Blog Post

Kemudahan Menggunakan Biro Jasa Perizinan Usaha

Biro Jasa Perizinan Usaha

GAPURAOFFICE – Hai sobat Gapura! Keberadaan suatu badan usaha tentunya memiliki dampak tersendiri bagi pengguna maupun pemiliknya. Hal ini karena badan usaha adalah suatu hal yang dibutuhkan oleh kedua belah pihak tersebut. Meski begitu, ada pula pihak ketiga yang dapat menggunakan kesempatan dengan adanya usaha ataupun badan usaha yang dibuat, yaitu Biro Jasa Perizinan Usaha.

Keberadaan sebuah Biro Jasa Perizinan Usaha ini sangatlah penting bagi pemilik usaha ataupun badan usaha.

Kemudahan Menggunakan Biro Jasa Perizinan Usaha

Dengan menggunakan layanan dari Biro Jasa Perizinan Usaha, maka para pemilik usaha akan dipermudah dalam hal pengurusan atau pembuatan administrasi perusahaan. Contohnya, dalam pembuatan SIUP (Surat Izin Usaha Perdagangan) dan TDP (Tanda Daftar Perusahaan).

Keberadaan dua hal tersebut merupakan hal yang sangat penting, karena merupakan syarat wajib bagi para pemilik usaha yang ingin mendirikan usaha mereka agar memiliki legalitas di mata hukum.

Dengan menggunakan Biro Jasa Perizinan Usaha, maka nantinya para pemilik usaha juga akan dapat dengan mudah mengurus Izin Usaha-nya.

Adapun keuntungan yang didapat bagi para pemilik usaha adalah mereka dapat dengan mudah untuk mengurus berbagai macam Izin Usaha. Berikut Izin Usaha yang diurus oleh Biro Jasa Perizinan Usaha tersebut :

1. Izin Prinsip.

Izin Prinsip adalah Izin dari pemerintah. Baik itu Pemerintah Daerah Provinsi ataupun Pemerintah Daerah Kabupaten/ Kota yang harus dimiliki untuk dapat memulai usaha.

2. Izin Penggunaan Tanah.

Izin Penggunaan Tanah adalah izin yang digunakan untuk pemilik usaha atau badan usaha agar dapat menggunakan tanah perusahaan.

3. Izin Mendirikan Bangunan (IMB).

Izin Mendirikan Bangunan (IMB) adalah perizinan yang diberikan oleh Kepala Daerah kepada pemilik bangunan untuk dapat membangun bangunan baru, mengubah, memperluas, mengurangi, atau merawat bangunan, sesuai dengan persyaratan administrasi dan persyaratan teknis yang berlaku.

4. Izin Gangguan (HO).

Izin Gangguan (HO) merupakan sebuah surat keterangan yang menyatakan bahwa tidak adanya keberatan dan gangguan atas lokasi usaha yang dijalankan oleh suatu kegiatan usaha atau badan usaha pada suatu tempat.

5. Surat Izin Usaha Perdagangan (SIUP).

Surat Izin Usaha Perdagangan (SIUP) adalah surat izin yang diberikan oleh Menteri atau pejabat yang ditunjuk kepada pengusaha untuk melaksanakan kegiatan usaha di bidang perdagangan dan jasa.

6. Dan masih banyak Izin lainnya.

Dengan memilih Biro Jasa Perizinan Usaha yang memiliki legalitas yang sah di mata hukum, maka semua hal yang dipersyaratkan untuk membangun ataupun untuk melengkapi berkas usaha akan dengan mudah dapat untuk diproses. Hal itu karena sebuah Biro Jasa Perizinan Usaha tersebut sudah mengetahui dan paham dengan baik dan benar bagaimana cara untuk memproses semua kebutuhan administrasi tersebut.

Para pemilik usaha pun seharusnya juga mampu untuk mencari dengan teliti agar menemukan sebuah Biro Jasa Perizinan Usaha yang handal dan memiliki legalitas di mata hukum yang sah.

Dengan begitu, maka para pemilik usaha atau badan usaha tidak perlu khawatir lagi untuk mempercayakan kebutuhan administrasi keberkasan mereka kepada Biro Jasa Perizinan Usaha.

Nah, setelah mengetahui berbagai macam informasi tentang Biro Jasa Perizinan Usaha di atas, silakan bagi para pemilik usaha untuk mempercayakan segala urusan administrasi perizinan kepada Biro Jasa Perizinan Usaha Usaha yang berpengalaman dan sudah dipercaya legalitasnya.

Anda tidak perlu khawatir, karena saat ini sudah banyak Biro Jasa Perizinan Usaha yang terpercaya dan mampu bekerja secara profesional. Anda cukup menyerahkan berkas untuk pembuatan izin usaha dan selanjutnya akan diproses oleh pihak Biro Jasa Izin Usaha. Jadi, kini tidak ada alasan untuk tidak mengurus izin usaha Anda lagi.

Untuk itu, agar pengurusannya tidak rumit, maka Anda bisa menyerahkan semua prosesnya pada Biro Jasa Perizinan Usaha seperti Gapura Office atau Virtual Officeku. Kami adalah ahlinya!

Banyak keuntungan yang akan didapatkan oleh perusahaan ketika menggunakan jasa kami. Salah satunya adalah Anda tidak akan dipusingkan lagi dalam mengikuti semua prosedur yang ada. Anda hanya tinggal menyiapkan berkas-berkas yang diperlukan untuk mengurus sertifikat badan usaha.

