Blog Post
Lebih Hemat, Mendirikan Usaha Dengan Virtual Office
GAPURA OFFICE – Hai sobat Gapura! Jika dilihat dari perkembangan perusahaan startup di Tanah Air, maka Virtual Office adalah pilihan tepat bagi perusahaan Startup. Mengapa? Karena perkembangan Startup di Indonesia sendiri dapat dikatakan cukup pesat.
Namun, sebelum membahas pentingnya Virtual Office bagi perusahaan Startup, ketahui terlebih dahulu apa sih arti perusahaan Startup yang sebenarnya?
Apa Itu Startup?
Startup, bisa dikatakan sebagai perusahaan yang masih dalam tahap berkembang. Dan dalam perkembanganya sendiri, perusahaan Startup ini biasanya lebih condong ke dunia teknologi.
Perusahaan Startup di Indonesia tergolong dari tiga kelompok, yaitu startup pencipta game, startup aplikasi edukasi, serta startup perdagangan seperti e-commerce dan informasi.
Startup game dan aplikasi edukasi sendiri memiliki pasar yang potensial dan terbuka di Indonesia. Hal ini dikarenakan proses pembuatan game dan aplikasi edukasi yang relatif lebih mudah.
Nah, dari penjelasan singkat tentang perusahaan Startup di atas, kita dapat menyimpulkan bahwa dalam tahap perkembanganya, perusahaan-perusahaan Startup biasanya tidak memiliki modal yang besar, dan lebih memilih untuk memaksimalkan sumber daya manusia (SDM) atau para pekerjanya untuk bergerak bersama demi kemajuan perusahaan.
Lalu, jika tidak memiliki modal yang besar, bagaimana cara mereka menyewa sebuah gedung atau tempat sebagai kantor mereka?
Jawaban dari pertanyaan di atas tentu saja adalah dengan Virtual Office. Seiring bertambah pesatnya perusahaan Startup, maka akan semakin berkembang pesat pula keberadaan Virtual Office.
Mengapa? Karena dengan Virtual Office, maka perusahaan dapat memangkas anggaran sewa kantor dan tetap mendapatkan alamat kantor seperti yang dibutuhkan.
Dan dengan adanya Virtual Office pula, maka perusahaan akan mendapatkan banyak keuntungan. Salah satunya adalah alamat kantor yang cukup bergengsi.
Selain itu, para karyawan juga dapat bekerja dari rumah dan tidak perlu repot lagi harus datang ke kantor setiap harinya. Inilah alasan mengapa Virtual Office adalah pilihan tepat bagi perusahaan-perusahaan Startup.
Memilih Virtual Office Untuk Usaha
Agar bisa mendapatkan Virtual Office yang cocok dan sesuai dengan usaha, sebaiknya dilihat kembali apa saja keuntungan yang didapatkan dari sewa Virtual Office tersebut. Terutama keuntungan-keuntungan yang akan membantu proses operasional bisnis atau perusahaan, seperti :
- Free WiFi dan kebutuhan lain seperti listrik dan air.
- Tempat nyaman dan kondusif.
- Terdapat alamat jelas untuk melakukan surat menyurat.
- Ruang meeting.
- Tempat parkir.
- Security.
- Alamat kantor mudah dicari.
- Dan berbagai keuntungan lain yang dapat membantu proses bisnis.
Selain itu, sesuaikan dengan kebutuhan usaha. Jangan terlalu berlebih dalam menyewa sebuah Virtual Office. Dengan begitu, maka tidak ada biaya-biaya tidak efketif yang dikeluarkan, karena alokasi modal dapat digunakan dengan baik.
Nah, untuk menjawab kebutuhan pelaku usaha dan pebisnis dengan modal terbatas, namun membutuhkan kantor untuk menjalankan proses operasional bisnis, maka kami dari Gapura Office atau Virtual Officeku menyediakan berbagai layanan penyediaan Virtual Office di wilayah Jakarta, Tangerang, Bekasi, dan juga Depok.
Anda dapat memilih layanan kantor yang kami sediakan sesuai dengan kebutuhan usaha Anda. Dengan harga yang sesuai dengan kebutuhan, Anda dapat menjalankan usaha bisnis Anda sesuai dengan kapasitasnya dan lebih efektif serta efisien.
Lalu, mengapa Gapura Office layak untuk menjadi pilihan utama bagi perusahaan Anda?
Setidaknya, ada beberapa alasan mengapa Gapura Office menjadi pilihan yang cocok dan tepat bagi perusahaan Anda yang baru saja berdiri maupun yang sedang berkembang, khususnya bagi Anda yang berlokasi di wilayah Jakarta, Tangerang, Bekasi, dan Depok.
1. Lokasi Strategis.
Gapura Office memiliki lokasi yang strategis dan mudah diakses dari berbagai penjuru di Jakarta, Tangerang, Bekasi, dan Depok. Virtual Office kami terletak di dekat dengan jalan raya.
Akses menuju ke lokasi kami juga sangat mudah, karena dekat dengan halte Busway dan pusat perbelanjaan kuliner.
Sehingga, dengan menjadi member kami, maka Anda pun dapat bekerja fleksibel dimanapun yang Anda inginkan. Karena Anda dapat bekerja sesuai dengan lokasi yang sedang Anda butuhkan saat ini.
