Blog Post

Jasa Pendirian PT Murah dan Berkualitas

Pendirian PT

GAPURAOFFICE – Hai sobat Gapura! Di Jakarta banyak sekali para pelaku usaha, baik yang datang dari dalam negeri maupun luar negeri. Tentunya demi mendapatkan hak untuk menjalankan usahanya, maka para pelaku usaha tersebut pun harus membuat PT agar perusahaan yang mereka kelola dapat berbadan hukum.

Masalahnya, terkadang banyak yang salah dalam pembuatan PT. Umumnya kesalahan mereka terletak pada hanya tergiur dari harga yang murah saja, tanpa mempertimbangkan legalitas dan kepercayaan Biro Jasa Pendirian PT tersebut. Untuk itu, jika Anda ingin mencari Biro Jasa Pendirian PT yang murah, sebaiknya pertimbangkan pula terkait dengan legalitas serta pengalaman yang dimilikinya.

Ada beberapa kriteria sebenarnya yang bisa Anda jadi bahan pertimbangan saat memilih Biro Jasa Pendirian PT yang murah dan berkualitas. Berikut ini kriterianya :

  • Berbadan Hukum Legal.

Dalam pembuatan PT, jangan asal percaya saja pada Biro Jasa yang Anda pilih. Biro Jasa Pendirian PT yang terpercaya tentunya sudah memiliki badan hukum. Kalau Anda masih ragu saat ingin membuat PT, sebaiknya cek status hukum Biro Jasa yang Anda pilih untuk pembuatan PT tersebut. Jika status badan hukumnya jelas, maka Anda bisa mempercayakan urusan pendirian PT pada Biro Jasa tersebut.

Di luaran sana, banyak sekali Biro Jasa abal-abal yang menawarkan jasa pembuatan PT. Banyak yang masih ilegal dan hanya menawarkan harga murah namun kekuatan hukumnya kecil. Jika Anda salah dalam memilih Biro Jasa Pembuatan PT ini, tentunya hanya akan membuat Anda kecewa saja.

Nantinya, jika ada pemeriksaan dari badan hukum ahli berkas yang palsu pasti mudah untuk diidentifikasi.

  • Cek Riwayat Perusahaan.

Kriteria Biro Jasa Pembuatan PT yang terpercaya tentunya memiliki riwayat yang bagus. Tidak mungkin riwayat perusahaan bagus memiliki kinerjayang buruk. Nah, untuk mengetahui riwayat perusahaan bagus atau tidaknya, Anda bisa cek sendiri. Tapi bagaimana cara mengeceknya?

Pertama, Anda bisa melihat mengenai kapan perusahaan Biro tersebut berdiri. Kalau sudah lama dan masih bertahan, maka ada kemungkinan Biro Jasa tersebut memang bagus.

Kedua, Anda bisa mengetahuinya dengan mengecek testimoni dari perusahaan yang sudah menggunakan Biro Jasa tersebut. Tidak mungkin kan klien akan memberikan keterangan yang palsu, karena memang tidak menguntungkan bagi mereka? Langkah ini bisa Anda coba lakukan sebelum benar-benar memilih Biro Jasa.

  • Layanan Baik.

Semua badan Biro Jasa pastinya menawarkan berbagai layanan yang menarik demi menarik klien. Tentu juga banyak yang memberikan janji-janji yang menggiurkan, sehingga Anda bisa saja langsung terpikat. Lalu, bagaimana menyikapi hal yang seperti ini?

Nah, untuk Biro Jasa Pembuatan PT yang terpercaya pastinya dari segi layanan adalah yang terbaik. Anda tinggal pilih saja, Biro Jasa mana yang benar-benar mampu mengurus dokumen-dokumen yang berkaitan dengan pendirian PT yang berkompeten.

Dokumen-dokumen yang sangat penting dalam pembuatan PT diantaranya mengurus TDP, SIUP, NPWP, Izin Domisili, dan masalah pengurusan Akta Pendirian. Hal ini yang mesti diutamakan terlebih dahulu jika ingin memilih Biro Jasa Pembuatan PT terbaik.