Selain itu, harga yang kami tawarkan juga cukup beragam. Soal kualitas dan kredibilitas, Anda tidak perlu ragu lagi! Karena kami sudah mengantongi izin resmi dari pemerintah dan telah bekerja sama dengan banyak pengusaha. Anda juga tidak perlu khawatir untuk menjadikan kami partner dalam membuat atau mengurus perizinan usaha lainnya.

Berikut ini beberapa layanan jasa Pendirian Usaha yang kami tawarkan, yaitu :

NO JASA LAYANAN PENDIRIAN HARGA
1 PT KECIL ( All In ) Modal Setor 50 Jt– 500 Jt Akta Pendirian, SK. Kemenkumham, NPWP Badan, Izin Usaha, Izin Lokasi, dan NIB.     Rp 7.000.000
2 PT SEDANG ( All In ) Modal Setor 501 Jt – 5 M Akta Pendirian, SK. Kemenkumham, NPWP Badan, Izin Usaha, Izin Lokasi, dan NIB.     Rp 9.000.000
3 PT BESAR ( All In ) Modal Setor > 5 M Akta Pendirian, SK. Kemenkumham, NPWP Badan, Izin Usaha, Izin Lokasi, dan NIB.     Rp 12.000.000
4 CV ( All In ) Akta Pendirian, SK. Kemenkumham, NPWP Badan, Izin Usaha, Izin Lokasi, dan NIB.     Rp 5.000.000
5 UD ( Usaha Dagang ) Akta, Domisili, NPWP, SIUP, TDP   Rp 5.000.000
6 YAYASAN Akta Pendirian Yayasan, SK Kemenkumham, Surat Keterangan Domisili, NPWP Yayasan dan SKT, Tanda Daftar Yayasan, Surat Izin Operasional.     Rp 7.000.000
7 KOPERASI Pengecekan Nama Koperasi, SK penyuluhan Koperasi, Akta pendirian Koperasi, NPWP Koperasi, Domisili, SIUP, TDP     Rp 15.000.000
8 PERKUMPULAN Akta Pendirian, Program Kerja, Sumber Pendanaan, Surat Keterangan Domisili, NPWP perkumpulan   Rp 5.000.000
9 SIUP ( Surat Izin Usaha Perdagangan ) Rp 1.000.000
10 PEMBUBARAN PT / CV / PERUSAHAAN Rp 12.000.000
11 AKTA JUAL BELI SAHAM Rp 2.000.000
12 PKP ( Pengusaha Kena Pajak ) Rp 2.000.000
13 NPWP BADAN Rp 1.000.000
14 DOMISILI Rp 1.000.000
15 SIUP ( Surat Izin Usaha Perdagangan ) Rp 1.000.000
16 TDP ( Tanda Daftar Perusahaan ) Rp 1.000.000
17 NIB ( Nomor Induk Berusaha ) Rp 3.000.000
18 TDUP ( Tanda Daftar Usaha Pariwisata ) Rp 6.000.000
19 SIUJPT ( Surat Izin Usaha Jasa Pengelola Transportasi ) Rp 12.000.000
20 API ( Angka Pengenalan Impor ) Rp 6.000.000
21 IUI ( Izin Usaha Industri ) Rp 12.000.000
22 Izin Klinik Rp 30.000.000
23 Izin Apotek Rp 12.000.000
24 Sertifkat Produksi Alat Kesehatan Rp. 18.000.000
25 Sertifikat Distribusi Alat Kesehatan Rp. 12.000.000
26 Sertifikat Izin Edar Kemenkes Rp. 12.000.000
27 PIRT (Pengusaha Industri Rumah Tangga) Rp. 12.000.000
28 ASK ( Angkutan Sewa Khusus ) Rp 6.000.000
29 NIK ( Nomor Induk Kepabeanan ) Rp 6.000.000
30 TDG ( Tanda Daftar Gudang ) Rp 12.000.000
31 HPM ( Hak Paten Merk ) Rp 6.000.000
32 MICE ( Meeting, Incentive, Conference, Exhibition ) Rp 6.000.000
33 BPOM ( Makanan ) Rp 25.000.000
34 BPOM ( Badan Pengawas Obat dan Kosmetik ) Rp. 45.000.000
35 Izin Halal / MUI Rp. 25.000.000
36 Uji Lab ( Per Varian ) Rp. 3.000.000
37 SNI ( Standar Nasional Indonesia ) Rp 50.000.000
38 GAPENSI ( Gabungan Pengusaha Nasional Indonesia ) Rp 15.000.000
39 ASITA (Association of Indonesian Tours and Travel Agencies ) Rp 25.000.000
40 SIUJK K1 ( Surat Izin Usaha Jasa Konstruksi ) SKT (Sertifikat Keterampilan) KTA (Kartu Tanda Anggota) Asosiasi SIUJK Rp 39.000.000
41 SIUJK M1 ( Surat Izin Usaha Jasa Konstruksi ) SKT (Sertifikat Keterampilan) KTA (Kartu Tanda Anggota) Asosiasi SIUJK Rp 52.000.000
40 Konsultan Pajak Harga Tergantung Pendapatan Perusahaan

Silahkan hubungi tim Marketing kami DI SINI sekarang juga untuk informasi lebih lanjut, atau kunjungi kantor kami. Dengan senang hati kami siap melayani Anda, atau hanya untuk konsultasi GRATIS mengenai pembuatan perusahaan baru yang Anda maksud.

×

Hello!

Selamat datang di Virtual Officeku (Gapura Office) silahkan kirim pesan WhatsApp ke kontak yang tersedia di bawah ini atau email ke info@garudaoffice.com untuk informasi lanjut mengenai layanan kami, Terimakasih!

× Live Chat