Blog Post

Kiat Memaksimalkan Penggunaan Virtual Office

Virtual Office

GAPURAOFFICE – Hai sobat Gapura! Virtual Office merupakan jenis kantor sewa yang sifatnya non fisik dan alamatnya dapat digunakan sebagai alamat bisnis yang legal. Di Virtual Office, meski tidak memiliki kantor fisik, namun Anda tetap mendapatkan segala fasilitas layaknya kantor pada umumnya.

Pemilihan kantor maya ini memang bukan tanpa alasan. Banyak keuntungan yang akan dapatkan bila menggunakan Virtual Office. Salah satunya adalah menghemat biaya operasional. Alasan lainnya, yakni Anda akan mendapatkan alamat domisili yang bisa digunakan untuk mengurus perizinan.

Selain itu, memiliki Virtual Office juga dapat memberikan rasa nyaman dan Anda pun tidak harus membayar biaya sewa tinggi. Anda juga bisa mudah mengumpulkan pekerja selama bekerja secara remote.

Lalu, bagaimana cara memaksimalkan penggunaan Virtual Office?

Simaklah beberapa tips berikut ini agar bisa membantu Anda memaksimalkan penggunaan dari Virtual Office.

1. Perbanyak Komunikasi Langsung.

Jika Anda memilih Virtual Office, maka memiliki konsekuensi tidak bertemu setiap hari dengan para pekerja. Komunikasi akan berlangsung secara online dengan menggunakan beberapa media pendukung seperti email, teleconference, dan lain sebagainya.

Masalah komunikasi menjadi isu utama dalam penerapan Virtual Office ini. Jika ada kesempatan untuk berkomunikasi langsung harus berjalan lancar, sehingga tidak akan terjadi miskomunikasi.

2. Meeting Rutin.

Jadwalkan meeting secara rutin. Anda bisa memanfaatkan fasilitas ruang rapat yang disediakan penyedia layanan Virtual Office tersebut. Anda juga bisa menggunakan fasilitas ruang rapat untuk bertemu klien.

3. Gunakan Komponen Multimedia.

Anda bisa memaksimalkan komponen multimedia, seperti proyektor dan jaringan internet. Semua pegawai yang bekerja secara remote tetap Anda pantau dengan seksama.

4. Menggunakan Group Chatt.

Perkembangan bisnis akan terwujud jika Anda bisa berkomunikasi secara langsung meskipun hanya menggunakan kantor virtual. Manfaatkan group chatt untuk berkomunikasi.

Anda bisa menghubungkan beberapa pekerja remote secara langsung, sehingga bisa membahas pekerjaan lebih leluasa. Lakukan video call jika memang dibutuhkan.

5. Share Dokumen.

Untuk dapat menerapkan Virtual Office dengan baik untuk kemajuan bisnis, maka Anda bisa menerapkan share dokumen ke semua pekerja yang berhubungan. Berikan akses dengan cepat meskipun kapasitas dokumen besar. Pembagian dokumen ini tidak lagi membutuhkan flashdisk dan sejenisnya dan akan lebih praktis.

Gunakanlah jaringan komputer yang mumpuni untuk memudahkan pekerjaan para pekerja. Sehingga akan lebih fokus dalam pekerjaan masing-masing.

6. Domisili Virtual Office.

Terkadang rasa bosan bisa menjadi alasan penerapan kantor virtual ini. Anda bisa mencari tahu harga Virtual Office untuk menyesuaikan budget perusahaan serta kebutuhan.

Nah, untuk mengatasi kebosanan dan malas untuk pindah kantor karena tidak praktis, Virtual Office menjadi pilihan. Pilihlah penyedia layanan yang bisa diminta kerjasama untuk memenuhi keperluan perizinan.

Pemilik gedung akan memberikan semua persyaratan yang berkaitan dengan kelegalan. Termasuk masalah alamat untuk surat-menyurat. Lokasi dari alamat domisili juga bisa memberikan dampak untuk pemilik bisnis.

Oleh karena itu, pilihlah daftar Virtual Office yang berlokasi di kawasan bisnis. Sehingga bisa memberikan citra positif bagi para klien. Secara tidak langsung akan menambah kepercayaan para klien.

7. Sharing Ide.

Umumnya, penyedia layanan Virtual Office juga menyediakan Coworking Space yang bisa Anda gunakan untuk bertukar ide. Ketika ada kesempatan untuk bertemu dengan pekerja, cobalah untuk mendiskusikan dan bertukar ide.

Melakukan hal tersebut, maka Anda akan berkesempatan membentuk keterikatan batin dengan para pekerja. Sebab, pekerjaan remote yang terjadi terkadang mengikis rasa keterikatan. Proses sharing ide ini juga membantu Anda memahami para pekerja sehingga bisa menentukan kebijakan perusahaan lebih baik lagi.

Untuk menerapkan Virtual Office memang tidak sembarangan, karena ada beberapa pelaku bisnis yang tidak bisa menerapkannya. Namun, berbagai kelebihan dari Virtual Office juga tidak bisa dipungkiri menjadi alasan mengapa banyak pemilik bisnis memilih bentuk kantor virtual ini. Ketika semua persyaratan terpenuhi, maka tidak akan ada masalah.

