Blog Post

Manfaat dan Potensi Menyewa Shared Office

Shared Office

GAPURA OFFICE – Hai sobat Gapura! Menyewa kantor, khususnya di kota-kota besar seperti di Jakarta, yang cocok untuk memulai atau menjalankan sebuah usaha merupakan hal yang mutlak. Hal ini dikarenakan setiap ruangan kantor seperti Shared Office menawarkan kesempatan yang berbeda dan bermanfaat dalam mengembangkan bisnis.

Nah, untuk Anda yang sedang berencana menyewa Shared Office, berikut ini adalah informasi mengenai beberapa manfaat dan potensi dari menyewa Shared Office.

Apa Itu Shared Office?

Shared Office adalah fasilitas ruang kantor bersama yang disewakan oleh manajemen sebuah perusahaan penyedia ruangan kantor. Umumnya, hal itu dinamakan dengan istilah sebagai Serviced Office, Managed Offices, Executive Offices, atau Business Center.

Berbeda dengan sewa kantor konvensional, biasanya Shared Office ini adalah sebuah perkantoran yang lengkap dan siap untuk digunakan.

Manfaat dan Potensi Menyewa Shared Office

Umumnya, Shared Office lebih disukai perusahaan Startup dan wirausaha karena beberapa alasan berikut :

1. Fleksibilitas dalam menggunakan ruangan.

2. Memungkinkan karyawan untuk datang dan pergi sesukanya.

3. Biaya yang jauh lebih rendah.

4. Shared Office dirancang untuk menjadi ruang kantor yang sangat sosial dan kolaboratif.

Fasilitas Yang Ada di Shared Office

1. Meja bersama untuk tim Anda dengan perusahaan lain.

2. Internet super cepat dan utilitas.

3. Managed reception services dan support administrasi.

4. Ruang pertemuan atau meeting room yang dapat dipesan.

5. Maintenance dan kebersihan.

6. Akses ke event space.

7. Communal spaces seperti dapur, lounges, dan ruang rekreasi.

8. Shared Office juga menawarkan program yang dirancang untuk membangun komunitas, termasuk networking dan event sosial.

Biaya merupakan faktor utama yang tidak bisa dilewatkan saat Anda memutuskan untuk memulai atau mengembangkan bisnis. Apapun itu, harga sewa Shared Office akan sangat bervariasi, tergantung pada lokasi dan kebutuhan Anda.

Beberapa penyedia Serviced Office seperti Gapura Office atau Virtual Officeku juga fokus pada penawaran opsi yang lebih ekonomis dan masuk di budget para pebisnis Startup atau wirausahawan.

Tarif harian hingga bulanan pun bisa saja terjadi. Bahkan jika ingin menyewa secara jangka panjang pun bisa. Semuanya tergantung pada kondisi keuangan Anda.

Baca juga: Kisah Inspiratif: Tukang Sapu Yang Sukses Menjadi Pengusaha

Nah, bagi Anda yang saat ini sedang mencari Shared Office, maka Gapura Office bisa menjadi pilihan yang tepat. Berlokasi di beberapa tempat strategis seperti di Jakarta, Tangerang, Depok, dan Bekasi, Gapura Office menawarkan fasilitas yang beragam, dan tentunya sangat mendukung perusahaan Anda untuk berkembang.

Tak hanya internet super cepat, namun banyak fasilitas ekslusif lainnya untuk para member Gapura Office. Di antaranya adalah ruangan private ukuran 3×3 M dengan 2 meja dan 3 kursi, Listrik, Parkir, Papan Nama, ruangan meeting terbuka dan tertutup, line telephone, dan masih banyak lagi fasilitas yang Anda dapat.

Selain fasilitas yang ditawarkan di atas, Gapura Office juga memiliki lingkungan yang sangat kondusif dan tentunya dapat meningkatkan produktifitas tim kerja Anda untuk bekerja secara maksimal.

Lalu, mengapa Gapura Office layak untuk menjadi pilihan utama bagi perusahaan Anda?

