Blog Post

Kerja Di Coworking Space GAPURA Dengan Fasilitas Lengkap

GAPURAOFFICE – Hai sobat Gapura! Mulai sekarang, Anda tidak perlu bingung lagi untuk menyewa Coworking Space murah. Kenapa? Karena kami dari Gapura Office atau Virtual Officeku menyediakan space untuk Anda yang membutuhkan tempat untuk bekerja.

Coworking Space yang ditawarkan Gapura Office ini bisa menjadi solusi bagi Anda yang sedang cari personal space untuk bekerja, namun dengan harga yang terjangkau. Sudah banyak member yang tergabung di Coworking Space Gapura Office ini.

Dimana Lokasi Gapura Office?

Gapura Office berlokasi hampir di seluruh wilayah Jakarta, Tangerang, dan juga Bekasi. Tidak sulit untuk menemukan rute ke Gapura Office, karena Anda bisa menggunakan transportasi online, angkutan kota, ataupun menggunakan kendaraan pribadi.

Siapa Saja Yang Boleh Bekerja di Gapura Office?

Anda seorang Freelancer? Graphic designer? Fotografer? Software engineer? Pegiat Startup? Mahasiswa? Industri kreatif? Atau Pengusaha muda? Apapun profesinya, maka Anda bisa bekerja di Gapura Office. Dijamin!

Coworking Space sangat cocok bagi Anda pekerja dengan mobilitas tinggi yang ingin bekerja di tempat yang lebih fleksibel. Ekosistem yang terjalin di Coworking Space juga dapat menambah networking dan wawasan. Dimana para member juga berkolaborasi satu sama lain dari berbagai latar belakang yang berbeda.

Lalu, mengapa harus memilih Coworking Space yang ada di Gapura Office?

Alasan Mengapa Harus Memilih Coworking Space di Gapura Office

1. Harga Ramah di Kantong.

Gapura Office menawarkan harga yang cukup terjangkau untuk Anda yang ingin mengadakan kegiatan, baik itu meeting, seminar, ataupun workshop.

Namun, dengan harga yang terjangkau, tentu tidak membuat Gapura Office menyediakan fasilitas seadanya.

Sebab, di Gapura Office juga sudah dilengkapi dengan beragam fasilitas yang memadai dan suasana yang nyaman serta ruangan yang lengkap, seperti meeting room, event space, dan juga WiFi.

2. Lokasi Strategis.

Karena posisi Gapura Office berada hampir di seluruh wilayah Jakarta, Tangerang, dan Bekasi, maka menjadikan Coworking Space kami mudah ditemukan dan memiliki akses yang juga mudah.

Dengan mengadakan kegiatan di tempat dengan lokasi strategis tentunya bisa menjadi nilai plus untuk kegiatan Anda, bukan?

3. Fasilitas Lengkap.

Selain harga yang terjangkau dan lokasi strategis, berbagai fasilitas juga telah dipersiapkan layaknya di kantor agar para pengunjung bisa bekerja dengan nyaman.

Gapura Office juga memiliki fasilitas yang lengkap untuk menunjang kegiatan Anda, mulai dari meeting room, smoking area, parking space, dan tentunya WiFi.

Tak hanya itu saja, di Gapura Office juga menyediakan ruang istirahat untuk Anda yang sudah lelah dan penat dengan pekerjaan dan juga coffee and tea secara gratis!

Jadi, jika Anda ingin menyegarkan pikiran dengan secangkir teh atau kopi, maka Anda dapat menikmatinya dengan santai.

4. Kegiatan Keren Yang Telah Diadakan.

Anda bisa melihat semua kegiatan yang pernah diadakan di Gapura Office. Mulai dari komunitas yang menggunakan ruang meeting, seminar, diskusi umum, hingga loka karya, yang semuanya diadakan di Gapura Office.

Dengan segala kemudahan yang diberikan di atas, mulai dari fasilitas hingga akses lokasi yang strategis, apakah Anda masih ragu untuk mengadakan kegiatan di Gapura Office?

