Blog Post
Mendirikan PT Jadi Lebih Mudah Dengan Memanfaatkan Biro Jasa
GAPURAOFFICE – Hai sobat Gapura! Semua orang pasti ingin sukses. Dan kesuksesan ini dapat diraih dengan beragam cara. Kesuksesan juga mencakup banyak hal, termasuk sukses dalam berwirausaha. Jika dikelola dengan baik, maka bisnis yang kelihatannya sederhana pun dapat berubah menjadi besar.
Bahkan, jenis usaha rumahan pun bisa saja bertransformasi menjadi PT (Perseroan Terbatas). Hanya saja, mungkin karena masih awam, mungkin Anda masih bingung cara mengurus usaha Anda menjadi PT. Nah, dalam hal ini, maka Anda dapat memanfaatkan Biro Jasa Pembuatan PT yang saat ini banyak tersedia, termasuk di ibukota Jakarta.
Lalu, untuk melakukan hal tersebut, langkah-langkah apa saja yang perlu dilakukan?
Langkah pertama yang harus Anda lakukan adalah, Anda tentu harus memahami prosedur untuk membuat PT. Kemudian, mempersiapkan segala dokumen yang diperlukan. Selain itu, Anda juga harus bersabar menunggu proses yang berlangsung. Bagaimanapun, ada prosedur yang harus dijalani untuk membuat PT.
Setidaknya, ada dua metode yang umum digunakan untuk membuat PT, yaitu mengurus sendiri atau menggunakan Biro Jasa Pembuatan PT.
Nah, apabila Anda memilih opsi kedua di atas, berikut adalah beberapa manfaat yang dapat dirasakan.
- Hemat Waktu dan Tenaga
Salah satu alasan yang paling mendasar untuk menggunakan Biro Jasa Pembuatan PT adalah agar dapat menghemat waktu dan tenaga. Saat ini, pemerintah memang semakin mendorong adanya kemudahan dalam prosedur pembuatan badan usaha demi berkembangnya iklim usaha yang positif di Indonesia. Meski begitu, tetap dibutuhkan sejumlah upaya untuk itu.
Sebaiknya, waktu dan tenaga tersebut dapat dicurahkan untuk hal-hal lain yang dirasa lebih mendesak dan penting. Salah satunya adalah, Anda dapat memfokuskan diri pada persiapan pendirian PT, mulai dari pencarian karyawan hingga penyediaan bahan baku dan peralatan.
- Lebih Jelas
Bagi para pengusaha pemula, mengurus segala hal yang berkaitan dengan hukum mungkin saja terlihat sangat rumit. Berbagai ketentuan dan peraturan yang berlaku pun harus dipahami oleh pengusaha yang mengajukan pendirian PT. Hal ini dilakukan untuk menghindari terjadinya kesalahan dalam mengambil keputusan, baik yang berdampak langsung maupun jangka panjang.
Nah, dengan tersedianya pilihan Biro Jasa Pembuatan PT yang legal dan terpercaya saat ini, mendirikan usaha berbadan hukum pun kini tidak lagi sesulit yang dibayangkan.
Jadi, ketentuan hukum yang beresiko tidak perlu menjadi hambatan bagi Anda untuk segera mengembangkan bisnis. Dalam hal ini, Anda dapat meminta bantuan Biro Jasa Pembuatan PT untuk menjelaskan detail tersebut beserta resikonya.
- Tempat Untuk Konsultasi
Membangun bisnis berbentuk PT memang bukanlah keputusan yang bisa diambil dengan mudah dan asal-asalan. Anda tentu harus mempersiapkan banyak hal dengan cermat agar bisnis Anda dapat berjalan sesuai dengan ketentuan yang berlaku.
Nah, sebuah Biro Jasa yang menawarkan jasa pembuatan PT dapat Anda manfaatkan sebagai ruang untuk berkonsultasi. Bersama para ahli hukum, Anda akan mendapatkan informasi yang benar dan akurat mengenai prosedur, hak dan kewajiban, serta sanksi yang diterima apabila ada hal yang melenceng.
- Hasil Terjamin
Manfaat lain yang dapat Anda rasakan adalah hasil akhir yang terjamin. Anda dapat mengandalkan Akta Pendirian PT yang dikeluarkan oleh Biro Jasa Pembuatan PT tersebut, karena payung hukumnya sudah jelas. Dengan demikian, Anda tidak perlu ragu ataupun takut lagi mengenai hal-hal yang masih dianggap kurang.
