Blog Post

Jasa Pengurusan Legalitas Perusahaan Jakarta Barat

Jasa Pengurusan Legalitas

GAPURAOFFICE – Hai sobat Gapura! Apakah saat ini Anda kesulitan dalam mencari Biro Jasa Pengurusan Legalitas Perusahaan yang kompeten dan terpercaya? Mungkin informasi yang selama ini Anda terima tidak menjelaskan secara lengkap informasi terkait layanannya.

Tapi tenang saja! Karena ini adalah akhir dari pencarian layanan Biro Jasa Pengurusan Legalitas yang sudah lama Anda cari. Melalui layanan Biro Jasa Pengurusan Legalitas Perusahaan yang handal, kini Anda bisa lebih bernafas lega.

Mengapa demikian? Karena penyedia layanan yang kami mampu memberikan layanan terbaik dan terpercaya seputar pengurusan usaha Anda. Kami memahami bahwa sebagian pemilik perusahaan di Jakarta, Tangerang, dan juga Bekasi masih ada yang bingung dalam mengurus legalitas.

Apa itu legalitas? Legalitas adalah pembuktian bahwa perusahaan yang Anda miliki telah berdiri secara legal atau sah secara hukum dan tidak menyalahi aturan serta hal-hal lainnya.

Tidak perlu di tanyakan mengapa Anda membutuhkan Biro Jasa kami ketika hendak mendirikan perusahaan atau semacamnya. Faktanya sudah jelas, Pemerintah Indonesia harus mengakui bahwa perusahaan Anda telah resmi dan ada dokumen-dokumen untuk membuktikannya. Sederhana sekali konsepnya, bukan?

Namun sayangnya, dalam proses pengurusannya tidaklah begitu sederhana. Apalagi bila dilakukan tanpa menggunakan layanan Biro Jasa Perizinan Usaha. Terlebih lagi, pastinya Anda yang masih awam seputar pengurusan legalitas.

GAPURA, Biro Jasa Pengurusan Legalitas Perusahaan Terpercaya

Semua masalah pasti ada solusinya. Demikian pula dengan hal-hal rumit yang bernama “Legalitas”, juga pasti ada jalan keluarnya.

Nah, melalui layanan dari Biro Jasa Pengurusan Izin Usaha Gapura Office atau Virtual Officeku, maka Anda tidak perlu pusing lagi memikirkan solusi pengurusan legalitas. Karena layanan dari Biro Jasa kami mampu memberikan solusi cerdas dan akurat seputar pengurusan Izin perusahaan. Mulai dari pembuatan SIUP, SBU, SIUJK, Virtual Office, pengurusan TDP online, dan lain sebagainya.

Kami merupakan Biro Jasa Pengurusan Izin Usaha yang mampu mempermudah semua berbagai permasalahan Anda terkait legalitas perusahaan di wilayah Jakarta, Tangerang, dan juga Bekasi.

Atur jadwal Anda sekarang juga untuk melakukan zoom conference bersama Tim kami dari Gapura Office, dan kami siap menjadi partner dalam Pengurusan Izin Perusahaan Anda.

Mengapa Harus di GAPURA?

Mungkin saat ini Anda sedang bertanya-tanya, mengapa harus menggunakan layanan dari Gapura Office, padahal masih banyak Biro Jasa serupa di luar sana?

Tidak ada orang yang hendak menggunakan Biro Jasa tanpa berpikir dua kali. Oleh sebab itu, berikut penjelasan seputar keunggulan layanan dari Biro Jasa kami. Dijamin setelah ini, Anda bisa memahami alasan mengapa harus memilih Gapura Office dibandingkan Biro Jasa lainnya.

1. Profesional dan Mahir.

Ini alasan yang utama mengapa semua orang ingin menggunakan layanan dari sebuah Biro Jasa Pengurusan Izin Usaha. Entah itu untuk pengurusan legalitas perusahaan atau keperluan lainnya, pasti mengutamakan kemampuan.

Di sini, kami ingin mengatakan bahwa Tim kami dari Gapura Office terdiri dari orang-orang yang sudah berpengalaman dan cukup lama dalam bidang legalitas ini. Sehingga mereka memahami dengan baik segala sesuatu yang berkaitan dengan pengurusan legalitas perusahaan.

Faktanya, kami juga menyediakan jasa pendirian PT dan CV. Namun, untuk yang satu ini, persyaratannya cukup banyak dan rumit. Untuk itu, Anda harus menggunakan jasa Konsultan agar tidak salah dalam melangkah.

