Blog Post

Kiat Memilih Harga Sewa Virtual Office Untuk Mendukung Bisnis

Virtual Office

GAPURAOFFICE – Hai sobat Gapura! Virtual Office adalah kantor alternatif bagi banyak pengusaha di Tanah Air ketika ingin mendirikan perusahaan. Hal ini dapat dibuktikan berkat kemudahan dan biaya yang lebih murah bila dibandingkan ketika Anda ingin menyewa sebuah ruangan kantor fisik.

Jadi, bila saat ini Anda tidak memerlukan kantor untuk beroperasi, tentunya Virtual Office adalah solusi yang tepat untuk mendukung bisnis Anda!

Selain itu, dengan menggunakan Virtual Office, maka Anda pun dapat menghemat keuangan Anda hingga lebih dari 60 persen. Sehingga biaya operasional serta budget-nya bisa Anda alokasikan untuk kebutuhan yang lain.

Berikut tips memilih harga sewa Virtual Office guna mendukung bisnis Anda.

  • Pelayanan Yang Diberikan

Hal pertama yang perlu Anda perhatikan dalam memilih Virtual Office adalah jenis pelayanan apa saja yang nantinya akan diterima oleh pihak penyewa. Karena pelayanan ini merupakan hal yang sangat penting dalam menyewa Virtual Office.

Beberapa perusahaan sering menggunakan alamat dan nomor telepon gedung yang disewa untuk berkomunikasi dengan klien. Sehingga dibutuhkan pelayanan komunikasi yang dapat menyambungkan klien dengan penyewa.

Selain itu, ketika Anda ingin mengadakan meeting, tentunya membutuhkan tenaga untuk mengurus segala keperluan yang dibutuhkan. Hal ini juga termasuk pelayanan yang diberikan oleh pihak penyewa Virtual Office.

  • Pilih Konsep Kantor Yang Sesuai Dengan Perusahaan

Selanjutnya, mengetahui konsep dari perusahaan penyedia Virtual Office tersebut. Konsep ini akan menjadi acuan utama untuk bidang bisnis yang sedang Anda jalankan saat ini.

Untuk itu, pilihlah Virtual Office yang mengusung konsep yang sejalan dengan bisnis Anda, sehingga diharapkan akan terjalin kerja sama yang saling menguntungkan.

  • Karyawan Bisa Beradaptasi Dengan Konsep Virtual Office

Hal selanjutnya yang tidak kalah penting adalah, para karyawan yang nantinya akan bekerja sama dengan Anda, dapatkah mereka beradaptasi dengan konsep kantor Virtual Office? Karena tidak semua karyawan bisa langsung beradaptasi. Untuk itu, perlu kebijakan dan aturan yang tepat.

Bagi beberapa orang yang terbiasa bekerja di kantor konvensional, tentunya membutuhkan waktu untuk beradaptasi dengan konsep Virtual Office ini. Namun, bisa juga mereka tidak akan sanggup untuk melakukannya. Jika tidak, Anda bisa saja kehilangan karyawan Anda.

  • Dapat Membantu Dalam Hal Layanan Legalitas

Penggunaan Virtual Office adalah sebagai alamat legalitas bisnis Anda. Namun, apakah bisnis Anda telah memiliki entitas usaha? Jika belum, tentu saja lebih baik memiliki entitas usaha, karena lebih menguntungkan dari sisi perpajakan. Lebih baik menggunakan entitas badan daripada menggunakan entitas pribadi dalam berbisnis.

Maka dari itu, apabila Anda tidak sempat dalam pengurusan legalitas, Anda bisa meminta kepada penyedia layanan Virtual Office, seperti di Gapura Office atau Virtual Officeku, dalam hal pengurusan pendirian entitas badan milik Anda, baik itu PT ataupun CV.

Berlokasi di beberapa tempat strategis di Jakarta, Tangerang, dan Bekasi, kami menawarkan Virtual Office dengan harga yang begitu terjangkau. Fasilitasnya pun lengkap untuk menunjang produktivitas, privasi, dan kenyamanan Anda ketika bekerja. Berbagai fasilitas tersebut seperti meeting room, internet access, lounge, printing, copier, dan lain sebagainya.