Itulah beberapa tips agar bisa membantu Anda memaksimalkan penggunaan dari Virtual Office. Nah, untuk menjawab kebutuhan pelaku usaha dan pebisnis yang dengan modal terbatas namun membutuhkan kantor untuk menjalankan proses operasional bisnis, maka kami dari Gapura Office atau Virtual Officeku menyediakan berbagai layanan penyediaan Virtual Office maupun Coworking Space.

Kami sebagai penyedia jasa Virtual Office terbaik, memberikan penawaran dengan harga yang terjangkau. Virtual Office kami memiliki tempat yang tersebar di seluruh Jakarta, bahkan hingga ke kota Tangerang dan Bekasi.

Anda dapat memilih layanan kantor yang kami sediakan sesuai dengan kebutuhan usaha Anda. Dengan harga yang sesuai dengan kebutuhan, Anda dapat menjalankan usaha bisnis Anda sesuai dengan kapasitasnya dan lebih efektif serta efisien.

Dengan menyewa Virtual Office di Gapura Office, maka Anda pun akan mendapatkan berbagai fasilitas menarik. Fasilitas yang ditawarkan mulai dari alamat yang bisa Anda gunakan sebagai alamat perusahaan hingga ruang meeting yang dapat digunakan dengan layanan internet gratis.

Perusahaan Anda juga tidak perlu merekrut pegawai untuk call handling atau resepsionis, karena semuanya sudah kami sediakan.

Di Gapura Office, kami juga menyediakan layanan pengurusan legalitas perusahaan dan juga pendirian perusahaan. Sehingga mereka yang menyewa tempat di sini tidak perlu repot lagi untuk mencari orang yang dapat membantu mereka mengurus legalitas.

Kami akan membantu Anda dengan memberikan dokumen-dokumen yang dibutuhkan ketika mengurus SKDP. Dokumen-dokumen tersebut antara lain seperti bukti bayar PBB gedung dan foto kantor.

Kami telah melayani banyak klien, sehingga banyak pengalaman yang kami miliki. Dengan begitu, Anda tidak perlu ragu lagi menggunakan jasa kami.

Jadi, jika Anda tertarik ingin mendaftar atau saat ini sedang mencari kantor yang nyaman dan dengan harga terjangkau, maka Anda bisa menghubungi kami untuk mendapatkan promo dan penawaran menarik lainnya.

Di bawah ini adalah beberapa layanan sewa Virtual Office yang kami tawarkan.

No Jasa Layanan Kantor Sewa Harga Per Tahun
 1 Virtual Office Basic (Non PKP)

Fasilitas Virtual Office: Alamat surat menyurat.Free notifikasi via email saat ada surat yang masuk.Jasa pengiriman surat (dengan biaya tambahan Rp 5000/ perkirim/ di bawah 1 KG/ Jabodetabek akan diberikan 1 nomor PSTN lokal yang akan langsung tersambung ke Handphone pelanggan (dengan biaya tambahan Rp 500 ribu untuk pendaftaran, dan Rp 150 ribu abodemen/ bulan). Free ruang meeting 1 bulan 3 jam di tempat tertentu. (biaya tambahan jam mulai dari Rp 50 ribu/ jam).

*Khusus Area Jakarta Barat dan Tangerang

    Rp 2.000.000
 2 Virtual Office PKP

Fasilitas Virtual Office: Alamat surat menyurat. Alamat surat menyurat. Free notifikasi via email saat ada surat yang masuk. Jasa pengiriman surat (dengan biaya tambahan Rp 5000/ perkirim/ di bawah 1KG/ Jabodetabek akan diberikan 1 nomor PSTN lokal yang akan langsung tersambung ke Handphone pelanggan (dengan biaya tambahan Rp 500 ribu untuk pendaftaran, dan Rp 150 ribu abodemen/bulan). Free ruang meeting 1 bulan 3 jam di tempat tertentu. (biaya tambahan jam mulai dari Rp 50 ribu/jam).

     Rp 3.000.000
3 Shared Office Virtual

Fasilitas Shared Office Virtual : Alamat surat menyurat. Free notifikasi via email saat ada surat yang masuk. Jasa pengiriman surat (dengan biaya tambahan Rp 5000/ perkirim/ di bawah 1KG/ Jabodetabek akan diberikan 1 nomor PSTN lokal yang akan langsung tersambung ke Handphone pelanggan (dengan biaya tambahan Rp 500 ribu untuk pendaftaran, dan 150 ribu abodemen/bulan). Free ruang meeting 1 bulan 3 jam di tempat tertentu. (biaya tambahan jam mulai dari Rp 50 ribu/jam). Domisili berlaku 5 tahun.