  • Ada Jaminan Validasi Perusahaan.

Perlu diketahui, bahwa dalam perjalanan mengurus Pendirian PT, pastinya akan ada beberapa kendala yang datang berbagai macam masalah. Nah, biasanya Biro Jasa Pembuatan PT yang bagus, mereka memiliki jaminan validasi perusahaan. Jadi, Anda akan lebih untung dan lebih tenang mempercayakan kepengurusan pembuatan PT pada Biro Jasa tersebut.

  • Harga Murah dan Berkualitas

Biaya pembuatan PT memang tidaklah murah, karena berurusan dengan berbagai lembaga yang menangani. Namun, dari harga yang mahal tersebut, pastinya ada Biro yang menawarkan harga yang cukup miring dan masih standar untuk pendirian PT.

Jika harganya terlalu rendah, ini justru patut Anda curigai. Karena bisa jadi Biro tersebut abal-abal. Kenapa? Karena dalam pembuatan PT sudah distandarkan untuk masalah biaya. Kalau misalnya lebih murah, ya hanya terpaut tidak terlalu jauh. Tetapi masih lumayan daripada harga yang tinggi.

Membuat PT jangan hanya terpaku pada harga yang murah saja, namun juga masalah kualitas juga perlu Anda perhatikan. Jika Anda mengabaikan kualitas dari jasa pendirian PT tersebut, maka siap-siap saja kecewa nantinya.

Demikian tadi kriteria sebenarnya yang bisa Anda jadi bahan pertimbangan saat memilih Biro Jasa Pendirian PT yang murah dan berkualitas. Meskipun banyak Biro Jasa yang bisa diandalkan dalam pembuatan PT, namun jika Anda tidak tahu sedikitpun tentang tata cara dalam pembuatan PT, maka bisa jadi Anda akan tertipu.

Nah, bagi Anda yang saat ini membutuhkan Biro Jasa Pembuatan PT, maka kami Gapura Office atau Virtual Officeku siap membantu Anda. Kami merupakan perusahaan terpercaya yang sudah lama melayani jasa Pembuatan PT, baik untuk penanaman modal dalam negeri maupun penanaman modal asing.

Didukung dengan tenaga kerja yang profesional dan ahli di bidangnya masing-masing membuat perusahaan kami banyak dicari oleh pelaku usaha yang membutuhkan jasa pembuatan PT baru.

Soal kualitas dan kredibilitas, Anda tidak perlu ragu lagi! Karena kami sudah mengantongi izin resmi dari pemerintah dan telah bekerja sama dengan banyak pengusaha. Anda juga tidak perlu khawatir untuk menjadikan kami partner dalam membuat atau mengurus Izin Usaha lainnya.

Berikut ini beberapa layanan jasa Pendirian Usaha yang kami tawarkan, yaitu :

