Blog Post

Memilih Biro Jasa Pengurusan SBU dan Persyaratannya

Biro Jasa Pengurusan SBU

GAPURAOFFICE – Hai sobat Gapura! Menggunakan Biro Jasa Pengurusan Sertifikat Badan Usaha (SBU) Jakarta sangatlah penting. Karena dalam memulai usaha, salah satu hal penting yang harus dipersiapkan adalah legalitas dari kegiatan usaha yang dilakukan. Apalagi bagi Anda yang ingin mengembangkan bisnis dengan mengikuti tender proyek pemerintah, dimana SBU adalah dokumen yang wajib dimiliki oleh badan usaha.

Sertifikat Badan Usaha (SBU) sendiri merupakan dokumen yang menunjukkan bahwa perusahaan Anda legal dan siap untuk mengikuti tender proyek yang diadakan pemerintah. Nah, bagi Anda yang saat ini masih bingung tentang bagaimana caranya untuk mengurus SBU, maka menggunakan Biro Jasa Pengurusan SBU adalah solusi terbaik.

Kepemilikan SBU sudah termuat dalam Perpres Nomor 70 Tahun 2012. Dimana dalam peraturan tersebut dijelaskan bahwa semua badan usaha yang ingin terjun dalam kegiatan Konstruksi atau Non Konstruksi yang berkaitan dengan tender pemerintah harus memiliki Izin Usaha terkait dengan jasa yang dimiliki. Izin ini wajib dikeluarkan oleh pihak instansi terkait.

Selain itu, masih ada banyak peraturan lain yang mencantumkan tentang pembuatan SBU dan juga persyaratan yang harus dipersiapkan para pengusaha. Sehingga bisa dikatakan bahwa pembuatan Sertifikat Badan Usaha (SBU) adalah hal yang wajib untuk Anda yang ingin bekerjasama dalam pemerintahan.

Untuk mempermudah proses pembuatan Sertifikat Badan Usaha (SBU) ini, maka sangat dianjurkan untuk Anda menggunakan Biro Jasa Pengurusan SBU.

Biro Jasa Pengurusan Sertifikat Badan Usaha (SBU) dan Persyaratannya

Dokumen Perusahaan adalah dokumen yang sangat penting, sehingga pengurusannya harus dilakukan oleh Biro Jasa Pengurusan SBU yang berpengalaman dan profesional.

Jangan sampai Anda merasa kecewa karena proses pengurusan SBU yang tidak bisa di-handel oleh jasa pengurusan tersebut. Karena selain membuang-buang waktu, Anda juga akan kehilangan kesempatan emas saat SBU lama keluar. Mengapa? Karena ada banyak sekali tender pemerintah yang akan terlewatkan jika SBU perusahaan Anda tidak kunjung diterbitkan.

Maka dari itulah mengapa Anda harus memilih Biro Jasa Pengurusan SBU yang pekerjaannya cepat dan transparan dalam menawarkan harga.

Namun sebelum itu, ada baiknya jika Anda menyiapkan persyaratan yang dibutuhkan dalam pembuatan Sertifikat Badan Usaha (SBU). Berikut ini adalah beberapa di antaranya :

1. Sudah menjadi salah satu anggota Asosiasi di bidang jasa Konstruksi. Hal ini bisa ditunjukkan dengan surat pernyataan yang menyatakan bahwa perusahaan Anda telah menjadi salah satu anggota Asosiasi secara resmi.

2. Memiliki Sertifikat yang menerangkan tentang keterangan ahli badan usaha yang didirikan.

3. Akta Pendirian Usaha (ditandatangani Notaris).

4. Data diri pemilik dan juga perusahaan.

5. Formulir permohonan.

Adapun untuk persyaratan dan prosedur yang harus dilakukan, nantinya Anda akan diarahkan oleh Biro Jasa Pengurusan SBU yang bersangkutan. Sehingga pengurusan SBU tersebut bisa terselesaikan dengan cepat.

Namun, sebelum Anda memilih Biro Jasa Pengurusan SBU, ada beberapa hal yang harus Anda perhatikan, yaitu track record atau reputasi Biro Jasa Pengurusan SBU yang bersangkutan. Pastikan jika biro tersebut sudah berdiri lama dan banyak menangani berbagai macam dokumen perusahaan, termasuk SBU. Dengan pengalaman tersebut, tentu Anda bisa menilai seberapa profesional dan berkualitasnya biro tersebut.

Semakin berpengalaman Biro Jasa Pengurusan SBU yang dipilih, maka proses pembuatan SBU akan semakin cepat dan mudah. Karena mereka tentunya sudah sering update dan berhubungan dengan instansi penerbit SBU.

Salah satu biro jasa yang terkenal dengan pengalamannya yang mumpuni dalam pengurusan SBU adalah Gapura Office atau Virtual Officeku. Biro Jasa kenamaan ini sudah terkenal di kalangan pengusaha Jakarta yang ingin melegalkan bisnisnya di mata hukum.

Didukung dengan tenaga ahli yang berpengalaman dan profesional di bidangnya, Anda bisa membuat SBU dengan cepat dan mudah.

Tak hanya itu saja, Biro Jasa Pengurusan SBU ini juga terkenal selalu menawarkan biaya yang sangat murah. Jadi, tidak mengherankan bila banyak pengusaha yang mengandalkan di Gapura Office dalam menyiapkan segala urusan dokumen legalitas perusahaannya.

Demikianlah beberapa hal yang perlu Anda ketahui dalam proses pembuatan Sertifikat Badan Usaha (SBU). Anda bisa langsung Hubungi Kami untuk mendapatkan informasi lebih lanjut.

×

Hello!

Selamat datang di Virtual Officeku (Gapura Office) silahkan kirim pesan WhatsApp ke kontak yang tersedia di bawah ini atau email ke info@garudaoffice.com untuk informasi lanjut mengenai layanan kami, Terimakasih!

× Live Chat