Blog Post

Lebih Hemat, Ngantor Di Virtual Office Jakarta

Memilih Virtual Office Cahaya Matahari

GAPURAOFFICE – Hai sobat Gapura! Perkembangan zaman yang melaju dengan pesat memberikan pengaruh yang sangat signifikan pada hampir seluruh aspek di dunia, termasuk juga di Indonesia. Tak hanya di sektor teknologi, bahkan perkembangannya juga begitu berpengaruh di sektor industri hingga ekonomi saat ini.

Perusahaan-perusahaan baru kini banyak bermunculan, bersaing pada perusahaan lama yang telah ada, juga turut memberikan kesempatan bagi para calon pencari kerja.

Seiring dengan hal tersebut, dar segi infrastruktur pun turut mengalami peningkatan. Gedung-gedung baru banyak bermunculan menawarkan lahan sebagai “markas” bagi perusahaan-perusahaan yang baru berdiri dan belum memiliki tempat usaha. Tentu saja hal ini dapat diatasi dengan hadirnya Virtual Office atau kantor virtual.

Umumnya, Virtual Office ini banyak dimanfaatkan oleh pemilik usaha baru yang belum membutuhkan kantor, karena jumlah pegawainya yang terbilang masih sedikit.

Adanya Virtual Office ini tentunya sangat menguntungkan para pelaku usaha kecil dan menengah untuk semakin mengembangkan usaha yang tengah mereka geluti. Pasalnya, tanpa memiliki ruangan kantor secara fisik sekalipun, maka usaha yang mereka jalankan sepenuhnya telah sah di mata hukum, asalkan telah memenuhi segala persyaratan pendaftaran usaha.

Bahkan, kredibilitas perusahaan mereka pun semakin meningkat, dan pada akhirnya akan meningkatkan angka penjualan dan pendapatan.

Secara garis besar, Virtual Office memang dapat memberikan banyak keuntungan. Terlebih lagi, bagi para pelaku usaha kelas kecil dan menengah. Keuntungan utamanya adalah, biaya sewa yang tidak besar. Hal ini disebabkan karena mereka tidak perlu menyewa ruangan sepenuhnya, namun hanya menggunakan gedung kantor saja sebagai alamat domisili usaha.

Meski begitu, fasilitas yang didapatkan tidak kalah mumpuni bila dibandingkan dengan perusahaan besar. Namun perlu diingat, hal ini tetap bergantung pada paket layanan yang dipilih.

Bicara soal biaya sewa, setiap jenis layanan sewa gedung kantor tentunya memiliki tarif sewa yang berbeda. Biasanya, tarif sewa Virtual Office di ibukota Jakarta terbilang cukup terjangkau. Misalnya, biaya sewa Virtual Office di Gapura Office atau Virtual Officeku dengan masa sewa 1 Tahun bisa disesuaikan dengan Paket yang bisa Anda pilih.

Jika ingin mendapatkan penawaran lengkap, Anda bisa langsung menuju ke halaman pricing Gapura di sini untuk mendapatkan promo dan penawaran menarik lainnya.

Virtual Office di Jakarta, Tangerang, dan Bekasi

Apakah saat ini Anda sedang mencari Virtual Office yang nyaman di wilayah Jakarta, Tangerang, dan Bekasi? Nah, salah satu contoh Virtual Office yang berlokasi di beberapa tempat strategis di Jakarta dan sekitarnya adalah Gapura Office.

Kami adalah perusahaan penyedia jasa Virtual Office di wilayah Jakarta dan sekitarnya. Kami menyediakan berbagai fasilitas seperti meeting room, internet access, lounge, printing, copier, dan lain sebagainya.

Kami juga menawarkan Virtual Office dengan harga yang begitu terjangkau. Fasilitasnya pun lengkap, menunjang produktivitas, privasi, dan kenyamanan Anda ketika bekerja.

Selain menyediakan alamat bisnis yang prestisius dan kredibel, kami juga menyediakan ruang resepsionis profesional, nomor telepon dan fax khusus dengan operator pribadi, serta greetings sesuai dengan nama perusahaan penyewa. Nomor telepon yang masuk dari klien juga dapat dialihkan langsung ke ponsel penyewa atau nomor pribadi.

Selain itu, kami juga menyediakan jasa penerimaan dan pengelolaan kiriman surat serta paket yang masuk secara khusus bagi tiap nama perusahaan penyewa.

Jadi tunggu apa lagi? Bagi Anda yang saat ini sedang menjalankan bisnis atau startup, dan tengah mencari sewa Virtual Office, bisa langsung Hubungi Kami.

Apa pun jenis layanan perkantoran yang Anda pilih, masing-masing tentunya memiliki kelebihan dan kekurangannya. Rencanakan dengan matang agar sesuai dengan pola dan kebutuhan bisnis Anda. Semoga bermanfaat!