virtual Office adalah ruang kerja yang ada di internet. Tak seperti ruang kerja pada umumnya yang terlihat secara fisik, Virtual Office memungkinkan semua pekerjaan dilakukan dengan online.

Virtual Office juga bisa diartikan sebagai wujud aplikasi layanan kantor yang hadir dengan format virtual online. Dengan Virtual Office, maka Anda bisa bekerja dari mana saja. Dan dalam bekerja pun, Anda hanya membutuhkan teknologi ponsel pintar, komputer, laptop, dan jaringan internet.

Namun, untuk bisa memiliki Virtual Office, maka Anda harus menyewanya dengan durasi waktu sesuai kebutuhan Anda. Setelah Anda menyewanya, maka Anda bisa memenuhi beragam keperluan bisnis Anda. Mulai dari menerima telepon, fax, email, dan dokumen penting lainnya.

Tak hanya itu, Anda juga akan mendapatkan fasilitas resepsionis jarak jauh lengkap dengan dukungan asisten virtual dan call center. Nantinya, Anda juga akan mendapatkan database yang sangat berguna sebagai media penyimpanan berbagai dokumen yang berhubungan dengan perusahaan.

Jasa Sewa Virtual Office Jakarta Tangerang Bekasi

Ketika Anda membutuhkan Virtual Office, pastikan bahwa Anda memilih jasa sewa yang tepat. Dengan begitu, maka Virtual Office yang Anda sewa bisa berfungsi secara maksimal sebagaimana mestinya.

Sebagai pilihan terbaik, kami dari Gapura Office atau Virtual Officeku bergerak di bidang sewa space berkualitas dengan harga terjangkau. Anda bisa mendapatkan Virtual Office berkualitas dengan mempercayakannya kepada kami.

Dikenal sebagai Coworking Space terbaik dan terpercaya, kami tidak akan membuat Anda sebagai penyewa merasa kecewa.

Lalu, apa saja kelebihan menyewa Virtual Office dibanding kantor konvensional?

Dibandingkan dengan kantor konvensional, layanan sewa Virtual Office yang kami tawarkan terbukti memiliki beragam kelebihan.

Adapun beberapa kelebihan menyewa Virtual Office jika dibandingkan dengan kantor konvensional diantaranya, yaitu :

  • Hemat Biaya

Kelebihan Virtual Office yang pertama adalah hemat biaya. Dibanding dengan kantor konvensional, maka Anda tidak perlu keluar biaya tinggi untuk mendirikan gedung kantor. Selain itu, jika Anda memilih jasa sewa Virtual Office kami, maka Anda tak akan dibebani dengan harga sewa yang mahal. Kami siap menyediakan Virtual Office sesuai dengan budget yang Anda sediakan.

  • Waktu Kerja Fleksibel

Virtual Office memungkinkan Anda memiliki waktu kerja yang fleksibel. Bahkan, Anda bisa memiliki waktu kerja hingga 24 jam seharinya. Hal ini dikarenakan Anda tak perlu datang ke kantor yang berbentuk nyata. Semua pekerjaan bisa Anda selesaikan hanya dengan online.

  • Meminimalisir Kepadatan Bangunan

Seperti yang diketahui, jumlah bangunan di ibukota Jakarta sudah tidak terhitung. Dengan Anda memilih sewa Virtual Office, maka hal itu berarti Anda telah ikut mengurangi angka kepadatan jumlah bangunan yang ada di Jakarta.

  • Meningkatkan Gengsi

Sewa Virtual Office juga bisa meningkatkan gengsi penyewanya. Hal ini dikarenakan Virtual Office mampu menciptakan kesan perusahaan yang berkelas dan sukses. Dengan begitu, bagi Anda yang baru terjun untuk merintis usaha atau bisnis masih kecil-kecilan, maka perusahaan Anda bisa lebih cepat dikenal dengan bantuan Virtual Office. Bahkan, hanya dalam waktu singkat, klien atau kolega Anda akan mengenal perusahaan Anda secara baik.

  • Bisa Berganti-ganti Kantor

Sebagai Coworking Space terlengkap, kami dari Gapura Office atau Virtual Officeku menyewakan Virtual Office dengan beragam pilihan paket. Dimana paket sewa yang kami sediakan memiliki duransi waktu yang berbeda-beda, bahkan hingga tahunan. Hal ini memungkinkan Anda untuk tetap sewa maupun pindah Virtual Office di akhir periode.

Berbeda dengan kantor konvensional, kebiasaan berpindah kantor tidak akan mempengaruhi bisnis yang Anda jalankan. Anda bisa berpindah ke Virtual Office kami yang lainnya tanpa takut kehilangan klien.

Semua Virtual Office yang kami sewakan pun menawarkan suasana yang bervariasi. Dengan Anda berpindah ke Virtual Office kami yang lain, maka Anda mungkin saja bisa merasakan kenyamanan lebih dalam bekerja. Anda dan karyawan juga bisa bekerja secara lebih kondusif dengan suasana yang baru dan fresh.

