Blog Post

Keunggulan Memilih Virtual Office di Jakarta

Memilih Virtual Office di Jakarta

GAPURA – Hai sobat Gapura! Banyak faktor yang menyebabkan keberadaan Virtual Office semakin berkembang pesat di Tanah Air. Dengan semakin mahalnya biaya sewa kantor, khususnya di kota-kota besar seperti di Jakarta dan Tangerang, turut melatar-belakangi mengapa para pebisnis mulai menggunakan Virtual Office.

Hadirnya Virtual Office seolah telah menjadi solusi akan mahalnya biaya sewa kantor di Indonesia. Sehingga membuat keberadaan Virtual Office menjadi semakin berkembang.

Untuk lebih lengkapnya, berikut 7 manfaat memilih Virtual Office di Jakarta dan Tangerang.

1. Biaya Sewa Yang Murah

Dengan biaya sewa kantor yang semakin mahal di Jakarta, hadirnya Virtual Office seolah-olah telah menjadi sebuah solusi bagi pelaku bisnis. Dari segi harga, tentunya lebih murah dan akan lebih menghemat pengeluaran Anda dalam menjalankan sebuah bisnis.

GAPURA sendiri mematok harga biaya sewa dimulai dari Rp 2 jutaan per bulan. Angka yang terbilang sangat terjangkau, terutama bila dibandingkan dengan berkantor pada gedung-gedung tinggi yang cenderung mahal dan terus meningkat tiap tahunnya.

2. Fasilitas Lengkap

Dari segi fasilitas, layaknya sebuah kantor modern, pelaku bisnis akan mendapatkan fasilitas yang lengkap dan nyaman. Mulai dari layanan resepsionis, bantuan layanan sekretaris, meeting room, telepon kantor, fax, hingga pesan voice mail.

3. Tidak Ada Biaya Instalasi

Bandingkan jika Anda membuka kantor sendiri, tentunya Anda perlu membayar biaya instalasi perlengkapan lainnya seperti meja, kursi, listrik, air, telepon, internet, dan sebagainya.

Dengan menggunakan Virtual Office, tentu Anda dapat menghemat pengeluaran di atas. Sebab, pada Virtual Office telah menyediakan semua layanan tersebut layaknya sebuah kantor konvensional.

4. Lokasi Prestisius

Umumnya, Virtual Office terletak di kawasan bisnis, sehingga lebih prestisius dan dapat meningkatkan nilai jual bisnis, serta membangun kepercayaan publik bahwa perusahaan tersebut eksis.

5. Solusi Di Tengah Kemacetan Jakarta

Dengan hadirnya Virtual Office, Anda tidak perlu repot lagi harus datang ke kantor setiap hari dan melawan kemacetan seperti para pebisnis di Jakarta pada umumnya. Sebab, Anda masih tetap bisa bekerja meskipun sedang berada di tempat berbeda.

6. Bertambahnya Produktifitas

Percaya atau tidak, suasana kerja yang nyaman akan meningkatkan produktifitas kerja Anda. Di sinilah hal pentingnya!

Dengan Virtual Office, Anda akan dapat bekerja dari tempat manapun. Hal ini tentunya akan membuat Anda lebih nyaman dalam bekerja, dan juga semakin berkembang ide-ide kreatif Anda.

7. Kontrak Fleksibel

Berbeda halnya bila Anda menyewa ruko atau gedung untuk dijadikan kantor, maka pelaku bisnis tidak akan diikat dengan kontrak panjang. Di GAPURA sendiri memberikan minimum kontrak 1 bulan.

Nah, bagi Anda yang saat ini sedang menjalankan bisnis atau startup dan tengah mencari Virtual Office atau Coworking Space, bisa langsung kunjungi website kami di virtualofficeku.co.id.

Selain itu, Anda juga dapat Hubungi Kami untuk mendapatkan informasi lebih lengkap dan konsultasi GRATIS untuk pendirian perusahaan Anda. Dan jangan lupa, kunjungi Instagram dan Facebook kami juga ya!