Blog Post

5 Manfaat Positif Dari Private Office

Private Office Tempat Kerja

GAPURA – Hai sobat Gapura! Private office merupakan ruang kerja pribadi dan tertutup bagi perusahaan yang membutuhkan privasi dalam bekerja. Private office ini banyak dibutuhkan oleh perusahaan besar hingga perusahaan rintisan (startup) yang berada di kota-kota besar seperti Jakarta.

Umumnya, private Office menyediakan ruangan dengan kapasitas yang paling kecil, hanya untuk 2 orang hingga yang paling besar 15 orang. Di mana setiap ruangan telah dilengkapi dengan meja, kursi, filing cabinet, LAN cable atau internet super cepat hingga telepon ruangan. Soal harga, tergantung dengan kapasitas ruangan.

Namun, meski hanya berupa ruangan dengan kapasitas yang kecil, terdapat manfaat positif yang bisa didapatkan dari private office atau ruang kerja pribadi ini.

Manfaat positif yang didapat di antaranya sebagai berikut :

1. Nyaman dan Meningkatkan Produktivitas Kerja

Dengan memiliki ruangan kerja pribadi, perusahaan dapat memaksimalkan kenyamanan dan produktivitas pekerja karena desain interior, fasilitas kerja, dan perabotan yang diterapkan akan disesuaikan dengan bidang kerjanya.

Dengan demikian, mereka akan lebih semangat dalam bekerja, dan pengguna ruangan khusus ini bisa lebih fokus dalam menuntaskan setiap pekerjaannya.

2. Karyawan Dapat Berkonsentrasi Penuh Saat Bekerja

Dengan memiliki ruang kerja pribadi, seseorang dapat berkonsentrasi dan bekerja dengan baik di dalam ruangan tersebut. Hal ini dikarenakan ruangan dapat meminimalisir gangguan-gangguan serta kebisingan yang ada di sekitar lingkungan.

Suasana seperti ini tentunya sangat cocok untuk beberapa tipe karyawan yang jika bekerja hanya bisa dalam suasana sunyi senyap.

3. Jadi Tempat Pertemuan Dengan Karyawan Khusus

Selain sebagai ruang kerja pimpinan, biasanya ruangan private office ini juga difungsikan untuk pertemuan dengan karyawan khusus.

Selain itu, ruangan ini juga bisa dimanfaatkan untuk menerima tamu dari klien atau mitra perusahaan. Tak heran, jika biasanya di ruangan ini juga disediakan meja dan kursi tamu. Inilah alasannya mengapa keberadaan private office sangatlah penting.

4. Tambahan Ruang Kerja Untuk Pimpinan

Biasanya, beberapa penyedia private office seperti Gapura Office juga menyediakan tambahan ruang kerja pimpinan secara terpisah. Hal ini dilakukan karena seorang atasan pasti akan meminta, bahkan memiliki ruang kerja pribadi.

Begitu pula dengan alasan gengsi, prestis. Seorang atasan yang bekerja di sebuah perusahaan, pastilah lebih senang jika memiliki fasilitas sendiri.

5. Tempat Menyimpan Dokumen Rahasia Perusahaan

Alasan terakhir, mendapatkan ruang tambahan untuk menyimpan berbagai dokumen rahasia milik perusahaan. Hal ini diperlukan karena perusahaan memang tidak akan mengizinkan siapa pun, termasuk karyawannya, untuk bisa dengan mudah mengakses data tersebut.

Namun, besaran ruangan ini biasanya ditentukan oleh setiap kebutuhan dan kondisi perusahaan.

Gapura Office

Nah, jika saat ini Anda tengah mencari private office yang nyaman namun dengan harga terjangkau, Gapura Office menyediakan private office dengan harga sewa yang cukup terjangkau.

Hanya dengan harga Rp 3 juta per bulan, Anda sudah mendapatkan fasilitas yang banyak, seperti ruangan private ukuran 3×3 M dengan 2 meja dan 3 kursi, Free Wi-Fi, Listrik, Parkir, Papan Nama, ruangan meeting terbuka dan tertutup, line telephone, dan masih banyak lagi fasilitas yang Anda dapat.

Jadi, tunggu apa lagi? Segera Hubungi Kami untuk mendapatkan informasi lebih lengkap dan konsultasi GRATIS. Serta dapatkan pula layanan pengurusan legalitas perizinan dan pendirian perusahaan Anda dengan cepat dan profesional di sini.

Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat mengakses website official Gapura Office di virtualofficeku.co.id. Dan jangan lupa, kunjungi Instagram dan Facebook kami juga ya!