Blog Post

Mau Virtual Office Di Jakarta? Ya Di GAPURA

Kantor Murah Gapura Office GAPURA jasa pendirian cv Alamat Kantor Menjadi PKP Gapura Alamat Kantor Pengusaha Kantor Virtual Office

GAPURAOFFICE – Hai sobat Gapura! Sebelum Anda memilih untuk menggunakan jasa Virtual Office untuk menunjang kegiatan bisnis Anda, ada baiknya Anda paham terlebih dahulu mengenai seluk beluk tentang dunia Virtual Office, termasuk kelebihan dan kekurangan Virtual Office.

Dan untuk memperjelas mengenai Virtual Office, kami akan memberikan beberapa informasi yang mungkin bisa membantu Anda.

Apa Itu Virtual Office?

Virtual Office merupakan konsep kantor online yang memungkinkan para pegawainya untuk melakukan pekerjaan di luar kantor. Dengan kehadiran Virtual Office ini, seakan menjadi titik cerah untuk para pengusaha yang belum mempunyai kantor agar bisa naik tingkat ke arah yang lebih profesional dengan memiliki alamat kantor.

Di era digital ini, Virtual Office berkembang dengan pesat. Apalagi banyak perusahaan-perusahaan yang menjalankan bisnisnya secara online.

Banyak orang yang sangat begitu berminat Virtual Office karena konsep kantor online ini dianggap lebih efektif untuk menghemat biaya usaha serta administrasi untuk mengurus perkantoran yang selama ini dianggap cukup rumit.

Kelebihan Virtual Office

Untuk masalah kelebihan ketika Anda semua menggunakan Virtual Office, maka Anda bisa mendapatkan keuntungan berikut ini.

1. Bekerja Lebih Fleksibel

Virtual Office lebih fleksibel dikarenakan bekerja secara online, di mana Anda bersama karyawan bisa menentukan waktu kerja, dan Anda pun bisa bekerja sesuai dengan apa yang diinginkan dan sudah disepakati baik oleh bos dan juga karyawan. Sehingga dengan bekerja melalui Virtual Office, maka tidak ada tekanan waktu, karena bebas bekerja.

Akan tetapi, harus Anda sadari, baik Anda digaji atau Anda memberikan gaji kepada orang lain, bekerja tetaplah memiliki etos kerja yang bagus.

2. Hemat Biaya

Lebih menghemat biaya dikarenakan tidak memiliki kantor fisik, tetapi Anda hanya mempunyai Virtual Office. Anda hanya cukup membawa komputer atau laptop, dan selanjutnya melakukan teleconference melalui video call, baik di WhatsApp dan sebagainya. Dan selanjutnya, Anda tinggal kerja secara online.

Ketika Virtual Office banyak digunakan di era milenial, maka banyak pilihan kerja yang bisa dilakukan yang disesuaikan dengan kemampuan orang tersebut, di antaranya pekerjaan yang sekarang ini mulai menggunakan Virtual Office yaitu developer website, freelance, content writer, dan sebagainya.

Untuk penghasilan dari para cara bekerja di Virtual Office dipastikan tidak terbatas, dikarenakan mereka bekerja online. Sehingga manfaatnya lebih banyak tidak ada pengeluaran. Baik pengeluaran untuk biaya kendaraan, jajan lebih irit, dan sebagainya.

3. Hemat Waktu

Memiliki banyak waktu dengan keluarga dikarenakan mereka tidak pergi ke kantor, akan tetapi mereka bekerja di rumah dan hal ini bisa memberikan keleluasaan untuk karyawan di Virtual Office agar bisa setiap hari bersama keluarga mereka.

Kekurangan Virtual Office

Di balik kelebihan yang dimiliki oleh Virtual Office yang sudah kami bahas di atas, di bawah ini adalah beberapa kekurangan seputar Virtual Office, di antaranya sebagai berikut :

Apabila karyawan yang Anda pilih adalah orang malas, maka tidak akan bisa secara langsung Anda tegur, dan hal ini menjadi kekurangan dari Virtual Office.

Anda juga tidak bisa melihat apakah mereka bekerja dengan baik atau tidak, karena mereka bekerja di rumah masing-masing.

Biasanya, ketika menggunakan Virtual Office, kebanyakan dari pekerja akan merasa kesepian karena tidak mempunyai rekan kantor. Terjadinya miskomunikasi dikarenakan adanya jarak di antara para karyawan, sehingga untuk solusinya Anda harus selalu melakukan video call dan sebagainya.

Nah, bagi Anda yang saat ini membutuhkan jasa pelayanan kantor virtual, Gapura Office atau Virtual Officeku dapat membantu Anda, khususnya daerah Jakarta dan sekitarnya. Kami melayani dengan maksimal dan terpercaya.

Virtual Office yang ada di kami lebih mudah untuk dijangkau oleh pihak-pihak yang berkepentingan. Juga yang patut untuk dicermati dengan baik adalah, bahwa sewa kantor virtual di Gapura Office pastinya Anda akan lebih hemat biaya.

Bagaimana dengan biaya sewa kantor atau gedung? Sudah pasti terpotong. Lalu biaya air, listrik, telepon, dan internet? Juga sudah pasti turut terpangkas. Dan masih banyak lagi biaya lainnya yang juga bisa dipangkas dengan penggunaan jasa sewa kantor secara virtual.

Lalu, apakah ada keuntungan lainnya di Gapura Office? Pastinya ada, selain pemangkasan biaya, Anda juga bisa dapatkan beberapa keuntungan seperti bekerja lebih efektif.

Gapura Office memberikan fitur room meeting secara fisik. Dimana ruangan ini terdapat di lokasi-lokasi yang sangat strategis dan pastinya akan sangat mudah dijangkau oleh para karyawan dengan kendaraan pribadi maupun dengan kendaraan umum. Dan kapasitasnya pun cukup memadai.

Lalu, bagaimana jika ada klien yang ingin menghubungi? Hal tersebut juga sudah teratasi, karena Gapura Office memberikan jasa penjawab telepon yang profesional. Panggilan masuk dari calon klien atau rekan bisnis akan langsung diteruskan ke nomor telepon yang sudah terdedikasi untuk pihak perusahaan masing-masing. Pastinya interaksi dengan klien maupun rekan bisnis tidak akan terabaikan dengan fitur tersebut.

Jadi, bagi Anda yang tertarik untuk sewa Virtual Office di Jakarta dan sekitarnya, maka Anda dapat mempercayakannya pada Gapura Office. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan Hubungi Kami.