Blog Post

Memilih Virtual Office Sebagai Domisili Perusahaan

Virtual Office

GAPURAOFFICE – Hai sobat Gapura! Menjalankan sebuah bisnis memang bisa di mana saja dan kapan saja. Tetapi tentunya juga harus memiliki legalitas ketika ingin menjalankan suatu bisnis. Dan bila ingin mengurus sebuah legalitas, tentu harus memiliki domisili untuk perusahaan.

Apalagi untuk di Jakarta, saat ini rumah tinggal sudah tidak dapat lagi dijadikan sebagai domisili perusahaan. Dengan adanya peraturan ini, membuat banyak orang yang sudah menggunakan rumah tinggal sebagai domisili kembali mengubah perizinannya dan menganti domisili perusahaan dengan alamat yang baru.

Domisili memang membuat sebagian orang bigung, terutama untuk mereka yang menjalankan usaha kecil dan menengah (UMKM). Ditambah lagi, saat ini untuk menyewa ruko membutuhkan biaya yang cukup besar dan membutuhkan modal yang cukup besar.

Nah, untuk mengatasi masalah tersebut, banyak dari para pebisnis yang ingin mengurus legalitas usaha mereka untuk memilih menggunakan Virtual Office sebagai domisili perusahaannya. Biaya sewa yang murah dan proses yang mudah, membuat semakin banyak orang yang menggunakan layanan jasa Virtual Office.

Meski Virtual Office pernah dilarang penggunaannya di Jakarta di tahun 2016 lalu, namun pelarangan itu tidak sempat terjadi. Karena banyak pihak yang tidak setuju dengan peraturan tersebut.

Setelah itu, perkembangan Virtual Office pun semakin berkembang pesat. Karena pada perkembangan startup juga semakin banyak dan juga peraturan investasi di Indonesia yang semakin mudah, sehingga membuat semakin banyak orang yang ingin mendirikan perusahaan dan menjalankan bisnis di Indonesia, terutama di ibukota Jakarta.

Adalah perusahaan startup yang menjadi pendorong perkembangan bisnis Virtual Office. Hal ini karena mereka yang ingin mendirikan startup tidak memiliki modal yang banyak untuk sewa perkantoran. Sehingga mereka melakukan sewa Virtual Office atau Coworking Space untuk menjalankan bisnis mereka, dan juga untuk pengurusan legalitas perusahaan mereka.

Nah, salah satu penyedia jasa Virtual Office terbaik dengan harga yang terjangkau adalah Gapura Office atau Virtual Officeku. Pasalnya, kami memiliki tempat yang tersebar di seluruh Jakarta, bahkan hingga ke kota Tangerang dan Bekasi.

Pilihan Virtual Office Yang Kami Berikan

Untuk menjawab kebutuhan pelaku usaha dan pebisnis dengan modal terbatas, namun membutuhkan kantor untuk menjalankan proses operasional bisnis, maka kami Gapura Office menyediakan berbagai layanan penyediaan Virtual Office untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya.

Anda dapat memilih layanan kantor yang kami sediakan sesuai dengan kebutuhan usaha Anda. Dengan harga yang sesuai dengan kebutuhan, Anda dapat menjalankan usaha bisnis Anda sesuai dengan kapasitasnya dan lebih efektif serta efisien.

Di Gapura Office, kami juga menyediakan layanan pengurusan legalitas perusahaan dan juga pendirian perusahaan. Sehingga mereka yang menyewa tempat di sini tidak perlu repot lagi untuk mencari orang yang dapat membantu mereka mengurus legalitas.

Kami telah melayani banyak klien, sehingga banyak pengalaman yang mereka miliki. Dengan begitu, Anda tidak perlu ragu lagi menggunakan jasa kami.

Nah, jika Anda tertarik ingin mendaftar atau saat ini sedang mencari kantor yang nyaman dan dengan harga terjangkau, maka Anda bisa langsung Hubungi Kami untuk mendapatkan promo dan penawaran menarik lainnya.

Jadi, tunggu apa lagi? Segera Hubungi Kami untuk mendapatkan informasi lebih lengkap dan konsultasi GRATIS untuk pendirian perusahaan Anda.

×

Hello!

Selamat datang di Virtual Officeku (Gapura Office) silahkan kirim pesan WhatsApp ke kontak yang tersedia di bawah ini atau email ke info@garudaoffice.com untuk informasi lanjut mengenai layanan kami, Terimakasih!

× Live Chat