NO JASA LAYANAN PENDIRIAN HARGA
1 PT KECIL ( All In ) Modal Setor 50 Jt– 500 Jt Akta Pendirian, SK. Kemenkumham, NPWP Badan, Izin Usaha, Izin Lokasi, dan NIB.     Rp 7.000.000
2 PT SEDANG ( All In ) Modal Setor 501 Jt – 5 M Akta Pendirian, SK. Kemenkumham, NPWP Badan, Izin Usaha, Izin Lokasi, dan NIB.     Rp 9.000.000
3 PT BESAR ( All In ) Modal Setor > 5 M Akta Pendirian, SK. Kemenkumham, NPWP Badan, Izin Usaha, Izin Lokasi, dan NIB.     Rp 12.000.000
4 CV ( All In ) Akta Pendirian, SK. Kemenkumham, NPWP Badan, Izin Usaha, Izin Lokasi, dan NIB.     Rp 5.000.000
5 UD ( Usaha Dagang ) Akta, Domisili, NPWP, SIUP, TDP   Rp 5.000.000
6 YAYASAN Akta Pendirian Yayasan, SK Kemenkumham, Surat Keterangan Domisili, NPWP Yayasan dan SKT, Tanda Daftar Yayasan, Surat Izin Operasional.     Rp 7.000.000
7 KOPERASI Pengecekan Nama Koperasi, SK penyuluhan Koperasi, Akta pendirian Koperasi, NPWP Koperasi, Domisili, SIUP, TDP     Rp 15.000.000
8 PERKUMPULAN Akta Pendirian, Program Kerja, Sumber Pendanaan, Surat Keterangan Domisili, NPWP perkumpulan   Rp 5.000.000
9 SIUP ( Surat Izin Usaha Perdagangan ) Rp 1.000.000
10 PEMBUBARAN PT / CV / PERUSAHAAN Rp 12.000.000
11 AKTA JUAL BELI SAHAM Rp 2.000.000
12 PKP ( Pengusaha Kena Pajak ) Rp 2.000.000
13 NPWP BADAN Rp 1.000.000
14 DOMISILI Rp 1.000.000
15 SIUP ( Surat Izin Usaha Perdagangan ) Rp 1.000.000
16 TDP ( Tanda Daftar Perusahaan ) Rp 1.000.000
17 NIB ( Nomor Induk Berusaha ) Rp 3.000.000
18 TDUP ( Tanda Daftar Usaha Pariwisata ) Rp 6.000.000
19 SIUJPT ( Surat Izin Usaha Jasa Pengelola Transportasi ) Rp 12.000.000
20 API ( Angka Pengenalan Impor ) Rp 6.000.000
21 IUI ( Izin Usaha Industri ) Rp 12.000.000
22 Izin Klinik Rp 30.000.000
23 Izin Apotek Rp 12.000.000
24 Sertifkat Produksi Alat Kesehatan Rp. 18.000.000
25 Sertifikat Distribusi Alat Kesehatan Rp. 12.000.000
26 Sertifikat Izin Edar Kemenkes Rp. 12.000.000
27 PIRT (Pengusaha Industri Rumah Tangga) Rp. 12.000.000
28 ASK ( Angkutan Sewa Khusus ) Rp 6.000.000
29 NIK ( Nomor Induk Kepabeanan ) Rp 6.000.000
30 TDG ( Tanda Daftar Gudang ) Rp 12.000.000
31 HPM ( Hak Paten Merk ) Rp 6.000.000
32 MICE ( Meeting, Incentive, Conference, Exhibition ) Rp 6.000.000
33 BPOM ( Makanan ) Rp 25.000.000
34 BPOM ( Badan Pengawas Obat dan Kosmetik ) Rp. 45.000.000
35 Izin Halal / MUI Rp. 25.000.000
36 Uji Lab ( Per Varian ) Rp. 3.000.000
37 SNI ( Standar Nasional Indonesia ) Rp 50.000.000
38 GAPENSI ( Gabungan Pengusaha Nasional Indonesia ) Rp 15.000.000
39 ASITA (Association of Indonesian Tours and Travel Agencies ) Rp 25.000.000
40 SIUJK K1 ( Surat Izin Usaha Jasa Konstruksi ) SKT (Sertifikat Keterampilan) KTA (Kartu Tanda Anggota) Asosiasi SIUJK Rp 39.000.000
41 SIUJK M1 ( Surat Izin Usaha Jasa Konstruksi ) SKT (Sertifikat Keterampilan) KTA (Kartu Tanda Anggota) Asosiasi SIUJK Rp 52.000.000
40 Konsultan Pajak Harga Tergantung Pendapatan Perusahaan

Sewa Virtual Office di GAPURA

Masih banyak PT baru yang didirikan tanpa memiliki domisili usaha. Di Jakarta, domisili usaha PT minimal harus ruko atau gedung, dan tidak boleh menggunakan rumah. Lalu, bagaimana mengatasi permasalahan ini? Jawabannya adalah menggunakan atau sewa Virtual Office.

