Blog Post

Izin Usaha Jasa Keamanan

Jasa Keamanan

GAPURAOFFICE – Hai sobat Gapura! Keamanan merupakan salah satu dari sekian kebutuhan mutlak yang harus dipenuhi saat ini. Aktifitas sehari-hari dapat berjalan lancar bila didukung oleh lingkungan yang aman. Kegiatan bisnis atau perusahaan dapat berhasil dengan diiringi keamanan yang terjamin di segala bidang. Baik bertransaksi, komunikasi, perjalanan bisnis, pengiriman, penyimpanan barang, dan lain-lain.

Faktor keamanan memang menjadi salah satu penentu utama bagi perusahaan untuk dapat menjalankan usahanya dengan lebih tenang dan nyaman. Untuk itu, dibutuhkan tenaga keamanan yang juga sudah terlatih untuk menjaga keamanan serta menanggulangi segala kemungkinan kejahatan yang terjadi.

Hanya saja, untuk mendirikan sebuah perusahaan penyedia Jasa Keamanan tentu saja memerlukan Izin yang harus melalui prosedur. Berikut beberapa hal yang perlu diketahui tentang Jasa Keamanan.

Jenis Jasa Keamanan

Ada beberapa jenis perusahaan yang memungkinkan untuk didirikan. Salah satunya adalah perusahaan yang menyediakan Jasa Tenaga Pengamanan. Kemudian ada pula perusahaan yang mendirikan Jasa Penyedia Peralatan Keamanan, seperti sistem alarm keamanan ataupun sistem CCTV. Peralatan keamanan juga menjadi salah satu penunjang bagi keamanan dari perusahaan.

Selain itu, ada pula perusahaan yang mengkhususkan diri untuk melakukan pelatihan untuk Tenaga Keamanan, seperti Satpam dan Bodyguard.

Kemudian ada juga jenis perusahaan yang menyediakan Jasa Pengawalan untuk membawa uang maupun barang berharga lainnya. Dan yang terakhir, ada Jasa Penyedia Satwa seperti anjing untuk menjaga keamanan perusahaan.

Surat Izin Permohonan Kepada Kapolri

Nah, bagi Anda yang saat ini ingin mendirikan salah satu dari jenis jasa perusahaan tersebut, maka terlebih dahulu Anda harus mengajukan Surat Izin dan Permohonan Izin kepada Kapolri selaku pihak yang terlatih dan berpengalaman untuk memberikan jaminan keamanan.

Surat Permohonan ini dimaksudkan agar pihak Kepolisian mengetahui keberadaan Jasa Pengamanan milik Anda, dan memberikan lisensi untuk Jasa Pengamanan yang Anda sediakan.

Selain itu, Anda juga wajib menyediakan Akta Pendirian Perusahaan Penyedia Jasa Keamanan yang Anda dirikan. Lalu ada pula beberapa syarat dokumen lainnya, seperti Tanda Daftar Perusahaan (TPD) dan juga surat-surat penting lainnya.

Standar Operasional

Ketika Anda mengajukan surat Izin Pendirian Jasa Keamanan, maka Anda sudah menyepakati untuk melakukan kegiatan usaha Anda sesuai dengan standar Operasional Prosedur yang sudah ditetapkan oleh Kepolisian. Termasuk di dalamnya adalah untuk penggunaan seragam.

Hal itu dimaksudkan untuk membuat jasa pengamanan yang Anda dirikan dan satuan pengamanan yang Anda sediakan bisa bekerja sesuai dengan standar pengamanan yang benar-benar sudah ditetapkan oleh pihak Kepolisian.Dan tentu saja, dengan menetapkan standar tersebut, maka diharapkan Tenaga Keamanan yang Anda sediakan menjadi Tenaga Keamanan yang profesional di bidangnya.

Mendirikan sebuah perusahaan penyedia Jasa Keamanan, baik itu dari segi peralatan maupun tenaga kerjanya, tentunya wajib dilakukan sesuai dengan ketentuan yang sudah ditetapkan dengan mengikuti semua peraturan yang berlaku. Peraturan ini dibuat untuk menjamin keselamatan dari para pengusaha yang membutuhkan sebuah Jasa Keamanan yang Anda sediakan.

