Blog Post

Jasa Pengurusan Sertifikat Badan Usaha (SBU) Jakarta Tangerang Bekasi

Sertifikat Badan Usaha

GAPURAOFFICE – Hai sobat Gapura! Kepemilikan Sertifikat Badan Usaha (SBU) sudah termuat dalam Perpres Nomor 70 Tahun 2012. Dimana dalam peraturan tersebut dijelaskan bahwa semua badan usaha yang ingin terjun di kegiatan Konstruksi atau Non Konstruksi, yang berkaitan dengan tender pemerintah, maka harus memiliki Izin Usaha terkait dengan jasa yang dimiliki. Izin Usaha ini pun wajib dikeluarkan oleh pihak instansi terkait.

Selain itu, masih ada beberapa peraturan lain yang mencantumkan tentang pembuatan SBU dan juga persyaratan yang harus dipersiapkan para pengusaha. Sehingga dapat dikatakan bahwa pembuatan SBU adalah hal yang wajib untuk Anda yang ingin bekerjasama dalam pemerintahan.

Dan untuk mempermudah proses pembuatan SBU ini, sangat dianjurkan untuk Anda menggunakan Biro Jasa Pengurusan SBU.

Menggunakan Biro Jasa Pengurusan SBU memang sangat penting. Karena ketika ingin memulai usaha, salah satu hal penting yang harus dipersiapkan adalah legalitas dari kegiatan usaha yang dilakukan. Apalagi bagi Anda yang ingin mengembangkan bisnis dengan mengikuti tender proyek dari pemerintah, maka SBU adalah dokumen yang wajib dimiliki oleh badan usaha tersebut.

Sertifikat Badan Usaha (SBU) sendiri merupakan dokumen yang menunjukkan bahwa perusahaan Anda legal dan siap untuk mengikuti tender proyek yang diadakan oleh pemerintah.

Nah, bagi Anda yang bingung bagaimana caranya untuk mengurus SBU ini, maka menggunakan Biro Jasa Pengurusan SBU adalah solusi terbaik.

Jasa Pengurusan SBU dan Persyaratannya

Dokumen perusahaan adalah dokumen penting, sehingga pengurusannya juga harus dilakukan oleh pihak-pihak yang berpengalaman dan profesional. Jangan sampai Anda merasa kecewa karena proses pengurusan SBU yang tidak bisa di-handle. Karena selain membuang-buang waktu, Anda juga akan kehilangan kesempatan emas saat SBU lama keluar. Kenapa? Karena ada banyak sekali tender pemerintah yang akan terlewatkan jika SBU perusahaan Anda tidak kunjung diterbitkan.

Oleh sebab itu, Anda harus memilih Biro Jasa Pengurusan SBU yang pekerjaannya cepat dan transparan dalam menawarkan harga.

Namun sebelum itu, ada baiknya jika Anda mempersiapkan persyaratan yang dibutuhkan dalam pembuatan SBU. Berikut ini adalah beberapa di antaranya :

  • Sudah menjadi salah satu anggota Asosiasi di bidang jasa Konstruksi. Hal ini bisa ditunjukkan dengan surat pernyataan yang menyatakan bahwa perusahaan Anda telah menjadi salah satu anggota Asosiasi secara resmi.
  • Memiliki sertifikat yang menerangkan tentang keterangan ahli badan usaha yang didirikan.
  • Akta Pendirian Usaha yang sudah ditandatangani oleh notaris.
  • Data diri pemilik dan juga perusahaan.
  • Formulir permohonan.

Untuk persyaratan dan prosedur yang harus dilakukan, Anda akan diarahkan oleh Biro Jasa Pengurusan SBU, sehingga pengurusan SBU perusahaan Anda bisa terselesaikan dengan cepat.

Namun, sebelum memilih Biro Jasa Pengurusan SBU, ada beberapa hal yang harus Anda perhatikan, yaitu track record atau reputasi Biro yang bersangkutan. Pastikan jika Biro Jasa Pengurusan SBU tersebut sudah berdiri lama dan sudah banyak menangani berbagai macam dokumen perusahaan, termasuk SBU.

