Blog Post

Ini Dia Kemudahan Yang Didapat Saat Menggunakan Biro Jasa Perizinan Usaha

Biro Jasa Pembuatan Perusahaan

GAPURAOFFICE – Hai sobat Gapura! Keberadaan suatu badan usaha, tentunya memiliki dampak tersendiri bagi pengguna maupun pemiliknya. Hal ini karena badan usaha adalah suatu hal yang dibutuhkan oleh kedua belah pihak tersebut.

Meski begitu, ada pula pihak ketiga yang dapat menggunakan kesempatan dengan adanya badan usaha yang dibuat, yaitu Biro Jasa Perizinan Usaha.

Keberadaan sebuah Biro Jasa Perizinan Usaha ini juga sangatlah penting bagi pemilik usaha ataupun badan usaha dimanapun berada.

Kemudahan Yang Didapat Saat Menggunakan Biro Jasa Perizinan Usaha

Dengan menggunakan layanan dari pihak Biro Jasa Perizinan Usaha, maka para pemilik usaha atau badan usaha akan dipermudah dalam hal pengurusan atau pembuatan administrasi perusahaan. Misalnya saja, ketika dalam pembuatan Surat Izin Usaha Perdagangan (SIUP) atau Tanda Daftar Perusahaan (TDP).

Keberadaan dua surat Izin tersebut merupakan hal yang sangat penting, karena merupakan syarat wajib bagi para pemilik usaha atau badan usaha yang ingin mendirikan usahanya agar memiliki legalitas di mata hukum.

Dengan menggunakan Biro Jasa Perizinan Usaha, maka nantinya para pemilik usaha atau badan usaha tersebut akan dapat dengan mudah mengurus Izin Usaha miliknya.

Adapun keuntungan yang didapat bagi para pemilik usaha atau badan usaha yang menggunakan jasa dari pihak Biro Perizinan Usaha adalah mereka akan dapat dengan mudah mengurus berbagai macam Izin Usaha miliknya.

Di bawah ini adalah berbagai macam Izin Usaha yang biasanya diurus oleh perusahaan Biro Jasa Perizinan Usaha, diantaranya adalah sebagai berikut :

1. Izin Prinsip (IP).

Izin Prinsip (IP) adalah Izin dari pemerintah, baik itu Pemerintah Daerah Provinsi ataupun Pemerintah Daerah Kabupaten/ Kota yang harus dimiliki untuk dapat memulai usaha.

2. Izin Penggunaan Tanah (IPT).

Izin Penggunaan Tanah (IPT) adalah Izin yang digunakan untuk pemilik usaha atau badan usaha agar dapat menggunakan tanah perusahaan.

3. Izin Mendirikan Bangunan (IMB).

Izin Mendirikan Bangunan (IMB) adalah perizinan yang diberikan oleh Kepala Daerah kepada pemilik bangunan untuk dapat membangun bangunan baru, mengubah, memperluas, mengurangi, atau merawat bangunan, sesuai dengan persyaratan administrasi dan persyaratan teknis yang berlaku.

4. Izin Gangguan (HO).

Izin Gangguan, atau yang bisa dikenal dengan sitilah HO, merupakan sebuah Surat Keterangan yang menyatakan bahwa tidak adanya keberatan dan gangguan atas lokasi usaha yang dijalankan oleh suatu kegiatan usaha atau badan usaha pada suatu tempat.

5. Surat Izin Usaha Perdagangan (SIUP).

Surat Izin Usaha Perdagangan (SIUP) adalah surat Izin yang diberikan oleh Menteri atau pejabat yang ditunjuk kepada pengusaha untuk melaksanakan kegiatan usaha di bidang Perdagangan dan Jasa.

Dan masih banyak lainnya berbagai macam Izin Usaha yang biasanya diurus oleh perusahaan Biro Jasa Perizinan Usaha.

Dengan memilih Biro Jasa Perizinan Usaha yang memiliki legalitas sah di mata hukum, maka semua hal yang dipersyaratkan untuk membangun ataupun untuk melengkapi berkas usaha atau badan usaha akan dengan mudah dapat untuk diproses.

Hal tersebut karena sebuah berbagai macam Izin Usaha yang biasanya diurus oleh perusahaan Biro Jasa Perizinan Usaha tersebut sudah mengetahui dan paham dengan baik dan benar bagaimana cara untuk memproses semua kebutuhan administrasi tersebut.

Para pemilik usaha atau badan usaha seharusnya juga mampu untuk mencari dengan teliti agar menemukan sebuah berbagai macam Izin Usaha yang biasanya diurus oleh Biro Jasa Perizinan Usaha yang handal dan memiliki legalitas di mata hukum yang sah.

Dengan begitu, maka para pemilik usaha atau badan usaha tidak perlu khawatir lagi untuk mempercayakan kebutuhan administrasi keberkasan mereka kepada perusahaan Biro Jasa Perizinan Usaha.