Dan tentu saja dengan mengikuti semua rangkaian prosedur yang sudah ditetapkan oleh pihak Kepolisian ini, maka perusahaan penyedia jasa yang Anda dirikan ini sudah menjadi perusahaan yang benar-benar dapat dipercaya dan akan memberikan rasa aman kepada klien yang membutuhkan jasa Anda.

Sehingga, bagi yang akan menggunakan Jasa Pengamanan dari perusahaan milik Anda tidak ragu lagi untuk menggunakan jasa yang Anda sediakan. Sebab, perusahaan Anda merupakan perusahaan yang memang benar-benar tersertifikasi dari pihak Kepolisian.

Selain itu, Tenaga Keamanan Anda juga akan dilatih langsung oleh pihak Kepolisian demi meningkatkan kapasitas tenaga keamanan yang Anda sediakan.

Nah, bagi Anda yang saat ini ingin mengajukan syarat Izin Usaha Jasa Keamanan (BUJP), namun Anda merasa kesulitan untuk mengurus semuanya, bisa melalui jasa Gapura Office atau Virtual Officeku sebagai Biro Jasa Perizinan Resmi dengan proses yang cepat dan mudah.

Gapura Office memberikan pilihan harga pengurusan Izin Usaha Jasa Keamanan murah. Kami adalah pilihan tepat untuk Anda bagi yang ingin mempermudah perizinan usaha Anda.

Kami merupakan salah satu jasa pembuatan perizinan usaha terpercaya di Indonesia yang menyediakan jasa lengkap dalam pembukaan bisnis baru. Mulai dari pembuatan Perseroan Terbatas (PT, PMA), CV, Firma, Yayasan maupun Koperasi, pengurusan SIUP dan TDP, hingga pengurusan Akta Notaris dan surat-surat lainnya.

Soal kualitas dan kredibilitas, Anda tidak perlu ragu lagi! Karena kami sudah mengantongi izin resmi dari pemerintah dan telah bekerja sama dengan banyak pengusaha. Anda juga tidak perlu khawatir untuk menjadikan kami partner dalam membuat atau mengurus Izin Usaha lainnya.

Selain itu, kami juga memiliki sederet Notaris profesional yang siap membantu Anda mengurus segala dokumen dan perizinan dengan mudah dan cepat. Ditambah dukungan staff yang ahli dan mumpuni di bidangnya masing-masing. Tak heran bila perusahaan kami telah dikenal sebagai perusahaan Jasa Perizinan Usaha paling handal di Jakarta, Tangerang, dan Bekasi.

Dengan segala kelebihannya itu, maka sangat wajar bila kami akhirnya memperoleh kepercayaan oleh banyak klien untuk mengurus seluruh dokumen penting perusahaannya. Kepercayaan itu sebagai bukti akan kredibilitas atas pelayanan kami.

Ada banyak layanan yang kami tawarkan di sini. Untuk mengetahuinya dengan lebih jelas, Anda bisa langsung mengakses situs resmi kami. Semua layanan dicantumkan dalam website resmi kami, lengkap dengan penjelasan singkat dan biaya yang dibebankan kepada klien.

Berikut ini beberapa layanan jasa Pendirian Usaha yang kami tawarkan, yaitu :