Dengan pengalaman tersebut, maka tentunya Anda dapat menilai seberapa profesional dan berkualitasnya Biro Jasa Pengurusan SBU tersebut. Semakin berpengalaman Biro Jasa yang dipilih, maka proses pembuatan SBU pun akan semakin cepat dan mudah. Karena mereka tentunya sudah sering update dan berhubungan dengan instansi penerbit SBU.

Nah, salah satu Biro Jasa Pengurusan SBU di wilayah Jakarta, Tangerang, dan Bekasi, yang terkenal dengan pengalamannya yang mumpuni dalam pengurusan SBU adalah Gapura Office atau Virtual Officeku.

Kami merupakan Biro Jasa Pengurusan SBU kenamaan yang sudah terkenal di kalangan pengusaha yang ingin melegalkan bisnisnya di mata hukum. Dengan didukung oleh tenaga ahli yang berpengalaman dan profesional di bidangnya, Anda dapat membuat Sertifikat Badan Usaha (SBU) dengan cepat dan mudah.

Tak hanya itu saja, Biro Jasa kami juga terkenal selalu menawarkan biaya yang sangat murah. Jadi tidak mengherankan bila banyak pengusahaan yang mengandalkan Gapura Office dalam menyiapkan segala urusan dokumen legalitas perusahaannya.

Soal kualitas dan kredibilitas, Anda tidak perlu ragu lagi! Karena kami sudah mengantongi izin resmi dari pemerintah dan telah bekerja sama dengan banyak pengusaha. Anda juga tidak perlu khawatir untuk menjadikan kami partner dalam membuat atau mengurus Izin Usaha lainnya.

Ada banyak layanan yang kami tawarkan di sini. Untuk mengetahuinya dengan lebih jelas, Anda bisa langsung mengakses situs resmi kami. Semua layanan dicantumkan dalam website resmi kami, lengkap dengan penjelasan singkat dan biaya yang dibebankan kepada klien.

Berikut ini beberapa layanan jasa Pendirian Usaha yang kami tawarkan, yaitu :