2. Sudah Menangani Banyak Klien.

Ini yang seringkali diabaikan. Meskipun informasi mendetail semacam ini memang terkesan membosankan, namun melalui data yang terperinci, maka Anda menjadi bisa mengetahui hal-hal yang penting.

Perlu dipahami, bahwa kami dari Gapura Office sudah beroperasi sejak lama dan telah membantu banyak klien seputar pengurusan legalitas perusahaan. Sehingga, khususnya bagi Anda pemilik perusahaan di wilayah Jakarta, Tangerang, dan Bekasi, yang ingin mengurus perizinan dengan menggunakan Biro Jasa kami perlu mengetahui hal tersebut.

3. Proses Pengerjaan Cepat dan Akurat.

Perlu diingat, jangan memilih layanan yang asal cepat saja, tetapi perhatikan juga tingkat keakuratan dan ketelitian dari pihak pengurus legalitas. Namun sayangnya, ini merupakan hal yang juga terkadang banyak diabaikan oleh para pengguna layanan Biro Jasa Pengurusan Izin Usaha, terutama mereka yang masih awam dalam memilih sebuah Biro.

Solusi untuk memilih layanan dengan proses pengerjaan yang cepat dan akurat ini adalah dengan melalui Biro Jasa Pengurusan Izin Usaha dari Gapura Office. Kami bisa menjadi pilihan. Karena kami adalah ahlinya!

Kami sudah membiasakan Tim kami untuk mengurus berbagai perizinan legalitas usaha dalam waktu yang sudah ditentukan. Hal ini kami lakukan untuk membuat klien dapat memperkirakan waktu penyelesaian berkas yang dibutuhkan.

Meski estimasi waktu ini bisa berubah sewaktu-waktu, namun sejauh ini beberapa klien kami merasa proses pengurusan legalitas perusahaan melalui Biro Jasa kami jauh lebih cepat dibandingkan prediksi atau perkiraan mereka.

Bagaimana Cara Mendapatkan Layanan Legalitas?

Simak tahapan untuk mendapatkan layanannya. Mudah dan simpel, jika dibandingkan penyedia jasa lainnya. Tidak perlu datang langsung ke kantor kami secara terburu-buru. Mulailah dengan sesuatu yang sederhana.

Hubungi tim Marketing kami DI SINI  melalui WhatsApp. Klik logonya di pojok kanan bawah. Tanpa menunggu lama, maka kami akan langsung merespons Anda.

Ingin menggunakan metode yang lebih resmi? Kirimkan saja email ke kami. Alamatnya sudah tertera di platform ini, lengkap dengan alamat kantor kami.

Ada banyak layanan yang kami tawarkan di sini. Untuk mengetahuinya dengan lebih jelas, Anda bisa langsung mengakses situs resmi kami. Semua layanan dicantumkan dalam website resmi kami, lengkap dengan penjelasan singkat dan biaya yang dibebankan kepada klien.

Berikut ini beberapa layanan jasa Pendirian Usaha yang kami tawarkan, yaitu :