Lebih menguntungkan lagi, kebutuhan berpindah Virtual Office yang Anda inginkan tidak terikat persoalan biaya. Keuntungan tersebut tentu saja tidak bisa Anda temui apabila menyewa kantor konvensional.

  • Memperoleh Banyak Pekerjaan

Kelebihan sewa Virtual Office yang kami sediakan lainnya adalah memungkinkan Anda untuk memperoleh banyak pekerjaan. Hal ini dikarenakan Virtual Office bisa menciptakan kinerja secara independen bagi tiap individu.

Selain itu, Anda pun berpeluang besar mendapatkan banyak klien dari dunia maya. Tak hanya dalam negeri saja, Anda juga bisa menjalin kerjasama dengan klien yang ada di luar negeri. Penghasilan yang akan Anda dapatkan pun kian meningkat seiring perkembangan bisnis Anda.

Jadi, jangan pernah ragu untuk memutuskan pilhan kepada kami dari Gapura Office atau Virtual Officeku!

Selain tempat, banyak pula fasilitas yang kami tawarkan sesuai dengan kebutuhan Anda. Kami memberikan fitur meeting room secara fisik, dimana ruangan ini terdapat di lokasi-lokasi yang sangat strategis dan pastinya akan sangat mudah dijangkau oleh para karyawan dengan kendaraan pribadi maupun dengan kendaraan umum, dan kapasitasnya pun cukup memadai.

Lalu, bagaimana jika ada klien yang ingin menghubungi? Hal tersebut juga sudah bisa teratasi, karena kami memberikan jasa penjawab telepon yang profesional. Panggilan masuk dari calon klien atau rekan bisnis akan langsung diteruskan ke nomor telepon yang sudah terdedikasi untuk pihak perusahaan masing-masing. Pastinya interaksi dengan klien maupun rekan bisnis tidak akan terabaikan dengan fitur tersebut.

Tak hanya menyediakan Virtual Office saja, kami juga menyediakan jasa Pendirian CV, PT, dan juga jasa pengurusan Izin Usaha yang sedang Anda jalani tersebut. Semua fasilitas yang disediakan pun FREE Konsultasi, sehingga Anda tidak perlu takut salah dalam mendirikan sebuah perusahaan.

Jadi, jika saat ini Anda sedang mempertimbangkan untuk mendapatkan surat Izin Usaha, di Gapura Office Anda bisa mendapatkan Izin Usaha dengan mudah, cepat, dan juga pastinya dengan harga yang terjangkau.

Keunggulan dari Biro Jasa kami adalah perizinan yang tidak sulit, Izin Usaha yang lengkap, mudahnya mendapatkan perizinan, dan konsultasi hukum pada orang yang memang ahli dan berpengalaman. Semua pelayanan tersebut akan Anda dapatkan hanya dalam satu paket Biaya Pengurusan Izin Usaha.

Adapun layanan yang kami berikan meliputi berbagai jenis jasa perizinan yang ada di Indonesia. Dimulai dari perizinan usaha, izin pribadi, pembuatan PT, CV, hingga pengurusan dokumen perusahaan. Berdasarkan pengalaman, maka dapat menjamin setiap pengurusan perizinan Anda ditangani dengan cepat, profesional, dan dengan harga yang bersahabat tentunya.

Soal kualitas dan kredibilitas, Anda tidak perlu ragu lagi! Karena kami sudah mengantongi izin resmi dari pemerintah dan telah bekerja sama dengan banyak pengusaha. Anda juga tidak perlu khawatir untuk menjadikan kami partner dalam membuat atau mengurus Izin Usaha lainnya.

Tak hanya itu saja, kami juga memiliki sederet Notaris profesional yang siap membantu Anda mengurus segala dokumen dan perizinan dengan mudah dan cepat. Ditambah dukungan staff yang ahli dan mumpuni di bidangnya masing-masing. Tak heran bila perusahaan kami telah dikenal sebagai perusahaan Jasa Perizinan Usaha paling handal di Jakarta, Tangerang, dan Bekasi.

Berikut ini beberapa layanan jasa Pendirian Usaha yang kami tawarkan, yaitu :

