Blog Post

Ini Virtual Office Jakarta Yang Banyak Dipilih Pegiat Startup

Virtual Office

GAPURAOFFICE – Hai sobat Gapura! Jika saat ini Anda sedang bingung mencari Virtual Office mana yang cocok dan tepat untuk bisnis Startup yang baru saja Anda dirikan, maka kami Gapura Office atau Virtual Officeku bisa menjadi pilihan utama bagi Anda para pegiat Startup.

Gapura Office sendiri merupakan salah satu perusahaan penyedia sewa Virtual Office yang berlokasi di beberapa lokasi strategis di Jakarta, Tangerang, dan Bekasi.

Lalu, mengapa Gapura Office layak untuk menjadi pilihan utama bagi Startup Anda?

Setidaknya, ada beberapa alasan mengapa Gapura Office bisa menjadi pilihan yang tepat bagi setiap pegiat Startup yang baru saja berdiri maupun yang sedang berkembang, khususnya bagi Anda yang berlokasi di wilayah Jakarta, Tangerang, dan Bekasi.

1. Lokasi

Virtual Office dari Gapura Office memiliki lokasi yang sangat strategis dan mudah diakses dari berbagai penjuru Jakarta, Tangerang, dan juga Bekasi. Saat ini, kami memiliki 10 lokasi strategis, di antaranya yaitu :

JAKARTA SELATAN

  • GAPURA OFFICE SULTAN ISKANDAR MUDA
    3 juta/tahun (bisa PKP)
    Jl. Sultan Iskandar muda Nomor 18I, RT.001/RW.002, Arteri Pondok Indah, Kelurahan Kebayoran Lama Selatan, Kecamatan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan – 12240.
    KPP Kebayoran Lama
    Tel. (021) 7247500 / (021) 7252079
  • GAPURA OFFICE DARMAWANGSA
    3 juta/tahun (bisa PKP)
    Jl. Wijaya II / Wijaya Grand Centre Blok G-15, Rt.006 / Rw.001, Kelurahan Pulo, Kecamatan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan – 12160.
    KPP Kebayoran Baru 2
    Tel. (021) 5223836

JAKARTA BARAT

  • GAPURA GREEN GARDEN
    2 juta/tahun (tidak bisa PKP)
    3 juta (bisa PKP)
    Ruko Green Garden Blok A14 Nomor 36, RT.005/RW.003, Kelurahan Kedoya Utara, Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta barat – 11520.
    KPP Kebon Jeruk 2
    Tel. (021) 5815070 / (021) 22954319
  • GAPURA PESANGGRAHAN
    2 juta/tahun (tidak bisa PKP)
    3 juta/tahun (bisa PKP)
    Jl. Pesanggrahan 4B, RT. 001/RW. 003, Kelurahan Meruya Utara, Kecamatan Kembangan, Jakarta Barat, DKI Jakarta – 11620
    KPP Kembangan
    Tel. 0811921788
  • GAPURA MALIBU
    2 juta/tahun (tidak bisa PKP)
    3 juta/tahun (bisa PKP)
    Komplek Rukan Malibu City Resort Blok I Nomor 11, Jl. Kamal Raya Outer Ring Road, Rt.007/Rw.014, Kelurahan Cengkareng Timur, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat – 11730.
    KPP Cengkareng
    Tel. (021) 56945046
  • GAPURA MERUYA
    2 juta/tahun (tidak bisa PKP)
    3 juta/tahun (bisa PKP)
    Kompleks Business Park Kebon Jeruk Blok A Nomor 9, Jl. Meruya Ilir Raya Nomor 88, RT.001/RW.005 Kelurahan Meruya Utara, Kecamatan Kembangan , Jakarta Barat – 11620.
    KPP Kembangan
    Tel. (021) 30067961

JAKARTA PUSAT

  • GAPURA CIDENG
    3 juta/tahun (bisa PKP)
    Ruko Suryopranoto Nomor 11F F, JL. Suryopranoto Nomor 11 F, Rt.008/Rw.008, Kelurahan Petojo Selatan, Kecamatan Gambir, Jakarta Pusat – 10160.
    KPP Gambir 2
    Tel. (021) 3801004 / (021) 3801005

· JAKARTA UTARA

  • GAPURA OFFICE KELAPA GADING MEDITERANIA
    3 juta/tahun ( bisa PKP )
    Ruko Bukit Gading Mediterania Blok A Nomor 01, Rw.014, Kelurahan Kelapa gading barat, Kecamatan Kelapa gading, Jakarta Utara – 14240.
    KPP Kelapa Gading
    (021) 2452790