NO JASA LAYANAN PENDIRIAN HARGA
1 PT KECIL ( All In ) Modal Setor 50 Jt– 500 Jt Akta Pendirian, SK. Kemenkumham, NPWP Badan, Izin Usaha, Izin Lokasi, dan NIB.     Rp 7.000.000
2 PT SEDANG ( All In ) Modal Setor 501 Jt – 5 M Akta Pendirian, SK. Kemenkumham, NPWP Badan, Izin Usaha, Izin Lokasi, dan NIB.     Rp 9.000.000
3 PT BESAR ( All In ) Modal Setor > 5 M Akta Pendirian, SK. Kemenkumham, NPWP Badan, Izin Usaha, Izin Lokasi, dan NIB.     Rp 12.000.000
4 CV ( All In ) Akta Pendirian, SK. Kemenkumham, NPWP Badan, Izin Usaha, Izin Lokasi, dan NIB.     Rp 5.000.000
5 UD ( Usaha Dagang ) Akta, Domisili, NPWP, SIUP, TDP   Rp 5.000.000
6 YAYASAN Akta Pendirian Yayasan, SK Kemenkumham, Surat Keterangan Domisili, NPWP Yayasan dan SKT, Tanda Daftar Yayasan, Surat Izin Operasional.     Rp 7.000.000
7 KOPERASI Pengecekan Nama Koperasi, SK penyuluhan Koperasi, Akta pendirian Koperasi, NPWP Koperasi, Domisili, SIUP, TDP     Rp 15.000.000
8 PERKUMPULAN Akta Pendirian, Program Kerja, Sumber Pendanaan, Surat Keterangan Domisili, NPWP perkumpulan   Rp 5.000.000
9 SIUP ( Surat Izin Usaha Perdagangan ) Rp 1.000.000
10 PEMBUBARAN PT / CV / PERUSAHAAN Rp 12.000.000
11 AKTA JUAL BELI SAHAM Rp 2.000.000
12 PKP ( Pengusaha Kena Pajak ) Rp 2.000.000
13 NPWP BADAN Rp 1.000.000
14 DOMISILI Rp 1.000.000
15 SIUP ( Surat Izin Usaha Perdagangan ) Rp 1.000.000
16 TDP ( Tanda Daftar Perusahaan ) Rp 1.000.000
17 NIB ( Nomor Induk Berusaha ) Rp 3.000.000
18 TDUP ( Tanda Daftar Usaha Pariwisata ) Rp 6.000.000
19 SIUJPT ( Surat Izin Usaha Jasa Pengelola Transportasi ) Rp 12.000.000
20 API ( Angka Pengenalan Impor ) Rp 6.000.000
21 IUI ( Izin Usaha Industri ) Rp 12.000.000
22 Izin Klinik Rp 30.000.000
23 Izin Apotek Rp 12.000.000
24 Sertifkat Produksi Alat Kesehatan Rp. 18.000.000
25 Sertifikat Distribusi Alat Kesehatan Rp. 12.000.000
26 Sertifikat Izin Edar Kemenkes Rp. 12.000.000
27 PIRT (Pengusaha Industri Rumah Tangga) Rp. 12.000.000
28 ASK ( Angkutan Sewa Khusus ) Rp 6.000.000
29 NIK ( Nomor Induk Kepabeanan ) Rp 6.000.000
30 TDG ( Tanda Daftar Gudang ) Rp 12.000.000
31 HPM ( Hak Paten Merk ) Rp 6.000.000
32 MICE ( Meeting, Incentive, Conference, Exhibition ) Rp 6.000.000
33 BPOM ( Makanan ) Rp 25.000.000
34 BPOM ( Badan Pengawas Obat dan Kosmetik ) Rp. 45.000.000
35 Izin Halal / MUI Rp. 25.000.000
36 Uji Lab ( Per Varian ) Rp. 3.000.000
37 SNI ( Standar Nasional Indonesia ) Rp 50.000.000
38 GAPENSI ( Gabungan Pengusaha Nasional Indonesia ) Rp 15.000.000
39 ASITA (Association of Indonesian Tours and Travel Agencies ) Rp 25.000.000
40 SIUJK K1 ( Surat Izin Usaha Jasa Konstruksi ) SKT (Sertifikat Keterampilan) KTA (Kartu Tanda Anggota) Asosiasi SIUJK Rp 39.000.000
41 SIUJK M1 ( Surat Izin Usaha Jasa Konstruksi ) SKT (Sertifikat Keterampilan) KTA (Kartu Tanda Anggota) Asosiasi SIUJK Rp 52.000.000
40 Konsultan Pajak Harga Tergantung Pendapatan Perusahaan

Jadi, tunggu apa lagi? Segera legalitaskan perusahaan Anda hanya di Gapura Office. Dapatkan layanan pengurusan legalitas perizinan dan pendirian perusahaan Anda dengan cepat dan profesional bersama kami.

Tidak perlu berlama-lama memikirkan hal teknis dan masalah biayanya. Segera konsultasikan saja bersama kami sekarang juga. Kemudahan layanan sudah ada di depan mata. Bangun perusahaan Anda dengan legalitas yang terpercaya dan terbaik bersama Gapura Office.

Ini saatnya bagi Anda untuk memilih penyedia jasa yang profesional. Sehingga pengurusan Izin Usaha dan legalitasnya menjadi lebih mudah dan cepat.

Silahkan gunakan Biro Jasa kami! Dan dapatkan informasi tentang legalitas dan promo-promo menarik lainnya dari kami, serta Konsultasi GRATIS tentang jasa yang kami tawarkan. Kami siap membantu Anda dalam mendapatkan perizinan usaha. So, start your business right bersama Virtual Officeku!

×

Hello!

Selamat datang di Virtual Officeku (Gapura Office) silahkan kirim pesan WhatsApp ke kontak yang tersedia di bawah ini atau email ke info@garudaoffice.com untuk informasi lanjut mengenai layanan kami, Terimakasih!

× Live Chat
?>