     Rp 12.000.000
4 Shared Office 3x3m2

Ruangan 3 x 3 meter Deposit 1 bulan sewa Sewa minimal 1 tahun Deposit hangus jika sewa dibawah 1 tahun Fasilitas : FREE WiFi, Listrik, Air PAM, Papan Nama, 2 meja, 3 kursi, Parkir (cabang tertentu), Ruang Meeting terbuka setiap hari, Ruang meeting tertutup 1 bulan 3 jam, Alamat surat menyurat. Bisa berkantor setiap hari jam 07:00 – 18:00 (lembur 50 ribu/jam) batas jam 23:00 Line telpon virtual abodemen 150 ribu/bulan. Dalam satu ruangan terdapat 2 perusahaan.

          Rp 24.000.000
5 Private Office 3x3m2

Ruangan 3 x 3 meter Deposit 1 bulan sewa Sewa minimal 1 tahun Deposit hangus jika sewa dibawah 1 tahun Fasilitas : FREE WiFi, Listrik, Air PAM, Papan Nama, Free 2 meja & 3 Kursi Parkir (cabang tertentu).

       Rp 36.000.000
Free ruang meeting terbuka setiap hari, Free ruang meeting tertutup 1 bulan 3 jam, Free alamat surat menyurat. Bisa berkantor setiap hari jam 07:00 – 18:00 (lembur Rp 50 ribu/jam) batas jam 23:00 Line telpon virtual abodemen Rp 150 ribu/bulan.
6 Private Office 4x4m2

Ruangan 4 x 4 meter Deposit 1 bulan sewa Sewa minimal 1 tahun Deposit hangus jika sewa dibawah 1 tahun Fasilitas : Free WifiFree ListrikFree Air PamFree Papan namaFree 2 meja & 3 KursiFree Parkir (cabang tertentu)Free ruang meeting terbuka setiaphariFree ruang meeting tertutup 1 bulan 3 jamFree alamat surat menyuratBisa berkantor setiap hari jam 07:00-18:00 (lembur 50rb@jam) batas jam 23:00 Line telpon virtual abodemen 150rb/bulan

      Rp 48.000.000
7 Private Office 5x5m2

Ruangan 5 x 5 meter Deposit 1 bulan sewa Sewa minimal 1 tahun Deposit hangus jika sewa dibawah 1 tahun Fasilitas : Free WifiFree ListrikFree Air PamFree Papan namaFree 2 meja & 3 KursiFree Parkir (cabang tertentu)Free ruang meeting terbuka setiaphariFree ruang meeting tertutup 1 bulan 3 jamFree alamat surat menyuratBisa berkantor setiap hari jam 07:00-18:00 (lembur 50rb@jam) batas jam 23:00 Line telpon virtual abodemen 150rb/bulan

       Rp 60.000.000
8 Shared Office 3x3m2

Ruangan 3 x 3 meter Deposit 1 bulan sewa Sewa minimal 1 tahun Deposit hangus jika sewa dibawah 1 tahun Fasilitas : Free WifiFree ListrikFree Air PamFree Papan namaFree 2 mejaFree 3 kursiFree Parkir (cabang tertentu)Free ruang meeting terbuka setiaphariFree ruang meeting tertutup 1 bulan 3 jamFree alamat surat menyuratBisa berkantor setiap hari jam 07:00-18:00 (lembur 50rb@jam) batas jam 23:00Line telpon virtual abodemen 150rb/bulan Dalam satu ruangan terdapat 2 perusahaan

        Rp 2.000.000
9 Private Office 3x3m2

Ruangan 3 x 3 meter Deposit 1 bulan sewa Sewa minimal 1 tahun Deposit hangus jika sewa dibawah 1 tahun Fasilitas : Free WifiFree ListrikFree Air PamFree Papan namaFree 2 meja & 3 KursiFree Parkir (cabang tertentu)Free ruang meeting terbuka setiaphariFree ruang meeting tertutup 1 bulan 3 jamFree alamat surat menyuratBisa berkantor setiap hari jam 07:00-18:00 (lembur 50rb@jam) batas jam 23:00 Line telpon virtual abodemen 150rb/bulan

          Rp 3.000.000

Anda bisa langsung menghubungi tim Marketing kami DI SINI. Dan dapatkan informasi tentang legalitas dan promo-promo menarik lainnya dari kami, serta Konsultasi GRATIS tentang jasa yang kami tawarkan. Kami siap membantu Anda!

Jangan ragu untuk menghubungi kami, karena kami akan sangat senang dapat membantu Anda. Biarkan kami yang bekerja untuk Anda, dan dengan senang hati kami akan melayani Anda. Kami akan melayani dengan cepat dan berpengalaman.

Suatu kebanggaan pula bagi kami jika dapat terlibat dalam pengembangan usaha Anda yang tengah meniti tangga kesuksesan.

Apa pun jenis layanan perkantoran yang Anda pilih, masing-masing tentunya memiliki kelebihan dan kekurangannya. Rencanakan dengan matang agar sesuai dengan pola dan kebutuhan bisnis Anda. So, start your business right bersama Virtual Officeku!

×

Hello!

Selamat datang di Virtual Officeku (Gapura Office) silahkan kirim pesan WhatsApp ke kontak yang tersedia di bawah ini atau email ke info@garudaoffice.com untuk informasi lanjut mengenai layanan kami, Terimakasih!

× Live Chat
?>