Blog Post

Hal Buruk Yang Tak Perlu Dilakukan Di Kantor

Menggunakan Virtual Office Di Kantor

GAPURA – Hai sobat Gapura! Membuat kesalahan di kantor memang hal biasa, bahkan siapa saja mungkin pernah mengalaminya. Meski begitu, jangan sampai Anda melakukan beberapa hal buruk ini di kantor dengan sengaja. Karena bukan tidak mungkin Anda bisa menjadi ‘musuh’ bagi rekan kerja yang lain.

Berikut hal-hal buruk yang tidak perlu Anda lakukan di kantor.

1. Mengakui Pekerjaan Orang Lain

Tidak ada yang lebih buruk dibanding mengakui pekerjaan orang lain dan mendapatkan penghargaan karenanya. Ini merupakan salah satu tindakan yang sangat buruk. Karena tentunya akan merugikan pihak yang seharusnya pantas mendapatkan penghargaan tersebut berkat hasil pekerjaannya.

2. Mengganggu Alur Kerja

Setiap kantor pastinya memiliki cara kerjanya masing-masing. Dan Anda, sebagai orang yang bekerja di dalamnya, harus bisa menjaga kelancaran hal tersebut.

Hal-hal yang mengganggu bisa berupa memutar musik kencang-kencang hingga terlambat menyetor pekerjaan.

3. Kebiasaan E-mail Yang Buruk

E-mail kini telah menjadi alat komunikasi efektif di kantor. Meski demikian, jangan sampai Anda melakukan kebiasaan buruk yang menyulitkan orang lain.

Belajarlah untuk menulis dengan jelas, agar pesan bisa tersampaikan. Etiket e-mail pun penting untuk diketahui, agar pesan yang ditulis tidak menyinggung orang lain.

4. Sikap Negatif

Kebiasaan mengeluh Anda secara tidak langsung dapat membuat suasana di kantor menjadi tidak nyaman. Jadi, jauhkan sikap negatif dari pikiran Anda dan fokuslah pada pekerjaan.

5. Rapat Tidak Penting

Ada beberapa orang yang sepertinya sengaja mengadakan rapat untuk membahas hal-hal yang sejatinya tidaklah terlalu penting. Akhirnya, waktu bekerja pun habis sia-sia.

Oleh karena itu, saat hendak memimpin rapat, buatlah catatan agar rapat bisa berjalan efektif dan efisien.

6. Tidak Mengakui Kesalahan

Melakukan kesalahan memang tidak mengenakkan. Tetapi tidak mau mengakui kesalahan justru sangat menyebalkan.

Salah satu cara untuk dihormati oleh kolega dan atasan adalah, Anda harus bisa bertanggung jawab dalam segala hal. Tidak hanya kesuksesan, tetapi juga kesalahan.

Itulah beberapa hal buruk yang tidak perlu Anda lakukan di kantor. Nah, bagi Anda yang saat ini sedang mencari ruangan kantor yang memiliki lingkungan nan nyaman dan kondusif, serta dapat meningkatkan produktifitas tim kerja Anda secara maksimal, Gapura Office bisa menjadi pilihan yang tepat.

Gapura Office

Berlokasi di beberapa tempat strategis di Jakarta dan Tangerang, Gapura Office dijamin menjadi tempat yang cocok dan tepat untuk perusahaan Anda. Pasalnya, kehadiran Gapura Office sudah sesuai dengan karakteristik pekerja muda millenial, yang sebagian besar memiliki kemampuan dan minat di berbagai bidang.

Fasilitas yang ditawarkan Gapura Office juga sangat beragam, dan tentunya akan sangat mendukung perusahaan Anda berkembang. Tidak hanya internet super cepat, namun banyak fasilitas ekslusif lainnya untuk para member Gapura Office.

Fasilitas ekslusif yang diberikan di antaranya adalah ruangan private ukuran 3×3 M dengan 2 meja dan 3 kursi, Listrik, Parkir, Papan Nama, ruangan meeting terbuka dan tertutup, line telephone, dan masih banyak lagi fasilitas yang akan Anda dapat.

Jadi, tunggu apa lagi? Dapatkan kantor impian Anda sekarang juga hanya di Gapura Office. Anda dapat Hubungi Kami untuk mendapatkan informasi lebih lengkap dan konsultasi GRATIS untuk pendirian perusahaan Anda.

Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat mengakses website official Gapura Office di virtualofficeku.co.id. Dan jangan lupa untuk kunjungi Instagram dan Facebook kami juga ya!