Blog Post

Gapura Office Permudah Pengembangan Perusahaan Startup

Perusahaan Startup Virtual Office

GAPURA – Hai sobat Gapura! Seiring berkembangnya teknologi komunikasi yang semakin pesat, turut mendorong melonjaknya tren bekerja di luar kantor atau bahkan tidak perlu memiliki kantor sama sekali.

Hal itu dikarenakan masih banyaknya perusahaan-perusahaan rintisan atau startup yang tidak memiliki cukup biaya untuk sewa ruang kantor. Namun di sisi lain, mereka juga butuh kantor fisik untuk membantu urusan administrasi.

Ekosistem pekerjaan seperti inilah yang kini banyak dilakoni oleh kalangan pekerja muda millenial di berbagai belahan dunia, tak terkecuali di Indonesia.

Hal ini pula yang kemudian mendorong munculnya ruangan kerja yang lebih fleksibel, atau lebih dikenal sebagai Virtual Office atau kantor virtual.

Jenis kantor virtual ini memang menawarkan banyak keuntungan. Selain harga sewa yang relatif lebih murah dibanding menyewa kantor konvensional, Virtual Office juga sudah dilengkapi dengan berbagai macam layanan. Mulai dari resepsionis profesional untuk menangani telepon masuk dan surat-surat, hingga ruang pertemuan yang memadai, yang dapat digunakan beberapa jam per bulan tanpa harus memikirkan besarnya biaya tambahan yang akan dikenakan karena overtime dan mahalnya biaya pemeliharaan kantor tersebut selama masa sewa atau selama masa kepemilikan.

Itulah salah satu alasan mengapa Virtual Office adalah pilihan tepat bagi perusahaan-perusahaan rintisan atau startup.

Kini, ranah Virtual Office juga mengalami perkembangan. Di mana tidak lagi hanya menawarkan ruang kerja dengan luas lebih kecil dan harga yang lebih ramah kantong saja, namun juga telah berevolusi menjadi sebuah ruangan kantor modern lengkap dengan segala fasilitasnya, seperti yang ditawarkan Gapura Office.

Gapura Office

Berlokasi di beberapa tempat strategis di Jakarta dan Tangerang, Gapura Office menawarkan fasilitas yang beragam, dan tentunya sangat mendukung perusahaan Anda untuk berkembang.

Tidak hanya high speed internet, namun banyak fasilitas ekslusif lainnya untuk para member Gapura Office. Di antaranya adalah ruangan private ukuran 3×3 M dengan 2 meja dan 3 kursi, Listrik, Parkir, Papan Nama, ruangan meeting terbuka dan tertutup, line telephone, dan masih banyak lagi fasilitas yang Anda dapat.

Selain fasilitas yang ditawarkan di atas, Gapura Office juga memiliki lingkungan yang sangat kondusif dan tentunya dapat meningkatkan produktifitas tim kerja Anda untuk bekerja secara maksimal.

Hal tersebut karena Gapura Office merupakan perusahaan penyedia Virtual Office yang memiliki visi untuk mendukung segala ekosistem bisnis di Indonesia.

Gapura Office memberikan pilihan harga sewa Virtual Office murah, mulai dari harga Rp 2 jutaan per tahun. Sangat terjangkau, bukan?

Nah, jika Anda ingin mendapatkan penawaran lengkap, Anda bisa langsung menuju ke halaman pricing Gapura Office di virtualofficeku.co.id untuk mendapatkan promo dan penawaran menarik lainnya.

Selain itu, Anda juga dapat Hubungi Kami untuk mendapatkan info lebih lengkap dan konsultasi GRATIS untuk pendirian perusahaan Anda dengan cepat dan profesional. Dan jangan lupa pula, kunjungi Instagram dan Facebook kami juga ya!