Blog Post

Manfaat dan Potensi Dari Menyewa Shared Office

Shared Office

GAPURAOFFICE – Hai sobat Gapura! Menyewa kantor, khususnya di Jakarta dan sekitarnya, yang cocok untuk memulai atau menjalankan sebuah usaha merupakan hal yang mutlak. Hal ini dikarenakan setiap ruangan kantor, seperti Shared Office, menawarkan kesempatan yang berbeda dan bermanfaat dalam mengembangkan bisnis.

Nah, untuk Anda yang sedang berencana menyewa Shared Office, berikut ini adalah beberapa manfaat dan potensinya.

Apa Itu Shared Office?

Shared Office adalah fasilitas ruang kantor bersama yang disewakan oleh manajemen sebuah perusahaan penyedia ruangan kantor. Umumnya, hal itu dinamakan dengan istilah sebagai Serviced Office, Managed Offices, Executive Offices, atau Business Centers.

Berbeda dengan sewa kantor konvensional, biasanya Shared Office adalah sebuah perkantoran yang lengkap dan siap untuk digunakan.

Keuntungan Dari Menyewa Shared Office

Umumnya, Shared Office lebih disukai startup dan wirausaha karena beberapa alasan berikut :

1. Fleksibilitas dalam menggunakan ruangan.

2. Memungkinkan karyawan untuk datang dan pergi sesukanya.

3. Biaya yang jauh lebih rendah.

4. Shared Office dirancang untuk menjadi ruang kantor yang sangat sosial dan kolaboratif.

Fasilitas Shared Office

Adapun fasilitas yang ada pada Shared Office adalah :

1. Meja bersama untuk tim Anda dengan perusahaan lain.

2. Internet super cepat dan utilitas.

3. Managed reception services dan support administrasi.

4. Ruang pertemuan atau meeting room yang dapat dipesan.

5. Maintenance dan kebersihan.

6. Akses ke event space.

7. Communal spaces seperti dapur, lounges, dan ruang rekreasi.

Selain itu, Shared Office juga menawarkan program yang dirancang untuk membangun komunitas, termasuk networking dan event sosial.

Harga Sewa Shared Office

Biaya merupakan faktor utama yang tidak bisa dilewatkan saat Anda memutuskan untuk memulai atau mengembangkan bisnis. Apapun itu, harga sewa kantor akan sangat bervariasi, tergantung pada lokasi dan kebutuhan Anda.

Shared Office yang disewakan di Jakarta pun bervariasi harganya. Beberapa penyedia Serviced Office seperti Gapura Office atau Virtual Officeku juga fokus pada penawaran opsi yang lebih ekonomis dan masuk di budget para startup atau wirausahawan.

Tarif harian hingga bulanan pun bisa saja terjadi. Bahkan, jika ingin menyewa secara jangka panjang pun bisa. Semuanya tergantung pada kondisi keuangan Anda.

Nah, bagi Anda yang saat ini sedang menjalankan bisnis atau startup, dan sedang mencari sewa kantor Shared Office, bisa langsung Hubungi Kami untuk mendapatkan informasi lebih lengkap dan konsultasi GRATIS untuk pendirian perusahaan Anda.