NO JASA LAYANAN PENDIRIAN HARGA
1 PT KECIL ( All In ) Modal Setor 50 Jt– 500 Jt Akta Pendirian, SK. Kemenkumham, NPWP Badan, Izin Usaha, Izin Lokasi, dan NIB.     Rp 7.000.000
2 PT SEDANG ( All In ) Modal Setor 501 Jt – 5 M Akta Pendirian, SK. Kemenkumham, NPWP Badan, Izin Usaha, Izin Lokasi, dan NIB.     Rp 9.000.000
3 PT BESAR ( All In ) Modal Setor > 5 M Akta Pendirian, SK. Kemenkumham, NPWP Badan, Izin Usaha, Izin Lokasi, dan NIB.     Rp 12.000.000
4 CV ( All In ) Akta Pendirian, SK. Kemenkumham, NPWP Badan, Izin Usaha, Izin Lokasi, dan NIB.     Rp 5.000.000
5 UD ( Usaha Dagang ) Akta, Domisili, NPWP, SIUP, TDP   Rp 5.000.000
6 YAYASAN Akta Pendirian Yayasan, SK Kemenkumham, Surat Keterangan Domisili, NPWP Yayasan dan SKT, Tanda Daftar Yayasan, Surat Izin Operasional.     Rp 7.000.000
7 KOPERASI Pengecekan Nama Koperasi, SK penyuluhan Koperasi, Akta pendirian Koperasi, NPWP Koperasi, Domisili, SIUP, TDP     Rp 15.000.000
8 PERKUMPULAN Akta Pendirian, Program Kerja, Sumber Pendanaan, Surat Keterangan Domisili, NPWP perkumpulan   Rp 5.000.000
9 SIUP ( Surat Izin Usaha Perdagangan ) Rp 1.000.000
10 PEMBUBARAN PT / CV / PERUSAHAAN Rp 12.000.000
11 AKTA JUAL BELI SAHAM Rp 2.000.000
12 PKP ( Pengusaha Kena Pajak ) Rp 2.000.000
13 NPWP BADAN Rp 1.000.000
14 DOMISILI Rp 1.000.000
15 SIUP ( Surat Izin Usaha Perdagangan ) Rp 1.000.000
16 TDP ( Tanda Daftar Perusahaan ) Rp 1.000.000
17 NIB ( Nomor Induk Berusaha ) Rp 3.000.000
18 TDUP ( Tanda Daftar Usaha Pariwisata ) Rp 6.000.000
19 SIUJPT ( Surat Izin Usaha Jasa Pengelola Transportasi ) Rp 12.000.000
20 API ( Angka Pengenalan Impor ) Rp 6.000.000
21 IUI ( Izin Usaha Industri ) Rp 12.000.000
22 Izin Klinik Rp 30.000.000
23 Izin Apotek Rp 12.000.000
24 Sertifkat Produksi Alat Kesehatan Rp. 18.000.000
25 Sertifikat Distribusi Alat Kesehatan Rp. 12.000.000
26 Sertifikat Izin Edar Kemenkes Rp. 12.000.000
27 PIRT (Pengusaha Industri Rumah Tangga) Rp. 12.000.000
28 ASK ( Angkutan Sewa Khusus ) Rp 6.000.000
29 NIK ( Nomor Induk Kepabeanan ) Rp 6.000.000
30 TDG ( Tanda Daftar Gudang ) Rp 12.000.000
31 HPM ( Hak Paten Merk ) Rp 6.000.000
32 MICE ( Meeting, Incentive, Conference, Exhibition ) Rp 6.000.000
33 BPOM ( Makanan ) Rp 25.000.000
34 BPOM ( Badan Pengawas Obat dan Kosmetik ) Rp. 45.000.000
35 Izin Halal / MUI Rp. 25.000.000
36 Uji Lab ( Per Varian ) Rp. 3.000.000
37 SNI ( Standar Nasional Indonesia ) Rp 50.000.000
38 GAPENSI ( Gabungan Pengusaha Nasional Indonesia ) Rp 15.000.000
39 ASITA (Association of Indonesian Tours and Travel Agencies ) Rp 25.000.000
40 SIUJK K1 ( Surat Izin Usaha Jasa Konstruksi ) SKT (Sertifikat Keterampilan) KTA (Kartu Tanda Anggota) Asosiasi SIUJK Rp 39.000.000
41 SIUJK M1 ( Surat Izin Usaha Jasa Konstruksi ) SKT (Sertifikat Keterampilan) KTA (Kartu Tanda Anggota) Asosiasi SIUJK Rp 52.000.000
40 Konsultan Pajak Harga Tergantung Pendapatan Perusahaan

Ayo, legalitaskan perusahaan Anda hanya di Gapura Office! Dan dapatkan layanan pengurusan legalitas perizinan dan pendirian perusahaan Anda dengan cepat dan profesional bersama kami.

Suatu kebanggaan pula bagi kami jika dapat terlibat dalam pengembangan usaha Anda yang tengah meniti tangga kesuksesan.

Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa langsung menghubungi tim Marketing kami DI SINI. Dapatkan informasi tentang legalitas dan promo-promo menarik lainnya dari kami, serta Konsultasi GRATIS tentang jasa yang kami tawarkan. Kami siap membantu Anda dalam pembuatan Izin Usaha. So, start your business right bersama Virtual Officeku!

×

Hello!

Selamat datang di Virtual Officeku (Gapura Office) silahkan kirim pesan WhatsApp ke kontak yang tersedia di bawah ini atau email ke info@garudaoffice.com untuk informasi lanjut mengenai layanan kami, Terimakasih!

× Live Chat