Nah, bagi Anda yang tertarik ingin menyewa Coworking Space di Jakarta, Tangerang, dan Bekasi, maka Anda dapat mempercayakannya pada Gapura Office atau Virtual Officeku.

Kami menyediakan layanan sewa Coworking Space yang terdapat di beberapa lokasi strategis di Jakarta, Tangerang, dan Bekasi, yang dapat Anda sesuaikan dengan kebutuhan Anda.

Sebagai penyedia jasa Coworking Space terbaik, kami memberikan penawaran dengan harga yang terjangkau. Anda dapat memilih layanan kantor yang kami sediakan sesuai dengan kebutuhan usaha Anda.

Dengan harga yang sesuai dengan kebutuhan, Anda dapat menjalankan usaha bisnis Anda sesuai dengan kapasitasnya dan lebih efektif serta efisien.

Dengan menyewa Coworking Space di Gapura Office, maka Anda pun akan mendapatkan berbagai fasilitas menarik. Fasilitas yang kami tawarkan adalah mulai dari alamat yang bisa Anda gunakan sebagai alamat perusahaan hingga ruang meeting yang dapat digunakan dengan layanan internet gratis.

Perusahaan Anda juga tidak perlu merekrut pegawai untuk call handling atau resepsionis, karena semuanya sudah kami sediakan.

Bagaimana Kami Dapat Membantu Anda?

Tentunya, sebagai pemilik perusahaan, Anda ingin mempertahankan dan terhindar dari kebangkrutan. Salah satu cara terbaik pastinya adalah dengan memangkas pengeluaran. Pengeluaran ini bermacam-macam jenisnya, mulai dari gaji karyawan, biaya listrik dan air, biaya telepon dan internet, biaya sewa gedung, dan lain sebagainya.

Pastinya Anda harus memutar otak bagaimana bisa memangkas pengeluaran, namun juga tetap bisa menjalankan perusahaan dengan baik. Solusi terbaik tentunya dengan menggunakan jasa Coworking Space dari Gapura Office.

Coworking Space yang ada di Gapura Office juga lebih mudah untuk dijangkau oleh pihak-pihak yang berkepentingan.

Hal yang patut untuk dicermati dengan baik, bahwa dengan penggunaan Coworking Space di Gapura Office pastinya Anda akan lebih hemat biaya yang cukup banyak.

Biaya sewa kantor atau gedung? Sudah pasti terpotong. Lalu biaya air, listrik, telepon dan internet? Sudah pasti juga turut terpangkas. Dan masih banyak biaya lainnya yang juga bisa dipangkas dengan penggunaan Coworking Space di Gapura Office.

Lalu, apakah ada keuntungan lainnya jika menggunakan Coworking Space di Gapura Office? Pastinya ada, selain pemangkasan biaya, Anda juga bisa dapatkan beberapa keuntungan seperti bekerja lebih efektif.

Sebab, Gapura Office memberikan fitur room meeting secara fisik. Dimana ruangan ini terdapat di lokasi-lokasi yang sangat strategis dan pastinya akan sangat mudah dijangkau oleh para karyawan dengan kendaraan pribadi maupun dengan kendaraan umum. Kapasitasnya pun cukup memadai.

Lalu, bagaimana jika ada klien yang ingin menghubungi? Hal tersebut juga sudah teratasi, karena Gapura Office juga memberikan jasa penjawab telepon yang profesional.

Panggilan masuk dari calon klien atau rekan bisnis akan langsung diteruskan ke nomor telepon yang sudah terdedikasi untuk pihak perusahaan masing-masing. Pastinya interaksi dengan klien maupun rekan bisnis tidak akan terabaikan dengan fitur tersebut.

Tak hanya itu saja, di Gapura Office, kami juga menyediakan layanan pengurusan legalitas perusahaan dan juga pendirian perusahaan. Sehingga mereka yang menyewa tempat di sini tidak perlu repot lagi untuk mencari orang yang dapat membantu mereka mengurus legalitas.

Kami akan membantu Anda dengan memberikan dokumen-dokumen yang dibutuhkan ketika mengurus SKDP. Dokumen-dokumen tersebut antara lain seperti bukti bayar PBB gedung dan foto kantor.