· JAKARTA TIMUR

  • GAPURA RAWAMANGUN
    4 juta/tahun (bisa PKP)
    Eastlink Business Center Rawamangun, JL. Perserikatan Nomor 1 Blok A Kav 261, Rt.002/Rw.008, Raya Pemuda, Jati Pulogadung, Kelurahan Rawamangun, Kecamatan Pulogadung, Jakarta Timur – 13220.
    KPP Pulo Gadung
    Tel. 0811921788

· TANGERANG

  • GAPURA GREEN LAKE CITY
    2 juta/tahun (tidak bisa PKP)
    3 juta/tahun (bisa PKP)
    Ruko Food City RKFC-005, Kelurahan Petir, Kecamatan Cipondoh, Tangerang – 15147.
    KPP Cipondoh
    Tel. (021) 5502791
  • GAPURA DADAP
    2 juta/tahun (tidak bisa PKP)
    3 juta/tahun (bisa PKP)
    Komplek Ruko Kosambi Megah Blok A/34, RT. 002/RW.009, Kelurahan Jatimulya, Kecamatan Kosambi, Tangerang, Banten – 15211.
    KPP Kosambi
    Tel. (021) 55915334

Dengan menjadi member kami, Anda pun dapat bekerja fleksibel di mana pun Anda inginkan. Karena Anda dapat bekerja sesuai dengan lokasi yang sedang Anda butuhkan saat ini.

Fasilitas

Fasilitas yang kami tawarkan juga sangat beragam, dan tentu saja juga sangat mendukung bisnis Startup Anda berkembang. Tak hanya high speed internet yang memang sebagai fasilitas standar keberadaan sebuah Virtual Office, namun juga banyak fasilitas ekslusif lainnya untuk para member.

Fasilitas ekslusif yang kami berikan diantaranya adalah ruangan private ukuran 3×3 M dengan 2 meja dan 3 kursi, Listrik, Parkir, Papan Nama, ruangan meeting terbuka dan tertutup, line telepon, dan masih banyak lagi fasilitas-fasilitas lainnya yang akan Anda dapatkan.

Harga Terjangkau

Semua fasilitas dan benefit di atas sudah dapat Anda rasakan mulai dari harga Rp 2 Jutaan per tahun. Sangat terjangkau, bukan?

Lingkungan Kerja Yang Dapat Meningkatkan Produktifitas

Selain fasilitas yang kami tawarkan di atas, kami juga memiliki lingkungan yang sangat kondusif dan tentunya dapat meningkatkan produktifitas tim kerja Anda untuk bekerja secara maksimal. Hal ini karena pada dasarnya kami memang memiliki visi untuk mendukung segala ekosistem Startup di Indonesia.

Dengan memiliki konsep yang cozy and fun, akan membuat siapapun yang bekerja di dalamnya akan merasa betah dan nyaman untuk bekerja. Kerja semakin produktif, dan networking pun juga akan semakin luas.

Pengalaman

Sebagai penyedia layanan Virtual Office, kami juga sudah berpengalaman sebagai tempat untuk bekerja bagi beberapa pegiat Startup sukses di wilayah Jakarta dan sekitarnya. Juga karena kami memang telah menjadi salah satu pionir Virtual Office di ibukota.

Jadi, tentunya kami memiliki keunggulan tersendiri bila dibandingkan dengan perusahaan Virtual Office lainnya.

Itulah beberapa alasan yang menjadikan kami sebagai perusahaan penyedia layanan Virtual Office menjadi pilihan yang tepat bagi Anda pegiat Startup yang berada di wilayah Jakarta, Tangerang, dan Bekasi.

Tak hanya cocok bagi pegiat Startup saja, namun Virtual Office yang ada di kami juga sangat tepat untuk dijadikan pilihan sebagai tempat bekerja bagi para Freelancer, Digital nomad, Blogger, Investor, hingga berbagai macam Consultant.

Nah, jika Anda tertarik ingin bekerja di Virtual Office, maka Anda bisa langsung menghubungi tim Marketing kami DI SINI.

Tak hanya itu saja, kami juga memiliki sederet Notaris profesional yang siap membantu Anda mengurus segala dokumen dan perizinan dengan mudah dan cepat. Ditambah dukungan staff yang ahli dan mumpuni di bidangnya masing-masing.

Jadi, kini mengurus berbagai Izin Usaha dapat lebih mudah dan praktis dengan hadirnya Biro Jasa Pengurusan Izin Usaha kami. Karena kami hadir dengan layanan kepengurusan yang profesional. Kami siap membantu masyarakat Jakarta, Tangerang, dan juga Bekasi, dalam pengurusan Izin Usaha yang dibutuhkan.

Kami pastikan, tim kami akan memudahkan Anda memiliki berbagai Izin Usaha yang Anda butuhkan dengan waktu yang lebih singkat.