Untuk langkah selanjutnya, tenaga dan perhatian Anda dapat sepenuhnya digunakan untuk mengembangkan perusahaan Anda.
Demikianlah beberapa manfaat menggunakan Biro Jasa Pembuatan PT yang perlu Anda ketahui. Untuk informasi selanjutnya, Anda bisa langsung menghubungi kami. Ada banyak hal menarik lainnya yang bisa Anda ketahui, baik oleh calon pengusaha maupun pengusaha pemula.
GAPURA, Jasa Pembuatan PT Jakarta Tangerang Bekasi
Jumlah Biro Jasa Pembuatan PT di Indonesia memang cukup banyak. Namun perlu Anda ketahui, bahwa tidak semua Biro Jasa mampu memuaskan klien-nya, baik dari segi ketepatan waktu, kelengkapan dokumen, maupun dari murahnya biasa jasa pembuatan PT.
Lalu, bagaimanakah cara mendapatkan Biro Jasa Pembuatan PT Jakarta, Tangerang, dan Bekasi yang bisa memuaskan?
Nah, jika saat ini Anda sedang mencari Biro Jasa Pembuatan PT di Jakarta, Tangerang, dan Bekasi, yang tepat, maka pilih Gapura Office atau Virtual Officeku. Kami adalah perusahaan jasa perizinan yang sangat terpercaya, dengan bukti belasan tahun beroperasi dan telah membantu ribuan klien di Indonesia.
Kami adalah pilihan tepat bagi Anda yang saat ini ingin mengurus Perizinan dan Pembuatan PT dengan proses cepat, lancar, dan pasti.
Di Gapura Office, untuk pembuatan PT biaya sebesar Rp 7 Jutaan, dan dijamin akan diikuti dengan pelayanan yang memuaskan untuk mendapatkan seluruh dokumen legalitas pendirian PT yang lengkap. Hanya dalam waktu 30 (tiga puluh) hari, maka PT Anda sudah bisa sah beroperasi.
Soal kualitas dan kredibilitas, Anda tidak perlu ragu lagi! Karena perusahaan kami sudah mengantongi izin resmi dari pemerintah dan telah bekerja sama dengan banyak pengusaha. Anda juga tidak perlu khawatir untuk menjadikan kami partner dalam membuat atau mengurus Izin Usaha lainnya.
Tak hanya itu saja, kami juga memiliki sederet Notaris profesional yang siap membantu Anda mengurus segala dokumen dan perizinan dengan mudah dan cepat. Ditambah dukungan staff yang ahli dan mumpuni di bidangnya masing-masing.
Tak heran bila perusahaan kami telah dikenal sebagai perusahaan jasa perizinan usaha paling handal di Jakarta, Tangerang, dan Bekasi, diantaranya :
- Terpercaya
- Terjangkau
- Berpengalaman
- Dikelola oleh tim yang handal dan bersertifikat
- Mudah diakses secara online.
Berikut ini beberapa layanan jasa Pendirian Usaha yang kami tawarkan, yaitu :
NO | JASA LAYANAN PENDIRIAN | HARGA |
1 | PT KECIL ( All In ) Modal Setor 50 Jt– 500 Jt Akta Pendirian, SK. Kemenkumham, NPWP Badan, Izin Usaha, Izin Lokasi, dan NIB. | Rp 7.000.000 |
2 | PT SEDANG ( All In ) Modal Setor 501 Jt – 5 M Akta Pendirian, SK. Kemenkumham, NPWP Badan, Izin Usaha, Izin Lokasi, dan NIB. | Rp 9.000.000 |
3 | PT BESAR ( All In ) Modal Setor > 5 M Akta Pendirian, SK. Kemenkumham, NPWP Badan, Izin Usaha, Izin Lokasi, dan NIB. | Rp 12.000.000 |
4 | CV ( All In ) Akta Pendirian, SK. Kemenkumham, NPWP Badan, Izin Usaha, Izin Lokasi, dan NIB. | Rp 5.000.000 |
5 | UD ( Usaha Dagang ) Akta, Domisili, NPWP, SIUP, TDP | Rp 5.000.000 |
6 | YAYASAN Akta Pendirian Yayasan, SK Kemenkumham, Surat Keterangan Domisili, NPWP Yayasan dan SKT, Tanda Daftar Yayasan, Surat Izin Operasional. | Rp 7.000.000 |