Kami telah melayani banyak klien, sehingga banyak pengalaman yang kami miliki. Dengan begitu, Anda tidak perlu ragu lagi menggunakan jasa kami.

Jadi, jika Anda tertarik ingin mendaftar atau saat ini sedang mencari kantor yang nyaman dan dengan harga terjangkau, maka Anda bisa menghubungi kami untuk mendapatkan promo dan penawaran menarik lainnya.

Di bawah ini adalah beberapa layanan sewa kantor yang kami tawarkan.

No Jasa Layanan Kantor Sewa Harga Per Tahun
 1 Virtual Office Basic (Non PKP)

Fasilitas Virtual Office: Alamat surat menyurat.Free notifikasi via email saat ada surat yang masuk.Jasa pengiriman surat (dengan biaya tambahan Rp 5000/ perkirim/ di bawah 1 KG/ Jabodetabek akan diberikan 1 nomor PSTN lokal yang akan langsung tersambung ke Handphone pelanggan (dengan biaya tambahan Rp 500 ribu untuk pendaftaran, dan Rp 150 ribu abodemen/ bulan). Free ruang meeting 1 bulan 3 jam di tempat tertentu. (biaya tambahan jam mulai dari Rp 50 ribu/ jam).

*Khusus Area Jakarta Barat dan Tangerang

    Rp 2.000.000
 2 Virtual Office PKP

Fasilitas Virtual Office: Alamat surat menyurat. Alamat surat menyurat. Free notifikasi via email saat ada surat yang masuk. Jasa pengiriman surat (dengan biaya tambahan Rp 5000/ perkirim/ di bawah 1KG/ Jabodetabek akan diberikan 1 nomor PSTN lokal yang akan langsung tersambung ke Handphone pelanggan (dengan biaya tambahan Rp 500 ribu untuk pendaftaran, dan Rp 150 ribu abodemen/bulan). Free ruang meeting 1 bulan 3 jam di tempat tertentu. (biaya tambahan jam mulai dari Rp 50 ribu/jam).

     Rp 3.000.000
     
3 Shared Office Virtual

Fasilitas Shared Office Virtual : Alamat surat menyurat. Free notifikasi via email saat ada surat yang masuk. Jasa pengiriman surat (dengan biaya tambahan Rp 5000/ perkirim/ di bawah 1KG/ Jabodetabek akan diberikan 1 nomor PSTN lokal yang akan langsung tersambung ke Handphone pelanggan (dengan biaya tambahan Rp 500 ribu untuk pendaftaran, dan 150 ribu abodemen/bulan). Free ruang meeting 1 bulan 3 jam di tempat tertentu. (biaya tambahan jam mulai dari Rp 50 ribu/jam). Domisili berlaku 5 tahun.

     Rp 12.000.000
4 Shared Office 3x3m2

Ruangan 3 x 3 meter Deposit 1 bulan sewa Sewa minimal 1 tahun Deposit hangus jika sewa dibawah 1 tahun Fasilitas : FREE WiFi, Listrik, Air PAM, Papan Nama, 2 meja, 3 kursi, Parkir (cabang tertentu), Ruang Meeting terbuka setiap hari, Ruang meeting tertutup 1 bulan 3 jam, Alamat surat menyurat. Bisa berkantor setiap hari jam 07:00 – 18:00 (lembur 50 ribu/jam) batas jam 23:00 Line telpon virtual abodemen 150 ribu/bulan. Dalam satu ruangan terdapat 2 perusahaan.

          Rp 24.000.000
5 Private Office 3x3m2

Ruangan 3 x 3 meter Deposit 1 bulan sewa Sewa minimal 1 tahun Deposit hangus jika sewa dibawah 1 tahun Fasilitas : FREE WiFi, Listrik, Air PAM, Papan Nama, Free 2 meja & 3 Kursi Parkir (cabang tertentu).