Selain menyediakan alamat bisnis yang prestisius dan kredibel, Virtual Office kami juga menyediakan resepsionis profesional, nomor telepon, dan fax khusus dengan operator pribadi dan greetings sesuai dengan nama perusahaan penyewa. Nomor telepon yang masuk dari klien juga dapat dialihkan langsung ke ponsel penyewa atau nomor pribadi.

Tak hanya itu saja, kami juga menyediakan jasa penerimaan dan pengelolaan kiriman surat dan paket yang masuk secara khusus bagi tiap nama perusahaan penyewa.

Lalu, mengapa Gapura Office layak untuk menjadi pilihan utama bagi perusahaan Anda?

Setidaknya, ada beberapa alasan mengapa Gapura Office menjadi pilihan yang cocok dan tepat bagi perusahaan Anda yang baru saja berdiri maupun yang sedang berkembang, khususnya bagi Anda yang berlokasi di wilayah Jakarta, Tangerang, dan Bekasi.

  • Lokasi

Kami memiliki lokasi yang sangat strategis dan mudah diakses dari berbagai penjuru Jakarta, Tangerang, dan Bekasi. Saat ini, kami memiliki 10 lokasi strategis.

Dengan menjadi member kami, Anda pun dapat bekerja fleksibel di mana pun yang Anda inginkan. Karena Anda dapat bekerja sesuai dengan lokasi yang sedang Anda butuhkan saat ini.

  • Fasilitas

Fasilitas yang kami tawarkan juga sangat beragam, dan tentunya sangat mendukung perusahaan Anda berkembang. Tak hanya high speed internet yang memang sebagai fasilitas standar keberadaan sebuah Virtual Office, namun juga banyak fasilitas ekslusif lainnya untuk para member kami.

  • Harga Terjangkau

Semua fasilitas dan benefit di atas sudah bisa Anda rasakan mulai dari harga yang cukup terjangkau.

  • Lingkungan Kerja Yang Dapat Meningkatkan Produktifitas

Selain fasilitas yang kami tawarkan di atas, kami juga memiliki lingkungan yang sangat kondusif dan tentunya dapat meningkatkan produktifitas tim kerja Anda untuk bekerja secara maksimal. Hal ini karena pada dasarnya kami memang memiliki visi untuk mendukung segala ekosistem Startup di Indonesia.

Dengan memiliki konsep yang cozy and fun, akan membuat siapapun yang bekerja di dalamnya akan merasa betah dan nyaman untuk bekerja. Kerja semakin produktif, dan networking pun juga akan semakin luas.

  • Pengalaman

Sebagai penyedia layanan Private Office, kami juga sudah berpengalaman sebagai tempat bekerja bagi beberapa pegiat Startup sukses di Indonesia. Juga karena kami memang telah menjadi salah satu pionir Virtual Office di Jakarta. Jadi, tentunya kami memiliki keunggulan tersendiri bila dibandingkan dengan perusahaan Virtual Office lainnya.

Itulah beberapa alasan yang menjadikan kami sebagai perusahaan penyedia Virtual Office yang tepat dan cocok bagi Anda pegiat bisnis yang berada di wilayah Jakarta, Tangerang, dan juga Bekasi.

Tak hanya cocok bagi pegiat Startup saja, namun Gapura Office juga sangat tepat untuk dijadikan pilihan sebagai tempat bekerja bagi para Freelancer, Digital nomad, Blogger, Investor, hingga berbagai macam Consultant.

Jadi, tunggu apa lagi? Dapatkan Virtual Office impian Anda sekarang juga hanya di Gapura Office!

Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa langsung menghubungi tim Marketing kami DI SINI. Dapatkan informasi tentang legalitas dan promo-promo menarik lainnya dari kami, serta Konsultasi GRATIS tentang jasa yang kami tawarkan. Kami siap membantu Anda!

Apa pun jenis layanan perkantoran yang Anda pilih, masing-masing tentunya memiliki kelebihan dan kekurangannya. Rencanakan dengan matang agar sesuai dengan pola dan kebutuhan bisnis Anda. So, start your business right bersama Virtual Officeku!

×

Hello!

Selamat datang di Virtual Officeku (Gapura Office) silahkan kirim pesan WhatsApp ke kontak yang tersedia di bawah ini atau email ke info@garudaoffice.com untuk informasi lanjut mengenai layanan kami, Terimakasih!

× Live Chat