NO JASA LAYANAN PENDIRIAN HARGA
1 PT KECIL ( All In ) Modal Setor 50 Jt– 500 Jt Akta Pendirian, SK. Kemenkumham, NPWP Badan, Izin Usaha, Izin Lokasi, dan NIB.     Rp 7.000.000
2 PT SEDANG ( All In ) Modal Setor 501 Jt – 5 M Akta Pendirian, SK. Kemenkumham, NPWP Badan, Izin Usaha, Izin Lokasi, dan NIB.     Rp 9.000.000
3 PT BESAR ( All In ) Modal Setor > 5 M Akta Pendirian, SK. Kemenkumham, NPWP Badan, Izin Usaha, Izin Lokasi, dan NIB.     Rp 12.000.000
4 CV ( All In ) Akta Pendirian, SK. Kemenkumham, NPWP Badan, Izin Usaha, Izin Lokasi, dan NIB.     Rp 5.000.000
5 UD ( Usaha Dagang ) Akta, Domisili, NPWP, SIUP, TDP   Rp 5.000.000
6 YAYASAN Akta Pendirian Yayasan, SK Kemenkumham, Surat Keterangan Domisili, NPWP Yayasan dan SKT, Tanda Daftar Yayasan, Surat Izin Operasional.     Rp 7.000.000
7 KOPERASI Pengecekan Nama Koperasi, SK penyuluhan Koperasi, Akta pendirian Koperasi, NPWP Koperasi, Domisili, SIUP, TDP     Rp 15.000.000
8 PERKUMPULAN Akta Pendirian, Program Kerja, Sumber Pendanaan, Surat Keterangan Domisili, NPWP perkumpulan   Rp 5.000.000
9 SIUP ( Surat Izin Usaha Perdagangan ) Rp 1.000.000
10 PEMBUBARAN PT / CV / PERUSAHAAN Rp 12.000.000
11 AKTA JUAL BELI SAHAM Rp 2.000.000
12 PKP ( Pengusaha Kena Pajak ) Rp 2.000.000
13 NPWP BADAN Rp 1.000.000
14 DOMISILI Rp 1.000.000
15 SIUP ( Surat Izin Usaha Perdagangan ) Rp 1.000.000
16 TDP ( Tanda Daftar Perusahaan ) Rp 1.000.000
17 NIB ( Nomor Induk Berusaha ) Rp 3.000.000
18 TDUP ( Tanda Daftar Usaha Pariwisata ) Rp 6.000.000
19 SIUJPT ( Surat Izin Usaha Jasa Pengelola Transportasi ) Rp 12.000.000
20 API ( Angka Pengenalan Impor ) Rp 6.000.000
21 IUI ( Izin Usaha Industri ) Rp 12.000.000
22 Izin Klinik Rp 30.000.000
23 Izin Apotek Rp 12.000.000
24 Sertifkat Produksi Alat Kesehatan Rp. 18.000.000
25 Sertifikat Distribusi Alat Kesehatan Rp. 12.000.000
26 Sertifikat Izin Edar Kemenkes Rp. 12.000.000
27 PIRT (Pengusaha Industri Rumah Tangga) Rp. 12.000.000
28 ASK ( Angkutan Sewa Khusus ) Rp 6.000.000
29 NIK ( Nomor Induk Kepabeanan ) Rp 6.000.000
30 TDG ( Tanda Daftar Gudang ) Rp 12.000.000
31 HPM ( Hak Paten Merk ) Rp 6.000.000
32 MICE ( Meeting, Incentive, Conference, Exhibition ) Rp 6.000.000
33 BPOM ( Makanan ) Rp 25.000.000
34 BPOM ( Badan Pengawas Obat dan Kosmetik ) Rp. 45.000.000
35 Izin Halal / MUI Rp. 25.000.000
36 Uji Lab ( Per Varian ) Rp. 3.000.000
37 SNI ( Standar Nasional Indonesia ) Rp 50.000.000
38 GAPENSI ( Gabungan Pengusaha Nasional Indonesia ) Rp 15.000.000
39 ASITA (Association of Indonesian Tours and Travel Agencies ) Rp 25.000.000
40 SIUJK K1 ( Surat Izin Usaha Jasa Konstruksi ) SKT (Sertifikat Keterampilan) KTA (Kartu Tanda Anggota) Asosiasi SIUJK Rp 39.000.000
41 SIUJK M1 ( Surat Izin Usaha Jasa Konstruksi ) SKT (Sertifikat Keterampilan) KTA (Kartu Tanda Anggota) Asosiasi SIUJK Rp 52.000.000
40 Konsultan Pajak Harga Tergantung Pendapatan Perusahaan

Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa langsung menghubungi tim Marketing kami DI SINI. Dapatkan informasi tentang legalitas dan promo-promo menarik lainnya dari kami, serta Konsultasi GRATIS tentang jasa yang kami tawarkan. Kami siap membantu Anda dalam pengurusan Izin Usaha Jasa Keamanan.

Jangan ragu untuk menghubungi kami, karena kami akan sangat senang dapat membantu Anda memiliki Izin Usaha yang dibutuhkan. Biarkan kami yang bekerja untuk Anda, dan dengan senang hati kami akan melayani Anda. Kami akan melayani dengan cepat dan berpengalaman. So, start your business right bersama Virtual Officeku!

×

Hello!

Selamat datang di Virtual Officeku (Gapura Office) silahkan kirim pesan WhatsApp ke kontak yang tersedia di bawah ini atau email ke info@garudaoffice.com untuk informasi lanjut mengenai layanan kami, Terimakasih!

× Live Chat