7 | KOPERASI Pengecekan Nama Koperasi, SK penyuluhan Koperasi, Akta pendirian Koperasi, NPWP Koperasi, Domisili, SIUP, TDP | Rp 15.000.000 |
8 | PERKUMPULAN Akta Pendirian, Program Kerja, Sumber Pendanaan, Surat Keterangan Domisili, NPWP perkumpulan | Rp 5.000.000 |
9 | SIUP ( Surat Izin Usaha Perdagangan ) | Rp 1.000.000 |
10 | PEMBUBARAN PT / CV / PERUSAHAAN | Rp 12.000.000 |
11 | AKTA JUAL BELI SAHAM | Rp 2.000.000 |
12 | PKP ( Pengusaha Kena Pajak ) | Rp 2.000.000 |
13 | NPWP BADAN | Rp 1.000.000 |
14 | DOMISILI | Rp 1.000.000 |
15 | SIUP ( Surat Izin Usaha Perdagangan ) | Rp 1.000.000 |
16 | TDP ( Tanda Daftar Perusahaan ) | Rp 1.000.000 |
17 | NIB ( Nomor Induk Berusaha ) | Rp 3.000.000 |
18 | TDUP ( Tanda Daftar Usaha Pariwisata ) | Rp 6.000.000 |
19 | SIUJPT ( Surat Izin Usaha Jasa Pengelola Transportasi ) | Rp 12.000.000 |
20 | API ( Angka Pengenalan Impor ) | Rp 6.000.000 |
21 | IUI ( Izin Usaha Industri ) | Rp 12.000.000 |
22 | Izin Klinik | Rp 30.000.000 |
23 | Izin Apotek | Rp 12.000.000 |
24 | Sertifkat Produksi Alat Kesehatan | Rp. 18.000.000 |
25 | Sertifikat Distribusi Alat Kesehatan | Rp. 12.000.000 |
26 | Sertifikat Izin Edar Kemenkes | Rp. 12.000.000 |
27 | PIRT (Pengusaha Industri Rumah Tangga) | Rp. 12.000.000 |
28 | ASK ( Angkutan Sewa Khusus ) | Rp 6.000.000 |
29 | NIK ( Nomor Induk Kepabeanan ) | Rp 6.000.000 |
30 | TDG ( Tanda Daftar Gudang ) | Rp 12.000.000 |
31 | HPM ( Hak Paten Merk ) | Rp 6.000.000 |
32 | MICE ( Meeting, Incentive, Conference, Exhibition ) | Rp 6.000.000 |
33 | BPOM ( Makanan ) | Rp 25.000.000 |
34 | BPOM ( Badan Pengawas Obat dan Kosmetik ) | Rp. 45.000.000 |
35 | Izin Halal / MUI | Rp. 25.000.000 |
36 | Uji Lab ( Per Varian ) | Rp. 3.000.000 |
37 | SNI ( Standar Nasional Indonesia ) | Rp 50.000.000 |
38 | GAPENSI ( Gabungan Pengusaha Nasional Indonesia ) | Rp 15.000.000 |
39 | ASITA (Association of Indonesian Tours and Travel Agencies ) | Rp 25.000.000 |
40 | SIUJK K1 ( Surat Izin Usaha Jasa Konstruksi ) SKT (Sertifikat Keterampilan) KTA (Kartu Tanda Anggota) Asosiasi SIUJK | Rp 39.000.000 |
41 | SIUJK M1 ( Surat Izin Usaha Jasa Konstruksi ) SKT (Sertifikat Keterampilan) KTA (Kartu Tanda Anggota) Asosiasi SIUJK | Rp 52.000.000 |
40 | Konsultan Pajak | Harga Tergantung Pendapatan Perusahaan |
Gapura Office juga menyediakan Virtual Office dan Shared Office untuk Anda yang saat ini memerlukan tempat untuk bekerja yang nyaman dan murah.
Suatu kebanggaan pula bagi kami jika dapat terlibat dalam pengembangan usaha Anda yang tengah meniti tangga kesuksesan.
Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa langsung menghubungi tim Marketing kami DI SINI. Dapatkan informasi tentang legalitas dan promo-promo menarik lainnya dari kami, serta Konsultasi GRATIS tentang jasa yang kami tawarkan. Kami siap membantu Anda dalam pembuatan Perizinan Usaha.
Jangan ragu menggunakan Biro Jasa kami, karena kami adalah perusahaan terpercaya. Biarkan kami yang bekerja untuk Anda, dan dengan senang hati kami akan melayani Anda. Kami akan melayani dengan cepat dan berpengalaman. So, start your business right bersama Virtual Officeku!