Blog Post

Tips Menata Ruang Kantor di Rumah

Kantor di Rumah

GAPURA – Hai sobat Gapura! Dewasa ini semakin banyak karyawan maupun pengusaha yang bekerja dari rumah. Namun, jika ruangan kantor di rumah Anda tidak dirancang untuk digunakan secara penuh waktu, mencapai target pekerjaan tentunya akan menjadi sulit.

Apalagi kini banyak pemilik rumah lebih memilih untuk menjauhkan ruang kantor mereka di rumah dari ruang keluarga yang bising. Dan mereka pun harus bekerja sambil memantau anak-anak.

Sejatinya, kebutuhan ruang kantor di rumah akan berbeda berdasarkan kebiasaan kerja dan gaya hidup seseorang. Dengan perencanaan yang tepat, Anda dapat membuat lingkungan di rumah menjadi nyaman dan memotivasi. Dengan begitu, Anda akan mendapatkan ruangan yang tepat sesuai dengan kebutuhan Anda.

Meja, Kursi, dan Perabot

Pikirkan ruang kantor di rumah Anda sebagai investasi. Menonjolkan fungsi meja dan kursi kantor yang ergonomis akan memaksimalkan produktivitas dan meminimalkan stres, nyeri sendi dan postur tubuh yang buruk.

Koneksi dan Komunikasi

Masuk akal untuk memiliki setidaknya satu saluran telepon terpisah khusus untuk kantor Anda. Jika Anda menggunakan internet, mesin fax atau email secara luas, saluran tambahan adalah ide yang baik. Hal ini juga memberikan Anda pilihan untuk menggunakan call-forwarding jika sesekali Anda bekerja dari lokasi lain.

Sementara itu, pada akhir hari, Anda dapat meninggalkan saluran telepon kepada mesin penjawab atau pesan suara tanpa kehilangan panggilan dari teman dan keluarga.

Masalah umum lainnya bekerja dari rumah adalah daya listrik. Mesin fotocopy, printer laser, dan komputer menggunakan banyak listrik. Pertimbangkan juga untuk menambahkan beberapa sirkuit, sehingga Anda tidak perlu khawatir ketika sirkuit terputus setiap kali Anda tengah mem-fotocopy.

Jangan lupakan aturan dasar. Sangat penting untuk menetapkan aturan-aturan dasar untuk aktivitas bekerja di rumah Anda.

Selain itu, pastikan komputer kerja Anda tidak terbuka untuk penggunaan keluarga. Karena piranti lunak game dan hiburan lainnya dapat memperlambat komputer Anda dan membuat sulit untuk menyelesaikan proyek.

Bekerja dari rumah memang bisa menjadi pilihan yang tepat, terutama di saat-saat genting seperti situasi virus Corona sekarang ini. Kuncinya, jaga kesehatan Anda dengan baik selama bekerja di rumah. Lebih baik hindari keramaian atau bekerja dari Private Office.

Bicara soal Private Office, bagi Anda yang saat ini sedang mencari Private Office yang memiliki lingkungan yang sangat kondusif dan dapat meningkatkan produktifitas kerja, Gapura Office bisa menjadi pilihan yang tepat. Di Gapura Office, semua pekerja dapat melakukan aktivitas dengan santai disertai dengan fasilitas yang super lengkap.

Fasilitas yang diberikan di antaranya adalah internet super cepat, ruangan private ukuran 3×3 M dengan 2 meja dan 3 kursi, Listrik, Parkir, Papan Nama, ruangan meeting terbuka dan tertutup, line telephone, dan masih banyak lagi fasilitas yang Anda dapat.

Gapura Office

Selain fasilitas, akses untuk menuju ke Gapura Office juga sangat mudah, karena berada di tengah-tengah pusat bisnis Jakarta dan Tangerang. Sehingga Anda bebas menentukan jam kerjanya sendiri.

Soal harga, biaya yang ditawarkan di Gapura Office cukup terjangkau. Hanya dengan harga Rp 3 Juta per bulan, Anda sudah mendapatkan fasilitas yang banyak.

Nah, jika Anda tertarik ingin mendaftar atau tengah mencari Private Office yang nyaman namun dengan harga terjangkau, Anda bisa langsung mengakses website official Gapura Office di virtualofficeku.co.id.

Untuk informasi lebih lengkap, Anda bisa langsung Hubungi Kami untuk mendapatkan konsultasi GRATIS. Dan dapatkan pula layanan pengurusan legalitas perizinan dan pendirian perusahaan Anda dengan cepat dan profesional hanya di Gapura Office.