Setelah mengetahui berabagai macam informasi tentang perusahaan Biro Jasa Perizinan Usaha di atas, silakan bagi para pemilik usaha atau badan usaha untuk mempercayakan segala urusan administrasi tentang perizinan kepada Biro Jasa Perizinan Usaha yang berpengalaman dan dapat dipercaya legalitasnya.

Anda tidak perlu khawatir, karena sekarang sudah banyak perusahaan Biro Jasa Perizinan Usaha yang terpercaya dan mampu bekerja secara profesional. Anda cukup menyerahkan berkas untuk pembuatan Izin Usaha dan selanjutnya akan diproses oleh pihak Biro Jasa Perizinan Usaha.

Jadi, tidak ada alasan bagi Anda untuk tidak mengurus Izin Usaha lagi. Nah, jika saat ini Anda sedang mencari Biro Jasa Perizinan Usaha yang terpercaya dan mampu bekerja secara profesional, kami dari kami, Gapura Office atau Virtual Officeku bisa menjadi pilihan yang tepat.

Sudah sejak lama kami dipercaya banyak klien untuk membantu berjalannya setiap proses bisnis. Hingga saat ini, kami sudah menjadi Biro Jasa hukum yang legal dan berpengalaman di bidangnya.

Kami hadir sebagai salah satu Biro Jasa Perizinan Usaha yang terpercaya dan mampu bekerja secara profesional dalam pengurusan berbagai dokumen perizinan, legalitas perusahaan, dan juga jasa Pembuatan PT maupun CV.

Jadi, bagi Anda yang saat ini sedang membutuhkan jasa Pembuatan Perizinan PT, CV, atau jenis perizinan usaha lainnya, maka jangan ragu untuk menghubungi kami. Karena kami adalah ahlinya!

Banyak keuntungan yang akan didapatkan oleh perusahaan ketika menggunakan Biro Jasa kami. Salah satunya adalah Anda tidak akan dipusingkan lagi dalam mengikuti semua prosedur yang ada. Anda hanya tinggal menyiapkan berkas-berkas yang diperlukan untuk pengurusannya saja.

Segera urus Izin Usaha Anda bersama kami, sehingga tidak menggangu jalannya bisnis Anda. Dengan mengurus perizinan usaha, maka kredibilitas usaha Anda pun akan semakin membaik dan dipercaya. Sebab, usaha Anda telah miliki Izin Usaha yang legal di mata hukum.

Kami akan dengan senang hati membantu seluruh format Izin Usaha, dokumen perizinan, dan juga originalitas perusahaan Anda. Kami menyediakan jasa Pembuatan PT maupun CV secara mudah, mempercepat pelaksanaan, dan menolong perusahaan Anda.

Jadi, bagi Anda yang saat ini sedang membutuhkan Biro Jasa Perizinan Usaha, baik itu jasa pembuatan PT maupun CV atau jasa pendirian perusahaan lainnya, jangan ragu untuk menghubungi kami.

Sekarang apa yang Anda butuhkan? Pendirian perusahaan, PT, CV, atau jenis izin usaha lainnya? Kami hadir untuk Anda, dan kami siap memberikan pelayanan terbaik kami untuk membantu Anda. Selain itu, harga yang kami tawarkan juga cukup beragam.

Ada berbagai layanan yang dihadirkan oleh Gapura Office. Informasi lengkap terkait dengan layanan yang diberikan bisa Anda simak langsung di website resmi kami. Ada banyak layanan yang kami tawarkan di sini. Untuk mengetahuinya dengan lebih jelas, Anda bisa langsung mengakses situs resmi kami.

Semua layanan dicantumkan dalam website resmi kami, lengkap dengan penjelasan singkat dan biaya yang dibebankan kepada klien.

Berikut ini beberapa layanan jasa Pendirian Usaha yang kami tawarkan, yaitu :