Dengan hadirnya layanan kami ini, maka diharapkan akan menjadi solusi bagi pelaku usaha yang selama ini merasa kesulitan ketika membuat surat Izin Usaha atau tidak memiliki banyak waktu untuk membuatnya sendiri. Karena pada dasarnya, memiliki Izin Usaha adalah suatu keharusan bagi para pelaku bisnis.

Dengan bantuan kami, maka diharapkan Anda tidak perlu repot-repot lagi datang langsung ke Dinas terkait atau mengurus berkas-berkas yang dibutuhkan. Karena semua pengurusan akan dilakukan oleh tim profesional kami, dan Anda pun dapat menggunakan waktu Anda untuk melakukan kegiatan lainnya yang mungkin lebih urgent.

Serahkan saja pengurusan Izin Usaha Anda kepada kami, maka kami jamin pengurusan Izin Usaha yang Anda butuhkan akan selesai tepat waktunya, tanpa kendala!

Anda tidak perlu khawatir, karena kami memiliki tim ahli yang telah berpengalaman mengurusi berbagai jenis perizinan usaha. Tak heran bila perusahaan kami telah dikenal sebagai perusahaan jasa Perizinan Usaha paling handal di Jakarta, Tangerang, dan Bekasi.

Berikut beberapa keuntungan menggunakan Biro Jasa kami, di antaranya adalah :

  • Dikerjakan oleh seorang profesional.
  • Proses pengurusan Izin Usaha lebih cepat.
  • Syarat mudah.
  • Konsultasi GRATIS.
  • Perusahaan pengurusan Izin Usaha yang terpercaya.
  • Telah melayani ratusan klien.
  • Biaya sangat terjangkau.
  • Dan masih banyak lagi.

Nah, berbagai kriteria di atas sudah ada pada kami, Gapura Office. Ya, perusahaan kami memang sudah lama bergerak dalam bidang pengurusan pendirian perusahaan dan perizinan usaha. Dan jika berbicara soal legalitas, pastinya perusahaan kami dijamin legal. Bila tidak, tentunya tidak akan bertahan dalam waktu panjang.

Lamanya kami bergelut di bidang layanan ini, menjadikan kami sangat memahami berbagai seluk beluk dalam pengurusan perizinan usaha. Sepanjang perjalanannya itu berbagai perubahan peraturan atau regulasi pun sudah kami alami. Menjadikan kami ahli dalam bidang pengurusan perizinan usaha.

Kinerja profesional sangat kami utamakan, sehingga klien bisa mendapatkan dokumen legalisasi perusahaan sesuai dengan tenggat waktu yang sudah disepakati sejak awal.

Bila di tengah jalan terjadi hambatan atau kendala tertentu, maka bisa saja memperpanjang waktu pengurusannya. Namun, tentunya hal itu akan disampaikan kepada klien agar bisa dipahami, karena hal ini di luar kendali dari tim kami.

Dengan segala kelebihannya itu, maka sangat wajar bila kami akhirnya memperoleh kepercayaan oleh banyak klien untuk mengurus seluruh dokumen penting perusahaannya. Kepercayaan itu sebagai bukti akan kredibilitas atas pelayanan kami.

Ada banyak layanan yang kami tawarkan di sini. Untuk mengetahuinya dengan lebih jelas, Anda bisa langsung mengakses situs resmi kami. Semua layanan dicantumkan dalam website resmi kami, lengkap dengan penjelasan singkat dan biaya yang dibebankan kepada klien.

Berikut ini beberapa layanan jasa Pendirian Usaha yang kami tawarkan, yaitu :

