Blog Post

Tips Menjadi Karyawan Yang Dihormati di Kantor

di Kantor Fokus Bekerja

GAPURA – Hai sobat Gapura! Menjadi seorang karyawan yang dihormati di perusahaan membutuhkan trik tersendiri. Tak hanya kepintaran dan kemampuan, namun diperlukan kriteria lainnya agar orang lain bisa menghormati dan menghargai.

Mendapatkan rasa hormat dari rekan kerja dapat dikatakan menjadi perkara yang susah-susah gampang. Hal ini karena tidak semua orang memiliki pandangan yang sama terhadap perilaku dan performa kerja Anda. Berikut cara yang bisa Anda lakukan agar menjadi karyawan yang dihormati di kantor.

1. Menghormati Orang Lain

Jika Anda ingin menjadi sosok karyawan yang dihormati, tentunya menghormati orang lain adalah modal utamanya. Anda bisa menghormati orang lain dengan cara berbicara dengan baik kepada rekan kerja, menghargai usaha orang lain, dan tidak menyakiti hati orang. Hal tersebut adalah modal awal Anda supaya bisa mendapatkan pernghormatan dari rekan kerja Anda di kantor.

2. Bertanggung Jawab

Ketika Anda bertanggung jawab dengan tugas dan kewajiban Anda sebagai karyawan, itu artinya Anda menghormati pekerjaan dan diri Anda sendiri. Sebaliknya, jika Anda tidak bertanggung jawab atas semua itu, sama saja Anda tidak menghargai diri sendiri dan pekerjaan. Secara logika, bagimana orang lain akan menghormati Anda jika diri Anda sendiri tidak bisa menghormati diri dan pekerjaan.

3. Pengalaman

Pengalaman mengajarkan banyak hal dengan baik dan efektif. Maka dari itu, karyawan yang memiliki segudang pengalaman dalam berbagai bidang cenderung dihormati oleh rekan-rekannya di kantor.

Jadi, bukan sekedar pintar dan nilai pendidikan yang tinggi untuk bisa mendapatkan pengakuan dari orang lain. Yang terpenting adalah pengalaman yang lebih memiliki pengaruh besar di dunia kerja.

4. Kerja Keras

Karyawan yang terlihat bekerja keras di kantor pasti sangat disukai rekan-rekan kerjanya. Hal ini karena rekan kerja Anda di kantor merasa jika Anda benar-benar ingin berkontribusi demi kemajuan perusahaan.

Menjadi seorang pekerja keras tentunya bisa membuat Anda menjadi sosok karyawan yang dihormati dan dijadikan teladan oleh karyawan lain di kantor.

5. Inisiatif

Menjadi karyawan yang proaktif menunjukkan jika Anda adalah seorang karyawan yang bisa diandalkan. Ketika ada masalah, Anda tidak perlu menunggu orang lain untuk membantu menyelesaikan masalah tersebut. Atau Anda berinisiatif untuk melakukan hal yang karyawan lain tidak ingin lakukan.

Menjadi seseorang yang memiliki inisiatif dan sikap proaktif sangat dihargai di sebuah perusahaan. Memiliki sikap tersebut otomatis menjadikan Anda sebagai karyawan yang dijadikan panutan di kantor.

Nah, jika saat ini Anda sedang mencari ruangan kantor yang memiliki lingkungan sangat kondusif dan dapat meningkatkan produktifitas tim kerja Anda untuk bekerja secara maksimal, Gapura Office bisa menjadi pilihan yang tepat.

Berlokasi di beberapa tempat strategis di Jakarta dan Tangerang, Gapura Office merupakan tempat yang cocok dan tepat untuk perusahaan startup. Pasalnya, kehadiran Gapura Office sudah sesuai dengan karakteristik pekerja muda millenial, yang sebagian besar memiliki kemampuan dan minat di berbagai bidang.

Fasilitas yang ditawarkan Gapura Office juga sangat beragam, dan tentunya sangat mendukung perusahaan Anda berkembang. Tidak hanya internet super cepat, namun banyak fasilitas ekslusif lainnya untuk para member Gapura Office.

Fasilitas ekslusif yang diberikan di antaranya adalah ruangan private ukuran 3×3 M dengan 2 meja dan 3 kursi, Listrik, Parkir, Papan Nama, ruangan meeting terbuka dan tertutup, line telephone, dan masih banyak lagi fasilitas yang akan Anda dapat.

Gapura Office

Jadi, tunggu apa lagi? Dapatkan kantor impian Anda sekarang juga hanya di Gapura Office. Anda dapat Hubungi Kami untuk mendapatkan informasi lebih lengkap dan konsultasi GRATIS untuk pendirian perusahaan Anda.

Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat mengakses website official Gapura Office di virtualofficeku.co.id. Dan jangan lupa untuk kunjungi Instagram dan Facebook kami juga ya!