NO JASA LAYANAN PENDIRIAN HARGA
1 PT KECIL ( All In ) Modal Setor 50 Jt– 500 Jt Akta Pendirian, SK. Kemenkumham, NPWP Badan, Izin Usaha, Izin Lokasi, dan NIB.     Rp 7.000.000
2 PT SEDANG ( All In ) Modal Setor 501 Jt – 5 M Akta Pendirian, SK. Kemenkumham, NPWP Badan, Izin Usaha, Izin Lokasi, dan NIB.     Rp 9.000.000
3 PT BESAR ( All In ) Modal Setor > 5 M Akta Pendirian, SK. Kemenkumham, NPWP Badan, Izin Usaha, Izin Lokasi, dan NIB.     Rp 12.000.000
4 CV ( All In ) Akta Pendirian, SK. Kemenkumham, NPWP Badan, Izin Usaha, Izin Lokasi, dan NIB.     Rp 5.000.000
5 UD ( Usaha Dagang ) Akta, Domisili, NPWP, SIUP, TDP   Rp 5.000.000
6 YAYASAN Akta Pendirian Yayasan, SK Kemenkumham, Surat Keterangan Domisili, NPWP Yayasan dan SKT, Tanda Daftar Yayasan, Surat Izin Operasional.     Rp 7.000.000
7 KOPERASI Pengecekan Nama Koperasi, SK penyuluhan Koperasi, Akta pendirian Koperasi, NPWP Koperasi, Domisili, SIUP, TDP     Rp 15.000.000
8 PERKUMPULAN Akta Pendirian, Program Kerja, Sumber Pendanaan, Surat Keterangan Domisili, NPWP perkumpulan   Rp 5.000.000
9 SIUP ( Surat Izin Usaha Perdagangan ) Rp 1.000.000
10 PEMBUBARAN PT / CV / PERUSAHAAN Rp 12.000.000
11 AKTA JUAL BELI SAHAM Rp 2.000.000
12 PKP ( Pengusaha Kena Pajak ) Rp 2.000.000
13 NPWP BADAN Rp 1.000.000
14 DOMISILI Rp 1.000.000
15 SIUP ( Surat Izin Usaha Perdagangan ) Rp 1.000.000
16 TDP ( Tanda Daftar Perusahaan ) Rp 1.000.000
17 NIB ( Nomor Induk Berusaha ) Rp 3.000.000
18 TDUP ( Tanda Daftar Usaha Pariwisata ) Rp 6.000.000
19 SIUJPT ( Surat Izin Usaha Jasa Pengelola Transportasi ) Rp 12.000.000
20 API ( Angka Pengenalan Impor ) Rp 6.000.000
21 IUI ( Izin Usaha Industri ) Rp 12.000.000
22 Izin Klinik Rp 30.000.000
23 Izin Apotek Rp 12.000.000
24 Sertifkat Produksi Alat Kesehatan Rp. 18.000.000
25 Sertifikat Distribusi Alat Kesehatan Rp. 12.000.000
26 Sertifikat Izin Edar Kemenkes Rp. 12.000.000
27 PIRT (Pengusaha Industri Rumah Tangga) Rp. 12.000.000
28 ASK ( Angkutan Sewa Khusus ) Rp 6.000.000
29 NIK ( Nomor Induk Kepabeanan ) Rp 6.000.000
30 TDG ( Tanda Daftar Gudang ) Rp 12.000.000
31 HPM ( Hak Paten Merk ) Rp 6.000.000
32 MICE ( Meeting, Incentive, Conference, Exhibition ) Rp 6.000.000
33 BPOM ( Makanan ) Rp 25.000.000
34 BPOM ( Badan Pengawas Obat dan Kosmetik ) Rp. 45.000.000
35 Izin Halal / MUI Rp. 25.000.000
36 Uji Lab ( Per Varian ) Rp. 3.000.000
37 SNI ( Standar Nasional Indonesia ) Rp 50.000.000
38 GAPENSI ( Gabungan Pengusaha Nasional Indonesia ) Rp 15.000.000
39 ASITA (Association of Indonesian Tours and Travel Agencies ) Rp 25.000.000
40 SIUJK K1 ( Surat Izin Usaha Jasa Konstruksi ) SKT (Sertifikat Keterampilan) KTA (Kartu Tanda Anggota) Asosiasi SIUJK Rp 39.000.000
41 SIUJK M1 ( Surat Izin Usaha Jasa Konstruksi ) SKT (Sertifikat Keterampilan) KTA (Kartu Tanda Anggota) Asosiasi SIUJK Rp 52.000.000
40 Konsultan Pajak Harga Tergantung Pendapatan Perusahaan

Jadi, tunggu apa lagi? Legalitaskan perusahaan Anda hanya di Gapura Office! Dan dapatkan layanan pengurusan legalitas perizinan dan pendirian perusahaan Anda dengan cepat dan profesional bersama kami.

Suatu kebanggaan pula bagi kami jika dapat terlibat dalam pengembangan usaha Anda yang tengah meniti tangga kesuksesan.

Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa langsung menghubungi tim Marketing kami DI SINI. Dapatkan informasi tentang legalitas dan promo-promo menarik lainnya dari kami, serta Konsultasi GRATIS tentang jasa yang kami tawarkan. Kami siap membantu Anda dalam pengurusan Sertifikat Badan Usaha (SBU).

Jangan ragu menggunakan Biro Jasa kami, karena kami adalah perusahaan terpercaya. Biarkan kami yang bekerja untuk Anda, dan dengan senang hati kami akan melayani Anda. Kami akan melayani dengan cepat dan berpengalaman.

Ayo langsung hubungi kami untuk konsultasi! So, start your business right bersama Virtual Officeku!

×

Hello!

Selamat datang di Virtual Officeku (Gapura Office) silahkan kirim pesan WhatsApp ke kontak yang tersedia di bawah ini atau email ke info@garudaoffice.com untuk informasi lanjut mengenai layanan kami, Terimakasih!

× Live Chat