2. Fasilitas Lengkap.
Fasilitas yang ditawarkan di Gapura Office juga sangat beragam, dan tentunya sangat mendukung perusahaan Anda berkembang. Tak hanya high speed internet yang memang sebagai fasilitas standar keberadaan sebuah Virtual Office, namun juga banyak fasilitas ekslusif lainnya untuk para member.
Fasilitas ekslusif yang diberikan diantaranya adalah ruangan private ukuran 3×3 M dengan 2 meja dan 3 kursi, Listrik, Parkir, Papan Nama, ruangan meeting terbuka dan tertutup, line telepon, dan masih banyak lagi fasilitas-fasilitas lainnya yang akan Anda dapatkan.
3. Harga Lebih Terjangkau.
Soal biaya sewa, setiap jenis layanan sewa gedung kantor tentunya memiliki tarif sewa yang berbeda-beda. Namun umumnya, tarif sewa Virtual Office di Jakarta, Tangerang, Bekasi, dan Depok, terbilang cukup terjangkau.
Misalnya, biaya sewa Virtual Office di Gapura Office, semua fasilitas dan benefit sudah bisa Anda rasakan mulai dari harga yang cukup terjangkau, dengan masa sewa 1 tahun yang bisa disesuaikan dengan paket yang bisa Anda pilih.
4. Lingkungan Kerja Yang Dapat Meningkatkan Produktifitas.
Selain fasilitas yang ditawarkan di atas, Gapura Office juga memiliki lingkungan yang sangat kondusif dan tentunya dapat meningkatkan produktifitas tim kerja Anda untuk bekerja secara maksimal.
Dengan memiliki konsep yang cozy and fun, akan membuat siapapun yang bekerja di dalamnya akan merasa betah dan nyaman untuk bekerja. Kerja semakin produktif, dan networking pun juga akan semakin luas.
5. Pengalaman.
Sebagai penyedia layanan Virtual Office, Gapura Office juga sudah berpengalaman sebagai tempat bekerja bagi beberapa pegiat Startup sukses di Jakarta. Hal itu karena kami memang telah menjadi salah satu pionir Virtual Office di ibukota Jakarta. Jadi, tentunya kami memiliki keunggulan tersendiri bila dibandingkan dengan perusahaan lainnya.
Baca juga: Sewa Virtual Office Murah di Koja Jakarta Utara
Lalu, apakah ada keuntungan lainnya bila menyewa Virtual Office di Gapura Office? Pastinya ada, selain pemangkasan biaya, kami juga memberikan fitur meeting room secara fisik. Dimana ruangan ini terdapat di lokasi-lokasi yang sangat strategis dan pastinya akan sangat mudah dijangkau oleh para karyawan dengan kendaraan pribadi maupun dengan kendaraan umum, dan kapasitasnya pun cukup memadai.
Lalu, bagaimana jika ada klien yang ingin menghubungi? Hal tersebut juga sudah bisa teratasi, karena kami memberikan jasa penjawab telepon yang profesional. Panggilan masuk dari calon klien atau rekan bisnis akan langsung diteruskan ke nomor telepon yang sudah terdedikasi untuk pihak perusahaan masing-masing. Pastinya interaksi dengan klien maupun rekan bisnis tidak akan terabaikan dengan fitur tersebut.
Itulah beberapa alasan yang menjadikan kami, Gapura Office, sebagai perusahaan penyedia Virtual Office adalah pilihan yang tepat dan cocok bagi Anda pegiat bisnis yang berada di wilayah Jakarta, Tangerang, Bekasi, dan juga Depok.
Tak hanya cocok bagi pegiat Startup saja, namun Virtual Office yang ada di Gapura Office juga sangat tepat untuk dijadikan pilihan sebagai tempat bekerja bagi para Freelancer, Digital nomad, Blogger, Investor, hingga berbagai macam Consultant.
Ada berbagai layanan yang dihadirkan oleh Gapura Office, seperti jasa pendirian CV lengkap, jasa Pendaftaran Merek Dagang, jasa pengurusan PT PMA, dan masih banyak lagi.
Informasi lengkap terkait dengan layanan yang diberikan bisa Anda simak langsung di website resmi kami. Ada banyak layanan yang kami tawarkan di sini.
Untuk mengetahuinya dengan lebih jelas, Anda bisa langsung mengakses situs resmi kami. Semua layanan dicantumkan dalam website resmi kami, lengkap dengan penjelasan singkat dan biaya yang dibebankan kepada klien.
Harga yang ditawarkan oleh Gapura Office di atas untuk layanan jasa Pengurusan Pendirian CV sangatlah terjangkau. Harga layanan tersebut sudah termasuk dengan pengurusan secara lengkap atau menyeluruh untuk dokumen perizinan usahanya sekaligus.
Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa langsung menghubungi tim Marketing kami DI SINI. Dapatkan informasi tentang legalitas dan promo-promo menarik lainnya dari kami, serta Konsultasi GRATIS tentang jasa yang kami tawarkan. Kami siap membantu Anda!
Apa pun jenis layanan perkantoran yang Anda pilih, masing-masing tentunya memiliki kelebihan dan kekurangannya. Rencanakan dengan matang agar sesuai dengan pola dan kebutuhan bisnis Anda. So, start your business right bersama Gapura Office!