Setidaknya, ada beberapa alasan mengapa Gapura Office menjadi pilihan yang cocok dan tepat bagi perusahaan Anda yang baru saja berdiri maupun yang sedang berkembang, yaitu :

1. Lokasi.

Kami memiliki lokasi yang sangat strategis dan mudah diakses dari berbagai penjuru Jakarta, Tangerang, Depok, dan Bekasi. Saat ini, kami memiliki 15 lokasi strategis. Dengan menjadi member kami, Anda pun dapat bekerja fleksibel di mana pun yang Anda inginkan. Karena Anda dapat bekerja sesuai dengan lokasi yang sedang Anda butuhkan saat ini.

2. Fasilitas.

Fasilitas yang kami tawarkan juga sangat beragam, dan tentunya sangat mendukung perusahaan Anda berkembang. Tak hanya high speed internet yang memang sebagai fasilitas standar keberadaan Shared Office, namun juga banyak fasilitas ekslusif lainnya untuk para member kami.

3. Harga Terjangkau.

Soal biaya sewa, setiap jenis layanan sewa gedung kantor tentunya memiliki tarif sewa yang berbeda-beda. Namun umumnya, tarif sewa Shared Office di Jakarta, Tangerang, Bekasi, dan Depok, terbilang cukup terjangkau.

Misalnya, biaya sewa Shared Office di Gapura Office, semua fasilitas dan benefit sudah bisa Anda rasakan mulai dari harga yang cukup terjangkau, dengan masa sewa 1 tahun yang bisa disesuaikan dengan paket yang bisa Anda pilih.

4. Lingkungan Kerja Yang Dapat Meningkatkan Produktifitas.

Selain fasilitas yang kami tawarkan di atas, kami juga memiliki lingkungan yang sangat kondusif dan tentunya dapat meningkatkan produktifitas tim kerja Anda untuk bekerja secara maksimal. Hal ini karena pada dasarnya kami memang memiliki visi untuk mendukung segala ekosistem Startup di Indonesia.

Dengan memiliki konsep yang cozy and fun, akan membuat siapapun yang bekerja di dalamnya akan merasa betah dan nyaman untuk bekerja. Kerja semakin produktif, dan networking pun juga akan semakin luas.

5. Pengalaman.

Sebagai penyedia layanan Shared Office, kami juga sudah berpengalaman sebagai tempat bekerja bagi beberapa pegiat Startup sukses di Indonesia. Juga karena kami memang telah menjadi salah satu pionir di Indonesia. Jadi, tentunya kami memiliki keunggulan tersendiri bila dibandingkan dengan perusahaan lainnya.

Itu dia beberapa alasan yang menjadikan kami sebagai perusahaan penyedia layanan Shared Office yang tepat dan cocok bagi Anda pegiat bisnis yang berada di wilayah Jakarta, Tangerang, Bekasi, dan juga Depok.

Tak hanya cocok bagi pegiat Startup saja, namun juga sangat tepat untuk dijadikan pilihan sebagai tempat bekerja bagi para Freelancer, Digital nomad, Blogger, Investor, hingga berbagai macam Consultant.

Jadi, tunggu apa lagi? Dapatkan Shared Office impian Anda sekarang juga hanya di Gapura Office!

Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa langsung menghubungi tim Marketing kami DI SINI. Dapatkan informasi tentang legalitas dan promo-promo menarik dari kami, serta Konsultasi GRATIS tentang jasa yang kami tawarkan. Kami siap membantu Anda!

Apa pun jenis layanan perkantoran yang Anda pilih, masing-masing tentunya memiliki kelebihan dan kekurangannya. Rencanakan dengan matang agar sesuai dengan pola dan kebutuhan bisnis Anda. So, start your business right bersama Gapura Office!

PT Garuda Perkasa Putra Angkasa (virtualofficeku.co.id) terdaftar di Kementerian Hukum dan HAM RI, dengan SK Nomor AHU-0043399.AH.01.01.Tahun 2016
?>