Tujuan dari Virtual Office ini merupakan suatu upaya untuk mewujudkan efisiensi kerja yang berujung pada penekanan biaya (cost reduction). Upaya tersebut adalah pengurangan penggunaan lingkungan kantor secara fisik.

Sebuah Virtual Office dapat memberikan penghematan yang signifikan dan fleksibilitas dibandingkan dengan menyewa kantor konvensional seperti yang dilakukan pada umumnya.

Jadi, secara umum pengertian Virtual Office itu sendiri adalah sebuah ruang kerja yang berlokasi di dunia internet, dimana seorang individu dapat menyelesaikan tugas-tugas yang diperlukan untuk melaksanakan bisnis profesional atau pribadi tanpa memiliki fisik lokasi usaha.

Virtual Office merupakan sebuah bentuk aplikasi layanan perkantoran dalam format virtual yang bekerja secara online. Pengaturan operasional dan fungsional suatu kantor virtual memungkinkan pemilik bisnis dan karyawan untuk bekerja dari lokasi di manapun dengan menggunakan teknologi komputer seperti PC, laptop, ponsel, dan akses internet.

Jadi, seperti yang sudah dibahas sebelumnya, biasanya fungsi Virtual Office ini ebih digunakan untuk menekan biaya suatu perusahaan. Dengan menyewa Virtual Office, diharapkan perusahaan Anda bisa dapat memangkas biaya operasional dibandingkan dengan cara kerja konvensional pada umumnya.

Anda akan tetap memiliki kantor yang elegan didukung dengan alamat domisili yang sah, resepsionis, ruang meeting, dan nomor telepon khusus tanpa membayar biaya lebih untuk menambah staf baru.

Dengan menggunakan Virtual Office pula, tentunya dapat membantu perusahaan Anda dengan berbagai keuntungan. Apa saja itu? Berikut penjelasannya.

  • Meningkatkan Citra Perusahaan

Dengan menyewa Virtual Office tentunya dapat meningkatkan citra perusahaan serta branding perusahaan itu sendiri. Memiliki lokasi usaha atau perusahaan yang strategis di pusat bisnis sesuai keinginan Anda. Hal ini tentunya sangat menguntungkan bagi perusahaan. Apalagi bagi perusahaan baru yang belum memiliki domisili usaha.

  • Dapat Memangkas Biaya

Jika perusahaan Anda belum mendapatkan lokasi usaha atau domisi usaha, maka Anda pun dapat menggunakan Virtual Office. Penggunaan Virtual Office ini juga dapat memangkas biaya operasional lebih tinggi dibandingkan dengan cara kerja konvensional pada umumnya. Dengan biaya sewa Virtual Office yang terjangkau, tentunya sangat menguntungkan untuk perusahaan Anda.

  • Kantor Elegan Sesuai Keinginan

Dengan biaya sewa Virtual Office yang cukup terjangkau untuk wilayah Jakarta, perusahaan Anda sudah dapat memiliki kantor yang elegan, didukung dengan alamat domisili yang sah untuk perusahaan Anda. Terdapat pula ruang meeting, resepsionis, nomor telepon yang dikhususkan untuk perusahaan Anda tanpa membayar biaya lebih untuk menambah karyawan baru.

Dengan menggunakan Virtual Office, perusahaan juga dapat untuk mengajukan PKP (Pengusaha Kena Pajak). Dengan demikian, bermanfaat bagi citra perusahaan Anda dan bisa meningkatkan peluang kerjasama bisnis dengan pihak pemerintah.

Silahkan hubungi tim Marketing kami DI SINI sekarang juga untuk informasi lebih lanjut, atau kunjungi kantor kami. Dengan senang hati kami siap melayani Anda, atau hanya untuk konsultasi GRATIS mengenai pembuatan PT baru yang Anda maksud.

×

Hello!

Selamat datang di Virtual Officeku (Gapura Office) silahkan kirim pesan WhatsApp ke kontak yang tersedia di bawah ini atau email ke info@garudaoffice.com untuk informasi lanjut mengenai layanan kami, Terimakasih!

× Live Chat