Blog Post

Mengenal Biro Jasa Perizinan PT Murah Terpercaya

Biro Jasa Perizinan Usaha Biro Jasa PT di Jakarta Pengurusan NIB Legalitas Usaha Perusahaan Startup Virtual Office

GAPURAOFFICE – Hai sobat Gapura! Mendirikan sebuah badan usaha Perseroan Terbatas atau PT merupakan hal yang tidak mudah, karena harus menguras tenaga, biaya, dan juga waktu Anda. Namun, bagi Anda yang ingin mendirikan PT, tidak perlu khawatir. Karena saat ini banyak Biro Jasa Perizinan PT yang mematok harga murah dan juga dapat dipercaya.

Maka dari itu, tidak heran bila kemudian banyak yang menggunakan Biro Jasa Perizinan PT ini ketika ingin mendirikan perusahaan untuk pengurusan legalisasi-nya.

Setiap perusahaan, ada beberapa hal yang harus dimiliki. Salah satu bentuk sebuah perusahaan adalah berbentuk Perseroan Terbatas (PT). Adapun hal-hal yang wajib didaftarkan oleh perusahaan yang berbentuk PT adalah sebagai berikut :

  • Nama Perseroan.
  • Merek Perusahaan.
  • Tanggal Pendirian Perseoran.
  • Jangka waktu berdirinya Perseroan.
  • Kegiatan pokok dan usaha Perseroan.
  • Izin-izin usaha yang dimiliki.
  • Alamat kantor Perusahaan beserta Cabang.
  • Data setiap Pengurus.

Beberapa hal di atas wajib didaftarkan oleh perusahaan ke pemerintah. Namun, Anda tidak perlu khawatir mengenai hal tersebut. Karena saat ini ada Biro Jasa Perizinan PT murah dan terpercaya yang dapat membantu Anda dalam mendapatkan berkas-berkas di atas.

Ketika Anda menggunakan Biro Jasa Perizinan PT murah, tentunya harus mengetahui juga secara detail tentang Biro tersebut.

Sebab, sebuah Biro Jasa Perizinan PT adalah sebuah perusahaan umum yang berwenang untuk membuat Akta otentik mengenai semua perbuatan, perjanjian, dan ketetapan yang diharuskan oleh peraturan perundang-undangan dan/atau yang dikehendaki oleh yang berkepentingan untuk dinyatakan dalam Akta otentik, menjamin kepastian tanggal pembuatan Akta, menyimpan Akta, memberikan Grosee, serta salinan dan kutipan Akta.

Dimana semuanya itu sepanjang pembuatan akta-akta itu tidak juga ditugaskan atau dikecualikan kepada pejabat lain atau orang lain yang ditetapkan oleh Undang-Undang.

Memilih Biro Jasa Murah dan Terpercaya

Menggunakan jasa sebuah Biro Perizinan PT adalah hal yang sah-sah saja. Namun, Anda juga jangan mengabaikan hal-hal yang perlu diperhatikan dalam memilih Biro Jasa yang akan Anda gunakan untuk mengurus segala legalitas perusahaan Anda.

Anda juga perlu memperhatikan kinerja dari Biro Jasa yang akan Anda gunakan. Berikut ini adalah kriteria dalam memilih sebuah Biro Jasa Perizinan PT.

  • Pilih Biro Jasa Perizinan PT Yang Jujur

Sebelum Anda mengambil keputusan dalam memilih Biro Jasa Perizinan PT, sebaiknya Anda meminta penjelasan tentang cara kerja, waktu penyelesaian pekerjaan, termasuk total biaya yang keluar hingga pekerjaan tuntas. Hal ini untuk menghindari potensi tindak penipuan atau hal lain yang tidak diinginkan.

  • Cari Tahu Lembaga atau Instansi (Bank, PT, CV) Yang Pernah Ditangani

Jika mereka mengerjakan lembaga-lembaga yang bonafid atau dikenal publik, artinya Biro Jasa Perizinan PT tersebut memiliki kredibilitas tinggi dan bisa dipercaya. Ada beberapa kemungkinan yang bisa diambil dari nama lembaga atau instansi yang ditangani.

  • Senioritas Bukan Patokan Profesional

Tolak ukur dari profesional tidak bisa dilihat dari umur yang bersangkutan. Tetapi dari jam terbang yang telah dialami oleh Biro Jasa Perizinan PT tersebut, tentang bagaimana dia mengerjakan dokumen Kenotariatan.

  • Cara Berkomunikasi Yang Bersahabat

Salah satu hal sederhana namun penting adalah bagaimana Anda berkomunikasi dengan karyawan yang bekerja di Biro Jasa Perizinan PT tersebut, yang menangani urusan Anda. Posisi mereka adalah Konsultan yang berlaku seperti sahabat yang memberikan informasi, memberikan penjelasan secara detail, termasuk juga mengingatkan resiko.

Nah, salah satu dari sekian banyaknya agen Biro Jasa Perizinan PT murah dan terpercaya yang bisa Anda pilih adalah Gapura Office atau Virtual Officeku, yang merupakan perusahaan berpengalaman yang bergerak di bidang Biro Jasa Perizinan PT.

Layanan yang kami berikan meliputi berbagai jenis jasa perizinan yang ada di Indonesia. Dimulai dari perizinan usaha, izin pribadi, pembuatan PT, CV, hingga pengurusan dokumen perusahaan. Berdasarkan pengalaman, maka dapat menjamin setiap pengurusan perizinan Anda ditangani dengan cepat, profesional, dan dengan harga yang bersahabat tentunya.

Soal kualitas dan kredibilitas, Anda tidak perlu ragu lagi! Karena Gapura Office sudah mengantongi izin resmi dari pemerintah Indonesia dan telah bekerja sama dengan banyak pengusaha. Anda juga tidak perlu khawatir untuk menjadikan kami partner dalam membuat PT atau mengurus Izin Usaha lainnya. Suatu kebanggaan pula bagi kami jika dapat terlibat dalam pengembangan usaha Anda yang tengah meniti tangga kesuksesan.

Tak hanya itu saja, kami juga memiliki sederet Notaris profesional yang siap membantu Anda mengurus segala dokumen dan perizinan dengan mudah dan cepat. Ditambah dukungan staff yang ahli dan mumpuni di bidangnya masing-masing. Tak heran bila perusahaan kami telah dikenal sebagai perusahaan Jasa Pembuatan PT paling handal di Jakarta, Tangerang, dan Bekasi.

Jadi, tunggu apa lagi? Legalitaskan perusahaan Anda hanya di Gapura Office. Dapatkan layanan pengurusan legalitas perizinan dan pendirian perusahaan Anda dengan cepat dan profesional bersama kami.

Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa langsung menghubungi tim Marketing kami DI SINI. Dapatkan informasi tentang legalitas dan promo-promo menarik lainnya dari kami, serta Konsultasi GRATIS tentang jasa yang kami tawarkan. Kami siap membantu Anda dalam mendapatkan Perizinan PT.

×

Hello!

Selamat datang di Virtual Officeku (Gapura Office) silahkan kirim pesan WhatsApp ke kontak yang tersedia di bawah ini atau email ke info@garudaoffice.com untuk informasi lanjut mengenai layanan kami, Terimakasih!

× Live Chat