NO JASA LAYANAN PENDIRIAN HARGA
1 PT KECIL ( All In ) Modal Setor 50 Jt– 500 Jt Akta Pendirian, SK. Kemenkumham, NPWP Badan, Izin Usaha, Izin Lokasi, dan NIB.     Rp 7.000.000
2 PT SEDANG ( All In ) Modal Setor 501 Jt – 5 M Akta Pendirian, SK. Kemenkumham, NPWP Badan, Izin Usaha, Izin Lokasi, dan NIB.     Rp 9.000.000
3 PT BESAR ( All In ) Modal Setor > 5 M Akta Pendirian, SK. Kemenkumham, NPWP Badan, Izin Usaha, Izin Lokasi, dan NIB.     Rp 12.000.000
4 CV ( All In ) Akta Pendirian, SK. Kemenkumham, NPWP Badan, Izin Usaha, Izin Lokasi, dan NIB.     Rp 5.000.000
5 UD ( Usaha Dagang ) Akta, Domisili, NPWP, SIUP, TDP   Rp 5.000.000
6 YAYASAN Akta Pendirian Yayasan, SK Kemenkumham, Surat Keterangan Domisili, NPWP Yayasan dan SKT, Tanda Daftar Yayasan, Surat Izin Operasional.     Rp 7.000.000
7 KOPERASI Pengecekan Nama Koperasi, SK penyuluhan Koperasi, Akta pendirian Koperasi, NPWP Koperasi, Domisili, SIUP, TDP     Rp 15.000.000
8 PERKUMPULAN Akta Pendirian, Program Kerja, Sumber Pendanaan, Surat Keterangan Domisili, NPWP perkumpulan   Rp 5.000.000
9 SIUP ( Surat Izin Usaha Perdagangan ) Rp 1.000.000
10 PEMBUBARAN PT / CV / PERUSAHAAN Rp 12.000.000
11 AKTA JUAL BELI SAHAM Rp 2.000.000
12 PKP ( Pengusaha Kena Pajak ) Rp 2.000.000
13 NPWP BADAN Rp 1.000.000
14 DOMISILI Rp 1.000.000
15 SIUP ( Surat Izin Usaha Perdagangan ) Rp 1.000.000
16 TDP ( Tanda Daftar Perusahaan ) Rp 1.000.000
17 NIB ( Nomor Induk Berusaha ) Rp 3.000.000
18 TDUP ( Tanda Daftar Usaha Pariwisata ) Rp 6.000.000
19 SIUJPT ( Surat Izin Usaha Jasa Pengelola Transportasi ) Rp 12.000.000
20 API ( Angka Pengenalan Impor ) Rp 6.000.000
21 IUI ( Izin Usaha Industri ) Rp 12.000.000
22 Izin Klinik Rp 30.000.000
23 Izin Apotek Rp 12.000.000
24 Sertifkat Produksi Alat Kesehatan Rp. 18.000.000
25 Sertifikat Distribusi Alat Kesehatan Rp. 12.000.000
26 Sertifikat Izin Edar Kemenkes Rp. 12.000.000
27 PIRT (Pengusaha Industri Rumah Tangga) Rp. 12.000.000
28 ASK ( Angkutan Sewa Khusus ) Rp 6.000.000
29 NIK ( Nomor Induk Kepabeanan ) Rp 6.000.000
30 TDG ( Tanda Daftar Gudang ) Rp 12.000.000
31 HPM ( Hak Paten Merk ) Rp 6.000.000
32 MICE ( Meeting, Incentive, Conference, Exhibition ) Rp 6.000.000
33 BPOM ( Makanan ) Rp 25.000.000
34 BPOM ( Badan Pengawas Obat dan Kosmetik ) Rp. 45.000.000
35 Izin Halal / MUI Rp. 25.000.000
36 Uji Lab ( Per Varian ) Rp. 3.000.000
37 SNI ( Standar Nasional Indonesia ) Rp 50.000.000
38 GAPENSI ( Gabungan Pengusaha Nasional Indonesia ) Rp 15.000.000
39 ASITA (Association of Indonesian Tours and Travel Agencies ) Rp 25.000.000
40 SIUJK K1 ( Surat Izin Usaha Jasa Konstruksi ) SKT (Sertifikat Keterampilan) KTA (Kartu Tanda Anggota) Asosiasi SIUJK Rp 39.000.000
41 SIUJK M1 ( Surat Izin Usaha Jasa Konstruksi ) SKT (Sertifikat Keterampilan) KTA (Kartu Tanda Anggota) Asosiasi SIUJK Rp 52.000.000
40 Konsultan Pajak Harga Tergantung Pendapatan Perusahaan

Sangat disarankan untuk berkonsultasi dengan staff kami DI SINI untuk mendapatkan informasi lebih lengkap dan konsultasi GRATIS untuk pendirian usaha Anda. Agar Anda bisa mengutarakan keinginan bentuk legalitas bisnis Anda, bidang usaha yang dijalani, dan kemungkinan adanya kendalanya.

Dengan demikian, staff kami bisa memberikan penjelasan secara akurat dan memberikan jalan keluar kalau terjadi kendala tertentu.

Oleh sebab itu, segera urus legalitas bisnis Anda. Jangan sampai ada pihak lain yang mendahuluinya. Tentunya yang bisa juga menjadi kompetitor berat bagi keberlangsungan usaha Anda.

Ingat, persiapkan segala persyaratan dalam membuat Izin Usaha agar pengurusan bisa berjalan dengan lancar dan mudah. Daftarkan usaha Anda dan jadilah pengusaha yang sukses suatu saat nanti. So, start your business right bersama Gapura Office!

×

Hello!

Selamat datang di Virtual Officeku (Gapura Office) silahkan kirim pesan WhatsApp ke kontak yang tersedia di bawah ini atau email ke info@garudaoffice.com untuk informasi lanjut mengenai layanan kami, Terimakasih!

× Live Chat
?>