       Rp 36.000.000
  Free ruang meeting terbuka setiap hari, Free ruang meeting tertutup 1 bulan 3 jam, Free alamat surat menyurat. Bisa berkantor setiap hari jam 07:00 – 18:00 (lembur Rp 50 ribu/jam) batas jam 23:00 Line telpon virtual abodemen Rp 150 ribu/bulan.  
6 Private Office 4x4m2

Ruangan 4 x 4 meter Deposit 1 bulan sewa Sewa minimal 1 tahun Deposit hangus jika sewa dibawah 1 tahun Fasilitas : Free WifiFree ListrikFree Air PamFree Papan namaFree 2 meja & 3 KursiFree Parkir (cabang tertentu)Free ruang meeting terbuka setiaphariFree ruang meeting tertutup 1 bulan 3 jamFree alamat surat menyuratBisa berkantor setiap hari jam 07:00-18:00 (lembur 50rb@jam) batas jam 23:00 Line telpon virtual abodemen 150rb/bulan

      Rp 48.000.000
7 Private Office 5x5m2

Ruangan 5 x 5 meter Deposit 1 bulan sewa Sewa minimal 1 tahun Deposit hangus jika sewa dibawah 1 tahun Fasilitas : Free WifiFree ListrikFree Air PamFree Papan namaFree 2 meja & 3 KursiFree Parkir (cabang tertentu)Free ruang meeting terbuka setiaphariFree ruang meeting tertutup 1 bulan 3 jamFree alamat surat menyuratBisa berkantor setiap hari jam 07:00-18:00 (lembur 50rb@jam) batas jam 23:00 Line telpon virtual abodemen 150rb/bulan

       Rp 60.000.000
8 Shared Office 3x3m2

Ruangan 3 x 3 meter Deposit 1 bulan sewa Sewa minimal 1 tahun Deposit hangus jika sewa dibawah 1 tahun Fasilitas : Free WifiFree ListrikFree Air PamFree Papan namaFree 2 mejaFree 3 kursiFree Parkir (cabang tertentu)Free ruang meeting terbuka setiaphariFree ruang meeting tertutup 1 bulan 3 jamFree alamat surat menyuratBisa berkantor setiap hari jam 07:00-18:00 (lembur 50rb@jam) batas jam 23:00Line telpon virtual abodemen 150rb/bulan Dalam satu ruangan terdapat 2 perusahaan

        Rp 2.000.000
9 Private Office 3x3m2

Ruangan 3 x 3 meter Deposit 1 bulan sewa Sewa minimal 1 tahun Deposit hangus jika sewa dibawah 1 tahun Fasilitas : Free WifiFree ListrikFree Air PamFree Papan namaFree 2 meja & 3 KursiFree Parkir (cabang tertentu)Free ruang meeting terbuka setiaphariFree ruang meeting tertutup 1 bulan 3 jamFree alamat surat menyuratBisa berkantor setiap hari jam 07:00-18:00 (lembur 50rb@jam) batas jam 23:00 Line telpon virtual abodemen 150rb/bulan

          Rp 3.000.000

Anda bisa langsung menghubungi tim Marketing kami DI SINI. Dan dapatkan informasi tentang legalitas dan promo-promo menarik lainnya dari kami, serta Konsultasi GRATIS tentang jasa yang kami tawarkan. Kami siap membantu Anda!

Jangan ragu untuk menghubungi kami, karena kami akan sangat senang dapat membantu Anda. Biarkan kami yang bekerja untuk Anda, dan dengan senang hati kami akan melayani Anda. Kami akan melayani dengan cepat dan berpengalaman.

Suatu kebanggaan pula bagi kami jika dapat terlibat dalam pengembangan usaha Anda yang tengah meniti tangga kesuksesan.

Apa pun jenis layanan perkantoran yang Anda pilih, masing-masing tentunya memiliki kelebihan dan kekurangannya. Rencanakan dengan matang agar sesuai dengan pola dan kebutuhan bisnis Anda. So, start your business right bersama Gapura Office!

PT Garuda Perkasa Putra Angkasa (virtualofficeku.co.id) terdaftar di Kementerian Hukum dan HAM RI, dengan SK Nomor AHU-0043399.AH.01.01.Tahun 2016
?>