Blog Post

Ini Syarat Pembuatan NIB (Nomor Induk Berusaha)

Pengurusan NIB Nomor Induk Berusaha (NIB)

GAPURAOFFICE – Hai sobat Gapura! NIB atau Nomor Induk Berusaha memiliki fungsi mengurus Izin Usaha tanpa kita harus membawa berkas persyaratan yang begitu banyak seperti sebelumnya. Untuk pembuatan NIB (Nomor Induk Berusaha) sendiri, Anda cukup menyiapkan beberapa berkas yang akan dibutuhkan saja.

Namun sayangnya, untuk persyaratan pembuatan Nomor Induk Berusaha (NIB) ini, belum diketahui secara lengkap oleh banyak orang yang ingin membuat Nomor Induk Berusaha (NIB). Padahal, saat ini sistem online single submission yang sudah digagas oleh pemerintah.

Oleh sebab itu, untuk mendapatkan informasi lebih detail mengenai pengurusan perizinan Nomor Induk Berusaha (NIB) ini, Anda bisa menghubungi kami Gapura Office atau Virtual Officeku di kontak yang sudah tertera pada menu Hubungi Kami. Kami akan siap membantu Anda dalam mendapatkan informasi yang Anda inginkan.

Syarat Pembuatan NIB (Nomor Induk Berusaha)

Berikut ini adalah syarat-syarat Pembuatan NIB (Nomor Induk Berusaha), yakni :

1. Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP) dari Komisaris dan Dewan Direksi jika Warga Negara Indonesia (WNI) atau passport dan Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP) jika Warga Negara Asing (WNA).

2. Bukti kepemilikan kantor (Surat Perjanjian Sewa/ SHM).

3. Tanda Daftar Perusahaan (TDP) jika ada.

4. Surat Izin Usaha Perdagangan (SIUP) jika ada.

5. Surat Keterangan Domisili Perusahaan.

6. Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP) dan SKT Pajak Perusahaan.

7. Akta Notaris dan SK Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Perubahan jika ada.

8. Akta Notaris dan SK Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Pendirian.

GAPURA, Biro Jasa Pengurusan Nomor Induk Berusaha (NIB) Jakarta

Apabila Anda kesulitan atau tidak tahu cara untuk membuat Nomor Induk Berusaha (NIB), dan saat ini membutuhkan bantuan ahlinya, maka percayakan pada Gapura Office atau Virtual Officeku. Kami adalah salah satu konsultan penyedia jasa perizinan dan legalitas yang terpercaya di Indonesia. Dengan proses yang cepat, kami siap membantu Anda membuatkan Nomor Induk Berusaha (NIB).

Melalui tenaga profesional dan paham hukum, segala proses pengurusan perizinan Anda, termasuk pembuatan PT dan CV, dan Nomor Induk Berusaha (NIB), akan menjadi lebih mudah.

Semua pelayanan tersebut bisa Anda dapatkan hanya dalam satu paket biaya Jasa Pengurusan Nomor Induk Berusaha (NIB), yang hanya Rp 3 Jutaan saja. Sangat terjangkau, bukan?

Keunggulan dari layanan kami adalah, peizinan yang tidak sulit, Izin Usaha yang lengkap, mudahnya mendapatkan perizinan, dan kosultasi hukum pada orang yang ahli.

Jadi, tunggu apa lagi? Legalitaskan Nomor Induk Berusaha Anda hanya di Gapura Office. Dan dapatkan layanan pengurusan legalitas perizinan bisnis usaha Anda dengan cepat dan profesional.

Selain itu, Anda juga dapat Hubungi Kami untuk mendapatkan informasi lebih lengkap dan konsultasi GRATIS untuk pendirian usaha perdagangan Anda.

Demikianlah informasi yang sangat sederhana mengenai pembuatan NIB (Nomor Induk Berusaha). Semoga informasi kami tentang Jasa Pembuatan NIB (Nomor Induk Berusaha) yang kami sajikan ini bisa bermanfaat dan dapat membantu Anda.

×

Hello!

Selamat datang di Virtual Officeku (Gapura Office) silahkan kirim pesan WhatsApp ke kontak yang tersedia di bawah ini atau email ke info@garudaoffice.com untuk informasi lanjut mengenai layanan kami, Terimakasih!

× Live Chat