NO JASA LAYANAN PENDIRIAN HARGA
1 PT KECIL ( All In ) Modal Setor 50 Jt– 500 Jt Akta Pendirian, SK. Kemenkumham, NPWP Badan, Izin Usaha, Izin Lokasi, dan NIB.     Rp 7.000.000
2 PT SEDANG ( All In ) Modal Setor 501 Jt – 5 M Akta Pendirian, SK. Kemenkumham, NPWP Badan, Izin Usaha, Izin Lokasi, dan NIB.     Rp 9.000.000
3 PT BESAR ( All In ) Modal Setor > 5 M Akta Pendirian, SK. Kemenkumham, NPWP Badan, Izin Usaha, Izin Lokasi, dan NIB.     Rp 12.000.000
4 CV ( All In ) Akta Pendirian, SK. Kemenkumham, NPWP Badan, Izin Usaha, Izin Lokasi, dan NIB.     Rp 5.000.000
5 UD ( Usaha Dagang ) Akta, Domisili, NPWP, SIUP, TDP   Rp 5.000.000
6 YAYASAN Akta Pendirian Yayasan, SK Kemenkumham, Surat Keterangan Domisili, NPWP Yayasan dan SKT, Tanda Daftar Yayasan, Surat Izin Operasional.     Rp 7.000.000
7 KOPERASI Pengecekan Nama Koperasi, SK penyuluhan Koperasi, Akta pendirian Koperasi, NPWP Koperasi, Domisili, SIUP, TDP     Rp 15.000.000
8 PERKUMPULAN Akta Pendirian, Program Kerja, Sumber Pendanaan, Surat Keterangan Domisili, NPWP perkumpulan   Rp 5.000.000
9 SIUP ( Surat Izin Usaha Perdagangan ) Rp 1.000.000
10 PEMBUBARAN PT / CV / PERUSAHAAN Rp 12.000.000
11 AKTA JUAL BELI SAHAM Rp 2.000.000
12 PKP ( Pengusaha Kena Pajak ) Rp 2.000.000
13 NPWP BADAN Rp 1.000.000
14 DOMISILI Rp 1.000.000
15 SIUP ( Surat Izin Usaha Perdagangan ) Rp 1.000.000
16 TDP ( Tanda Daftar Perusahaan ) Rp 1.000.000
17 NIB ( Nomor Induk Berusaha ) Rp 3.000.000
18 TDUP ( Tanda Daftar Usaha Pariwisata ) Rp 6.000.000
19 SIUJPT ( Surat Izin Usaha Jasa Pengelola Transportasi ) Rp 12.000.000
20 API ( Angka Pengenalan Impor ) Rp 6.000.000
21 IUI ( Izin Usaha Industri ) Rp 12.000.000
22 Izin Klinik Rp 30.000.000
23 Izin Apotek Rp 12.000.000
24 Sertifkat Produksi Alat Kesehatan Rp. 18.000.000
25 Sertifikat Distribusi Alat Kesehatan Rp. 12.000.000
26 Sertifikat Izin Edar Kemenkes Rp. 12.000.000
27 PIRT (Pengusaha Industri Rumah Tangga) Rp. 12.000.000
28 ASK ( Angkutan Sewa Khusus ) Rp 6.000.000
29 NIK ( Nomor Induk Kepabeanan ) Rp 6.000.000
30 TDG ( Tanda Daftar Gudang ) Rp 12.000.000
31 HPM ( Hak Paten Merk ) Rp 6.000.000
32 MICE ( Meeting, Incentive, Conference, Exhibition ) Rp 6.000.000
33 BPOM ( Makanan ) Rp 25.000.000
34 BPOM ( Badan Pengawas Obat dan Kosmetik ) Rp. 45.000.000
35 Izin Halal / MUI Rp. 25.000.000
36 Uji Lab ( Per Varian ) Rp. 3.000.000
37 SNI ( Standar Nasional Indonesia ) Rp 50.000.000
38 GAPENSI ( Gabungan Pengusaha Nasional Indonesia ) Rp 15.000.000
39 ASITA (Association of Indonesian Tours and Travel Agencies ) Rp 25.000.000
40 SIUJK K1 ( Surat Izin Usaha Jasa Konstruksi ) SKT (Sertifikat Keterampilan) KTA (Kartu Tanda Anggota) Asosiasi SIUJK Rp 39.000.000
41 SIUJK M1 ( Surat Izin Usaha Jasa Konstruksi ) SKT (Sertifikat Keterampilan) KTA (Kartu Tanda Anggota) Asosiasi SIUJK Rp 52.000.000
40 Konsultan Pajak Harga Tergantung Pendapatan Perusahaan

Suatu kebanggaan pula bagi kami jika dapat terlibat dalam pengembangan usaha Anda yang tengah meniti tangga kesuksesan.

Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa langsung menghubungi tim Marketing kami DI SINI. Dapatkan informasi tentang legalitas dan promo-promo menarik lainnya dari kami, serta Konsultasi GRATIS tentang jasa yang kami tawarkan. Kami siap membantu Anda!

Jangan ragu untuk menghubungi kami, karena kami akan sangat senang dapat membantu Anda memiliki Izin Usaha yang dibutuhkan. Biarkan kami yang bekerja untuk Anda, dan dengan senang hati kami akan melayani Anda. Kami akan melayani dengan cepat dan berpengalaman. So, start your business right bersama Virtual Officeku!

 
×

Hello!

Selamat datang di Virtual Officeku (Gapura Office) silahkan kirim pesan WhatsApp ke kontak yang tersedia di bawah ini atau email ke info@garudaoffice.com untuk informasi lanjut mengenai layanan kami, Terimakasih!

× Live Chat